-,four,-

3.6K 314 41
                                    

"Kak, itu siapa?" Tanya Jeong In ke Seungmin.

"Ya mana ku tau" jawab Seungmin acuh tak acuh.

"Gaes, sini semua deh" kata Woojin. Semua ngumpul.

"Kalian heran ga sih dia itu siapa?"

"Ya heran lah. Kepo lagi" jawab Jisung.

"Nah maka dari itu gimana kalo kita kerjain?" Tanya Woojin.

"Heh! Dia perempuan kali" kata Minho.

"Yaudahlah biarin. Gimana kalo kita bawa dia ke kamar mandi terus naena?" Kata Hyunjin sambil menatap menggoda.

"Hyunjin omongannya dijaga" kata Woojin.

"Ya gapapa kali. Sekali kali kita naena-in perempuan yegak?" Kata Felix.

"Woi! Napa jadi bahas naena sih? Udahlah kalo mau dikerjain ya kita kerjain aja bareng bareng" kaa Hyunrin.

"Nah tuh dengerin" kata Changbin.

"Hei! Kalian! Kenapa disitu huh?! Sini cepetan! Kalian malah diem di depan pintu, banyak pelanggan mau lewat!" Teriak daddy.

"Iya dad!" Bales mereka semua dan saling tatapan satu sama lain dan mengangguk lalu mereka ikut berkumpul bersama daddy dan orang tak dikenal.

^-^-^

"Ini mommy, kalian ga kenal?" Tanya daddy.

"Hah? Mommy kita ga kaya gini dad" elak Jisung. Dan semua mengangguk.

"Kalian semua kok ga kenal sih? Mommy perawatan jadi beda kkk"

"Kalian semua kok ga kenal sih? Mommy perawatan jadi beda kkk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke oke itu mommy dari mereka semua. Mommy disuruh kerja di luar kota sama Grandpanya mereka.

Jadi, maksudnya mommynya mereka itu disuruh kerja di luar kota sama kakeknya mereka atau ayah dari mommynya mereka.

Paham?

Kalo ga paham, gua buang ke laut aja lah kalian.ggg

^-^-^

"Mommy!!" Teriak Hyunrin dan langsung memeluk mommynya.

"Oww.. Tayangkuu!!!" Kata Mommynya dan membalas pelukannya.

"Mom, mommy beda sumpah" kata Woojin.

"Owh.. Iya dong. Mommy ini diluar kota selalu sempet perawatan ga kaya kalian yang buluk buluk gini"

"Wehh.. mommy ngatain kita buluk. Mommy dulu kan juga buluk terus perawatan akhirnya sampai kaya gini" kata Felix.

"Nah itu tau. Makanya kalian harus perawatan juga biar ga sengsara gini"

"Sengsara apaan sih mom?" Tanya Minho.

"Kalian kan pada jomblo, cari pacar dong. Kalian pada buluk mana ada yang mau sama kalian makanya kalian itu harus perawatan, kalo Hyunrin mah tunggu aja kalo memang gaada yang macarin dia yaudah berarti dia emang ga laku"

"Astaga mom. Mommy menghinaku, hhh gatau gatau aku ngambek"kata Hyunrin yang langsung duduk menjauh dari mereka dan duduk sambil menopang dagunya dengan kedua tangannya.

"Yee anak daddy kok ngambekan? Kamu itu meski perempuan sendiri jangan manja" kata daddy yang daritadi diem karna lagi mesenin makanan sama minuman buat anak anak dan istri tercintanya.

"Ya ga gitu dad. Aku cantik gini dibilang ga laku sama mommy kan merekanya aja yang malu malu sama aku"

"Ya lo aja yang malu maluin!" Sahut Jisung.

"Apaan sih lo bang! Gue jambak rambut lo ya!" Kata Hyunrin sambil berusaha menjambak rambut Jisung.

"Akh.!!akh...!!akhhh...!!! Sakit pe'a!!" Kata Jisung sambil menjambak rambut Hyunrin juga.

"Hei! Hei! Kalian malah jambak-jambakan. Udah udah astaga daddy bantuin mommy" kata mommy sambil melerai Jisung dan Hyunrin.

Daddy cuma terkekeh aja ngeliat mereka berdua

"Woi! Woi! Udah woi! Malah tengkar! Udah duduk sini" suruh Woojin.

Dan akhirnya mereka semua duduk dengan posisi yang sudah ditentukan daddy dan mommy.

Tempat duduknya melingkar gaes jangan lupa

Daddy, Mommy, Woojin, Jeong In, Hyunjin, Hyunrin, Felix, Changbin, Jisung, Seungmin, Minho.

"Permisi. Ini makanan sama minumannya" kata pelayan tersebut. Dan pelayannya menyajikan makanan.

"Tumben, kalian semua diem? Kenapa?" Tanya Daddy.

"Gapapa" jawab Minho. Semua cuma mengangguk.

"Kalian kenapa sih?" Tanya Hyunrin yang bingung juga gegara abang abangnya pada diem. Biasanya mah rame.

"Hei! Anak mommy yang ganteng yang baik yang pinter yang ga buluk kalian kenapa?" Tanya Mommy sambil mengatai anaknya. Tapi baik ya kata katanya.

"Woi! Woi! Kalian kenapa?" Tanya Hyunrin yang langsung mukul pipi abang abangnya.

"Saya permisi" kata pelayannya dan langsung pergi.

Dan abang abang Hyunrin pada sadar.

"Wei! Napa lo mukul muka gue njir" kata Felix protes ke Hyunrin.

"Ya abis lo semua pada bengong"

"Ya lo gausah mu-" Felix berhenti ngomong dan langsung diem.

Dan yang lainnya juga diem kecuali Daddy, Mommy, sama Hyunrin.

TBC

Jadi kemarin w liat vlive nya Stray Kids yang 3RACHA waktu anniversarynya mereka.

Dan di menit menit terakhir Daddy meluk anak anaknya 😄 Si bang Jisung sama bang Changbin 😆

Dan di menit menit terakhir Daddy meluk anak anaknya 😄 Si bang Jisung sama bang Changbin 😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okede bye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Okede bye

Daddy Tiri 🔱 Bang Chan ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang