Lee Jihoon
(n) Wajah, Kelakuan sama Umur ga Singkron, suka dianggep anak teka gegara muka sama kelakuannya. Sering ilang kalo lagi main petak umpet sama chan (adenya), Hobi minta gendong Soonyoung dan Main petak umpet sama chan.
"Hoon-ie mau mandi kalo udah digendong keliling komplek sama Soonyoung-ie"
"Huaaa Bundaaaaa Jihoonnn pengen pulangg hiks"
Kwon Soonyoung
(n) Pengawal, Baby Sister dan Bank berjalannya Jihoon, sesibuk apapun doi kalo Jihoon minta temenin ya ga bisa nolak. Daddy material, Hobi nurutin apa yang Jihoon mau dan manjain Jihoon sekalian grepe-grepe ehhh /plak
"Astaga itu kamu udah ngabisin 3cup masih belum kenyang?? ..... Ahhh iyaiya pesen lagi sepuasnya"
"Daddy gapernah ngajarin Jihoon kaya gitu, belajar nakal em? Mau daddy hukum?"
Kim Mingyu
(n) Sohib Soonyoung dari jaman ngemut ibu jari, pinter masak makanya suka dijadiin babu sama Soonyoung. Hobi dinistain Soonyoung dan kawan kawan juga Ngapelin Ayang Wonu-nya.
"Kan lu ada maunya muji muji gw, pake segala jemput gw dikantor lagi kan gw ada jabwal ngedate sama ayang wonu"
"Item item gini juga aku tampan makanya kamu mau sama aku ehehehe"
Jeon Wonwoo
(n) emak keduanya Jihoon, ngomong seperlunya, gerak seperlunya, nafas seperlunya /ehhh/. Suka berubah jadi emak emak rempong kalo udah bersangkutan sama Jihoon. Tsundere akut gegara gengsinya yang semakin hari semakin menggunung. Untung Mingyu sayang ehe.
"Kwon lu gimana sih?! Jihoon kenapa sampe telat makan, kambuhkan perutnya! Kalo ga becus rawat Jihoon mending gw aja yang rawat dia!!"
"Geli ming Sumpahh"
Hansol Vernon Chwe
(n) buled tertampan yang pernah ada kata Seungkwan (temen sepergaulan chan), udah kebal dan tau luar dalemnya Lee Jihoon sampe sering bikin Soonyoung iri plus pengen mecat Vernon aja. Hobi larang Jihoon ini itu dan merhatiin temen semoknya chan (read Seungkwan)
"Pulang sekarang atau nanti tidur sendiri gaboleh sama Soonyoung hyung"
"De temen ade yang semok itu masih jomblo kan? Kira kira mau ga ya sama saya?"
Lanjutin jangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah ※ Soonhoon
Fanfiction"Hoon-ie mau mandi kalo udah digendong keliling komplek sama Soonyoung-ie" -ljh "Daddy gapernah ngajarin Jihoon kaya gitu, belajar nakal em? Mau daddy hukum?" -ksy baca aja ntar juga tau jalan ceritanya kkk