Welcome 18!✨

15 1 0
                                    

Sebelumn ya saya ucapkan terima kasih yaAllah masih memberikan umur untuk saya yg pendosa ini:(
Well, ini bukan cerita fiksi, cerpen,  dsb. Ini cuma isi hati sy yg hanya bisa saya tulis di akun ini...
Yaallah, trimakasih atas semua nikmat yg telah kau beri,  tanpaMu aku bukanlah apa" di muka bumi ini.
Makasih untuk umur 18 ini,  untuk tahun ini, untuk kehidupan baru di dunia perkuliahan. Saya merasa telah melakukan perubahan walaupun hanya bberapa langkah(sangat sedikit)  untuk menjalankan apa artinya 'berjuang'. 
Jujur, semua yg sy lakukan tidak lain dan bukan untuk membahagiakan kedua orgtua sy, setidaknya tidak menggores kekecewaan dihati mereka. Alhamdulillah smester pertama telah sy lewati, semoga diberi hasil terbaik.
Sebenarnya ini hal yg paling mnyedihkan bagi sy, iya bayar spp selanjutnya:') bagaimana tidak?  Sedang gaji kedua orgtua sy tidak sampai puluhan jt,  tpi untuk kuliah sy mereka harus ngluarin uang puluhan jt:( tpi ya bagaimana lg,  itulah adanya..
Selamat dtg umur beranjak dewasa,  semoga sy punya sikap yg lebih dewasa, jauh dri keegoisan, jauh dri penyakit" hati:( yaAllah, jdikan hamba org yg sabar menghadapi apapun, bimbinglah setiap langkah hamba ke jln yg lebih baik, hamba mohon yaAlalh lindungilah dimanapun hamba berada.
Terkhusus untuk kedua orgtua sy, ga ada yg bisa sy sampaikan selain terimakasih sebanyak"nya, udh ngelakuin apa aja untuk anak"nya, banting tulang untuk nyekolahkan kami, ttp seperti ini ya ma, yahh.. Semoga sehat selalu, murah rezeki,  dan selalu dlm lindungan Allah.
Untuk teman" yg terbaik, yg selalu support,  selalu buat bahagia, makasihh atas waktunya. Saat" kita belajar bareng untukprepare exam sampe begadang", ktiduran bareng. Untuk kaylin makasih atas rumah yg jdi basecamp kita, mic yg jdi penghibur kita kalo udh penat belajar,  nek ani yg ngejaga kita wkwk, mr zen yg selalu anterin kita kemana, makasih banyak kaylin na:* untuk mba ajeng makasii semua makanan yg selalu nemenin kita kalo lgi cerita2, untuk nunung n nuril yg super buaaik bgtt, tempat tanya segala hal yakan hehe,  untuk roy yg udah jdi pak guru selama smester ini n andang yg super rajin nan sabar. Kalian terbaikk, bersyukur kenal kalian,  semoga kita ttp sama sampe kita jdi dokter ya❤
Pliss 18, be nice:')
Lancar segalanya, selalu bersyukur, dan selalu sabarr..

HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang