1

31 5 2
                                    

Kriiinggg
Suara bel berbunyi menandakan pelajaran pertama akan dimulai

"Gaess bu mimi gak bisa ngajar sekarang jadi kita free!!"ucap ketua kelas "yeyy!!" satu kelas langsung semangat karena free bukannya sedih malah senang dasar kids jaman now :v

"Eh ni cowo ada absnya njirr.. " Ucap diyan.
Sembari melihat instragramnya."Mana coba lihat?" syasya,seriel,mala yang penasaran juga ingin melihatnya. "Lah njir dia satu smp dulu sama gw, dia sekarang juga di sma ini elah"ucap tasya seraya memberi hp dyan "woahh serius njir, disini, kok gw gk tau? Kelas mana?" tanya diyan penasaran. "10 B kalau gk salah" "sip dah udah gw follow,tinggal tunggu follback doang haha" ucap diyan sambil ketawa jahat. "NAJONG!! " kata ketiga temannya.

Kriiinggg!!

"Yeyy makan"teriak satu kelas.
Ya bunyi bel istirahat merupakan surganya para murid:v.

Sementara itu disisi lain...

___________________________________

⇦|Raffa_gnv

"Follback"

"Done"
  
(Anj langsung dibalas )
-ucap dyan degdegan.

"Mksih y:)"

"Ya"  

  
[Balas pesan] ▶

___________________________________

Kriiinggggg
Bunyi bel neraka bagi murid karena pelajaran akan dimulai kembali.

"Jadi ini dikali dengan yang ini lalu dibagi dengan ini paham?
"Paham buu"jawab semua murid kecuali diyan yang sedang asik berkhayal..
"Diyan apa kau mengerti?"diyan yang ditanya guru tidak juga menjawab, sang guru berjalan ke arah diyan dengan kesal "sstt dian" panggil seriel, tapi diyan tetap diam. "Akhh sakit bu"teriak diyan karna guru tersebut menjewer kupingnya "BERDIRI DI LUAR KELAS SERKARANG JUGA! JANGAN LUPA ANGKAT SATU KAKI!!" "Tapi bu emang salah saya apa'-'?" "JANGAN BANYAK TANYA SANA KELUAR!!!" jawab bu ian yang sudah murka karna tingkah diyan "baik bu"jawab diyan lesu...
Diyan pun berjalan keluar dan berdiri dengan satu kaki.
"Huft" desah diyan lesu.

"Nih minum" ucap seseorang sambil memberikan sebotol air minum. "Omg, pangeran gua"ucap diyan kagum karna sang pujaan hati ada didepan dia, sapa lagi kalau buka raffa"lu gpp liat deh keringatan gitu, sini duduk"kata raffa sambil menarik tangan diyan, diyan yang tertarik pun hanya mengikuti langkah raffa dan duduk di sebalah sang cowok. Raffa mengambil sapu tangan dari dalam celananya dan menghapus keringat dari kening diyan, diyan mematung tidak tau harus melakukan apa...
"Nah selesai..,diyan lo kenapa?" tanya raffa, tak kunjung dijawab,  raffa pun mencubit pipi diyan. "Huh? Gpp kok hehe:v" jawab diyan yang telah sadar dari lamunannya. "Sini tidur di paha gw"ajak raffa "huh?" "udah sini" tarik raffa sambil memegang kepala diyan yg akan meletakannya di pahan nya.
Diyan akhirnya menurut sampaii ketikaa...

"Oi diyan lu kenapa nyium nyium lantai gituu?haha" tanya mala sambil ketawa dikuti dua teman nya yg lain. "Huh?nyium lantai?" diyan yang sadar lalu melihat dirinya yang sedang terkurang dilantai dan benar saja hampir menyentuh lantai.
"Jadii tadi raffa itu.... "

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

Jangn lupa vote and comment
Tq...

 

       

I'M FINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang