-Diperjalanan pulang-
"Huh... kenapa aku bolos ya? Sekarang tuh panas bangett.."
(Ucap umji menyesal)-tiba tiba-
"Kamu umji ya? Aku suka pada mu saat pandangan pertama di sekolah. Aku menyukai mu saat aku bertemu denganmu di kantin. Apakah kamu mau jadi pacarku?" (Ucap seseorang yang tidak dikenal umji)
"Memangnya kamu siapa?" (Tanya umji)
"Aku park chanyeol. Kau adalah adik kelasku. Apakah kamu mau minuman ini?"(ucap chanyeol sambil menyodorkan minuman dingin pada umji)
"Aku hanya mau minumannya,tapi aku tidak mau perasaan mu. Tunggu ,kok kamu bisa tau aku disini?"(ucap umji bingung)
"Aku sebenarnya mau menyatakan perasaanku di taman balakang sekolah tetapi kamu tidak ada di kelas jadi,aku pun bolos dari sekolah untuk kamu. Jadi aku mohon terimalah aku.(ucap chanyeol panjang & lebar)
"Aku tidak mau!!!pokoknya tidak!!!."(ucap umji meninggikan suaranya)
"Apa kamu bilang?aku sudah bersusah payah membolos tapi jawabanmu malah begitu!!!(ucap chanyeol marah)
"Pokoknya aku tidak mau!!!"(ucap umji)
"Dasar!!!" Plakkk..(ucap chanyeol sambil menampar bahu umji dengan sangat kencang sampai terjatuh)
"Aw... sakit... hiks..hiks"(ucap umji menangis)
-dan tiba tiba-
Buakk.. buak..buak...
-seseorang memukul wajah dan perutnya dengan kencang-Bersambung...
Bersambung nya agak aneh yaa
Maaf yaa...
Vote dan coment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae ( SumJi )
FanficAku tidak suka berteman dengan orang yang lebih rendah dariku. Tapi kenapa dengan dia, hatiku selalu berdetak dengan cepat??