Mentari pagi telah menyinari rerumputan dan dering jam berbunyi menunjukkan Pukul 07.00 WIB, Indra sapaan akrabnya masih menyiapkan peralatan yang akan di bawa buat kegiatan KKN.
Indra adalah cowok yang sangat cool di kampusnya, badannya keker bisa disebut Macho. Dia kuliah di Universitas terkenal Jogja , mengambil jurusan Jurusan Teknik Pertanian. Indra mendapatkan beasiswa S1 sampai lulus kuliah karena kecerdasannya."Assalamualaikum, Indra.... Indra... ", panggil Desta sahabat Indra.
"Waalaikumussalam, Iya des, aku dah siap, yuk kita cuss tempat KKN", jawab Indra.
Akhirnya merekapun menuju tempat KKN di desa Sawahan, Seyegan, Sleman. Mereka kebetulan satu tempat KKN. Sampailah mereka ditempat KKN dan kumpul bersama teman-teman yang lainnya.
Mereka disambut antusias oleh warga tersebut. Terutama anak-anak kecil dan para cewek yang jomblo.Mereka pun beres-beres tempat yang akan digunakan buat KKN. Seiring bergantinya jam Hp Indra berbunyi, Indria pun langsung mengecek Hpnya. Dia lihat isi HPnya ternyata ada panggilan masuk tak terjawab dari pacaranya. Indri pun mencari tempat untuk menelpon girl friendnya.
Tak lama kemudian pacarnya mengangkat telepon Indra."Hallo Assalamualaikum sayang... ", kata Diva.
"Walaikumussalam sayang, maaf ya tadi tidak tau kalau ada telepon. Sayang lagi apa? " , tanya Indra.
"Ini yank, lagi nonton TV. Ayank jaga kesehatan ya, jangan telat makan dan yang terpenting jaga hati ya".
"Siap sayang, aku pasti setia kok sama kamu. Tidak akan ku berikan hatiku ini buat perempuan yang lain".
"Iya sayang, makasih ya. Yasudah sayang lanjut dulu kegiatannya ya. Ganbeett sayang... I Love U and I Miss U sayang".
"Iya siap sayang, I Love U and Miss U too ", jawab Indra.
Diva adalah pacarnya Indra. Diva perempuan yang tomboy, dia berambut pendek layaknya seperti laki-laki. Mereka pacaran baru sebulan jadi wajarlah kalau gaya mereka teleponan alay gitu. Namanya juga baru dapat manisnya. Selepas telepon Indra kumpul lagi bersama teman KKNnya.
"Ndra, ayo sekarang dibuat susunan pengurus KKN", kata Desta.
"Iya dibuat saja atuh", jawab Indra.
"Gimana kalau ketua KKN kamu saja Ndra, kamu kan lelaki idaman para wanita cocok tuh jadi ketua", sahut Andre.
"Iya, aku setuju tuh, kalau ketuanya Indra, sahut Aji.
"Engga Guys, aku ga bisa apa-apa jadi ga mungkin jadi ketua, Gimana kalau ketuanya Nando saja dia kan berpengalaman ikut organisasi pasti bisalah mimpin kita semua", kata Indra.
"Sudah-sudah kalian ini malah ribut, sekarang gini saja. Gimana kalau ketuanya Indra dan wakil ketuanya Nando? , pada setuju tidak?", usul Aji.
(serentak) "setujuuu..... "Pemilihan pengurus harian KKN pun sudah selesai. Kini semua siap-siap untuk makan malam. Kebetulan tadi juga sudah dibuat jadwal memasak dan juga Program kerja KKN selama 2 bulan. Mereka berkumpul diruang tengah dan siap-siap untuk dinner.
Selesai dinner mereka menuju kamar untuk beristirahat.Seperti biasanya sebelum tidur, Indri selalu cek Hpnya terlebih dahulu. Di Hpnya ada notif 6 pesan Line masuk dari Tiano dan 32 pesan WA dari Diva. Satu-satu Indra membuka chat mereka.
Tiano (Line) :
"Indra, kamu sibuk tidak? Bantu aku dong. Denada cewekku marah lagi. Tolong dong telepon atau chat dia. Tapi jangan bilang aku yang nyuruh. Dari tadi aku chat sama telepon dia tidak ada satupun yang direspon".Indra : "Aku baru KKN, kenapa tidak kamu saja, Hubungi dia lagi barang kali dia respons. Ntar kalau aku yang hubungi dia kalau dia jatuh cinta ama aku gimana? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of Love
RomanceKarena cinta akan ku lakukan semuanya. Meski nyawa taruhannya. Cinta dan sayangku kepadamu benar adanya. Dan aku tidak akan melewatkan hariku denganmu, walau kita tercipta LDR. Ku kan tetap mencintaimu, kelak kau akan mengerti cintaku yang sesungggu...