Hari ini adalah hari yang sangat cerah tapi sayang Syamel tidak brangkat sekolah hari ini , karna Syamel harus jemput mamah sama papahnya di bandara , Syamel seneng banget akhirnya bisa ketemu sama mamah papahnya karna Syamel udah kangen banget sama ortunya .
Tapi Syamel juga pengen kakaknya pulang , rasanya ada yang kurang kalau tanpa kakaknya . Syamel itu sayang banget sama kakaknya karna selama ortunya nggk dirumah kakaknya slalu ngehibur Syamel , Selalu main bareng ditaman diselah istirahatnya saat belajar , karna Syamel juga capek kalau kelamaan belajar.
#saat dibandara
"Hai mah pah"
"Hai anakku sayang, gimana kabarnya?"tanya papahnya
"Aku baik pah"
"Gimana sama sekolah kamu, belajar dengan baikkan?"
"Baik pah, iya Syamel selalu blajar kok"
"Bagus deh kalau gitu"
"Ya udah kita pulang yuk mamah mau masak buat kita semua"ajak mamah
"AYUK"jawab Syamel dan papahnya secara bersamaan.
Akhirnya mereka pulang dan setelah sampai rumah bukanya istirahat tapi mamahnya Syamel malah masak , tapi karna udah hobbynya masak , papahnya Syamel hanya bisa ngebiarin .
#didapur
"Ada yang bisa aku bantu mah?"tanya Syamel
"Kamu potong sayuranya ya sayang"
"Oke mah"
Akhirnya acara masak anatara anak dan ibunya dimulai. Jangan lupa kalau mamahnya Syamel dirumah pasti bibi di kasih cuti sampai mereka balik ke luar negri .
"Sayang apa kamu baik-aja aja?"
"Iya kok mah, emang kenapa?"
"Nggk papa keliatanya kamu capek banget"
"Nggk kok mah "
"Kamu pasti lelah karna belajar setiap hari , maafin papah kamu yah nuntut kamu terus buat belajar."
"Gpp kok mah , selagi itu bikin mamah sama papah bahagia aku seneng ngejalaninnya . Lagi pula inikan kewajiban aku "
"Tapi kalau kamu lelah kamu harus istirahat yang cukup yah"
"Iya mah , aku pasti istirahat dengan cukup kok , makasih ya mah"
"Gimana sekolah pertama kamu kemarin?"
"Ummm baik kok mah"
"Tambah temen banyak dong kan sekarang anak mamah dah kelas 11"
"Hehe iya mah" jawab Syamel kikuk,
Padahal Syamel nggk pernah dapet temen disekolah karna sifat Syamel yang pendiam , tertutup dan kerjaanya cuman belajar . Karena Syamel cuman pengen ngebahagiaan mamah sama papahnya selagi masih ada waktu .#dilain tempat(sekolah)
Bel istirahat berbunyi, semua siswa keluar untuk kekantin , tetapi Kemal malah pergi rooftop sekolah
"Kenapa dia nggk berangkat?apa dia baik-baik aja? Apa dia nggk brangkat karna gue yak? Aduhhhh gimana si goblok nya gue bilang kasar ke dia kek gitu , gue jadi nggk enak sama dia. Ih jenapa si gue kok jadi mikirin dia "
Kemal frustasi sendiri karena syamel nggk berangakat sekolah.
*** SKIP
#dirumah
Ting Tong
Ting TongKarena mamahnya Syamel lagi masak mamahnya Syamel nyuruh Samel buat bukain pintu
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART
Romancekata orang ikatan adalah sebuah cinta yang disatukan . tapi kenapa aku harus terikat tanpa adanya cinta . apakah ini yang dinamakan mimpi buruk? jika iya maka tolong bangunkan aku dari mimpi burukku ini