Rencana

19 2 0
                                    

"Selamat datang" ucap seorang wanita penjaga cafe ini. Hari ini cuacanya sangat cerah, seperti hati Haura. Karena kabar dari mamanya tadi pagi membuat hatinya selalu berbunga bunga hingga saat ini ia duduk disalah satu cafe bersama dengan temanya.

Mamanya memang sudah membuat rencana akan segera menikahkan Haura dengan kekasih taarufnya Rayhan atau yang biasa Haura panggil dengan sebutan Rey. Begitu sebaliknya Rey juga sudah terbiasa memanggil Haura dengan panggilan Ara. Dan itu hanya berlaku bagi mereka berdua.

Mereka sudah menjalani taaruf sejak 1 tahun yang lalu, tetapi mereka sudah saling mengenal sejak lama. Umur mereka juga hanya berbeda 2 tahun, Rayhan 21 sedangkan Haura baru 19. Mereka memang mau menikah muda dan itu sudah menjadi rencana mereka dari awal. Haura adalah satu satunya wanita yang bisa membuat Rayhan lupa dengan segala masa lalunya termasuk mantanya yang dulu meninggalkanya 2 tahun yang lalu. Dan hanya Haura yang mau menerima segala kekurangan Rayhan, Haura jugalah yang selalu menemani ketika Rayhan sedang sibuk. Mereka memang satu kampus yaitu di negara Malaysia. Rayhan adalah seorang penyanyi dan model yang sangat tersohor di Indonesia dan Malaysia, jadi pantas saja jika kehidupanya selalu sulit untuk di privasikan. Rayhan punya banyak sekali fans, apalagi dri kalangan kaum hawa. Postinganya di social media selalu dibanjiri dengan comentar dari para penggemar penggemarnya yang fanatik itu. Tidak jarang Haura mendapat perilaku yang kurang sopan dari para penggemar Rayhan yang terlalu fanatik. Sedangkan Haura adalah seorang penyanyi dan penulis.

Pernah suatu hari Haura datang ke tempat latihan dance Rayhan hanya untuk memberikan bekal makan siang kesukaan Rayhan. Haura memang berjilbab jadi perilakunya juga sopan bahkan dia tidak mau disentuh sedikitpun oleh Rayhan sekalipun itu bergandengan tangan. Ketika tiba di depan gedung itu, Haura dihadang oleh beberapa gadis yang tidak dikenalinya, mereka terlihat tidak menyukai Haura.

"Oohh ini ya perempuan yang sok alim ituu" ujar salah satu dari mereka.

Haura hanya diam tak menanggapi.

"Tuh kan! Diem, bisu kali ya?!"

"Maaf ya, saya buru buru ni jadi boleh saya lewat?" Tanya Haura dengan sesopan mungkin. Ketika Haura hendak lewat, salah satu dari mereka malah menarik kerudung Haura dan menjambaknya. Hingga terlepas kerudung Haura dan terlihatlah semua rambut indah Haura yang ia kepang.

"Awww!" Jerit Haura, Haurapun menangis ditempat karena kerudungnya terlepas total. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, padahal posisinya Haura adalah kekasih Rayhan yang pasti ia akan menjadi perbincangan jika ada yang melihatnya seperti ini sekarang. Dia juga malu karena auratnya terumbar.

Salah satu dari mereka ada yang langsung merekam Haura dan yaa mungkin memasukanya ke Social media. Haura hanya bisa duduk diam sambil menunduk agar wajahnya tidak terlihat.

👔💄👔💄👔💄

Didalam gedung Rayhan sedang menunggu kedatangan Haura, sudah setengah jam yang lalu kekasihnya itu tidak muncul. Karena penasaran ia pun turun ke arah parkiran tepatnya keluar dari gedung itu. Awalnya tidak ada yang aneh di parkiran itu, tetapi beberapa detik selanjutnya terdengar suara bising dari arah tengah tempat parkir. Karena penasaran Rayhan pun mendatangi sumber suara tadi. Sesampainya disumber suara, betapa terkejutnya Rayhan ketika melihat apa yang ada di depanya. Kekasihnya! Sudah lemas dan pucat karena dari tadi dibully, diolok olok oleh para fansnya. Dan yang lebih parahnya kekasihnya tidak mengenakan penutup mahkotanya.

"Ara!!" Satu nama yang ia sebut dengan keras, sampai para perempuan yang membully Haura langsung terperanjat karena terkejut melihat kehadiranya.

Haura dengan otomatis langsung mendongakkan kepalanya, dan begitu terkejutnya dia ketika melihat Rayhan, kekasihnya berdiri dihadapanya dengan kepala yang diputar kekanan agar tidak bisa melihatnya. Baru ingin berkata, Rayhan langsung memotongnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bukan Kamu Yang Allah BeriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang