-saat istirahat pertama,umji melamun-
"Hai kenapa kamu melamun?" Tanya seseorang Yeoja.
"Siapa kau? Apa urusanmu?" Jawab umji.(galak amat mbak😅)
"Ah.. tidak apa apa hanya mau menanyakan namamu siapa?" Ucap Yeoja itu.
"Namaku umji,memangnya siapa kau dan kenapa kau menanyakan?"ucap umji.
"Aku sinb dan aku mau menjadi temanmu, bolehkah?"tanya Yeoja itu.
"Aku tidak mau. Pasti kau mau sesuatu dariku!"ucap umji.
"Aku tidak mau apa apa. Sungguh, ayolah menjadi temanku"bujuk sinb.
"Sudahlah. Apa yang kau mau? Uang,emas,rumah,kendaraan? Apa yang kau mau?!!!"ucap umji meninggikan suara nya.
"Hei! Jaga bicara mu, aku itu hanya mau menjadi temanmu! Kau itu egois sekali!!" Ucap sinb."Apa kau bilang!! Sini kau!!"ucap umji menarik rambut sinb.
"KAU ITU EGOIS SEKALI!!!"ucap sinb yang juga menarik rambut umji.
-akhirnya terjadi pertengkaran antara mereka berdua dan tidak ada satupun yang melerai kecuali ibu guru-
"Hei! Sudah cukup kalian berdua! Ikut saya ke ruang BK!!cepat!!" Ucap ibu guru.
"Iya BU.." ucap sinb dan umji bersamaan.
"Yak.. kenapa kita berbicara berbarengan!kau cari mati!!" Ucap umji menarik rambut sinb lagi.
"Siapa suruh kamu mengikuti omonganku.😤" ucap sinb menarik rambut umji juga.
"Kalian berdua!!CEPAT DIAMM DAN IKUTI IBU!!" Ucap ibu guru.
"Baik bu" ucap sinb
"Iya bu" ucap umjiYap itu pertengkaran yang aneh yaa
Voment ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae ( SumJi )
FanfictionAku tidak suka berteman dengan orang yang lebih rendah dariku. Tapi kenapa dengan dia, hatiku selalu berdetak dengan cepat??