Dalam hidup ini memang tidak ada yang mudah untuk kita raih. Walaupun sekedar menarik napas sekalipun, kita harus membuat otot dada dan tulang tulangnya berkontraksi. Begitu lah anaogi hidup, ketika kita membutuhkan sesuatu maka kita harus mengorbankan sesuatu walau sebuah niatan dalam hati kecil. Begitu pun dengan leo kecil yang ingin menjadi seorang pemain bola terkenal seperti Ronaldo dan Messi. Leo sadar dan selalu berkata dalam dirinya untuk selalu berkata hal yang dilakukan ronaldo dan messi adalah hal yang mudah. Leo terus menonton pertandingan mereka dan melihat trik trik yang mereka gunakan ketika bertanding, leo juga selalu memperagakannya ketika bermain dengan teman - temannya. Setiap hari setelah pulang sekolah leo berlatih bermain bola dari jam 1 siang sampai jam 5 sore. Satu demi satu trik ia kuasai dengan sangat lihai, akhirnya leo membuat tim kecil kecilan bersama temannya yang ber anggotakan Manu, Mats, Leo sendiri, Arturo dan Robert. Mereka berkeliling desa untuk mencari lawan, satu demi satu pertandingan mereka lewati. Setiap bermain Leo selalu mencetak gol dan menjadikan timnya tak terkalahkan. "Ini memang mudah" ujar leo. Leo semakin hari semakin di kenal orang orang didesa, kemanapun ia pergi selalu ditegur sapa oleh orang lain. Leo dan teman temannya memberi nama timnya "The Rotten" Usul dari robert. Namun Leo terus beranjak menjadi remaja dan harus melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi. Leo tau dia harus pergi kemana. Tujuan Leo adalah kota, dimana disana dia akan bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik lagi dan bisa melihat pemain hebat yang seumuran dengannya dan bisa membagikan trik triknya pada kawan kawannya di desa. Namun ayah Leo tidak ingin anaknya hidup tanpa adanya keluarga yang mengawasi. Akhirnya Leo disekolahkan didesa saudara ayah tinggal. Leo masih bersemangat untuk mencapai impiannya walaupun merasa ada kurang dalam hatinya. Suatu hari Leo diajak bermain sepakbola oleh teman sekelasnya untuk melawan kelas sebelah. Leo begitu sangat bersemangat setelah satu bulan tidak bermain sepakbola.
(Part 2 nyusul)