Maaf yah kalau ceritanya garing😂😂
Happy reading
-
+
-
+
-Joy membuka pintu kamarnya dan langsung di kagetkan dengan adanya seseorang yang berpenampilan acak- acakkan dan juga mata yang menghitam seperti tidak tidur saja.
"Yak, Oh sehun apa yang lo lakukan di depan kamar gw sih?" Tanya joy sambil menyerengitkan(?) dahi.
"Yank please dong kita balikan, aku bak bisa hidup tanpa kamu" bales si lelaki sambil memeluk joy dengan erat.
Joy yang di peluk tiba tiba pun langsung mematung tanpa ada perlawan sedikit pun, setelah hampir sepuluh menit mereka pelukan, joy pun tersadar langsung mendorong sehun agar terlepas dari pelukannya.
Karena sehun lelaki, dia terus mengeratkan dekapanya sampai sampai mendorong joy masuk ke kamar dan langsung mendorong pintu kamar joy dengan kaki yang jenjangnya.
"Yakk!! Lepas gak lo?!" Seru joy sambil memukul dadanya sehun yang berotot itu.
"Gak, sebelum kamu mau balikan lagi, aku gak akan melepasin kamu" kata si sehun kekeh kasa pendirian nya.
"Dengarnya sehun gw ga-" ucapan joy terpotong karena tiba tiba sehun mencium dirinya.
Cup
Mata joy melotot kepada sehun, tapi yang dipelototin malah nyengar nyengir tanpa dosa.
"OH SEHUN, APA YANG ELO LAKUIN KE GW BARUSAN??!!" teriakan joy tepat sekali di kuping sehun.
"Cuman kecup bibir doang kok" sehun masih senyam senyum melihat joy marah kapadanya.
"Yank, kita balikan lagi yah kalau gak aku cium kamu lagi tapi kali ini bakal sampai bibir kamu bengkak".
Joy yang mendengar ucapan sehun langsung menampar bibir sehun yang tipis itu.
"Iya terserah elo deh gw mah" kata joy sambil memaling kan muka yang mulai memerah karna malu, mungkin.
Sehun pun merasa senang dengan ucapan joy dan tanpa sadar, sehun mengakat joy sambil berteriak,
"Yey, jadian lagi sama joyiku" ucapnya sambil tertawa.
melihat sehun yang tertawa bahagia, disisi lain joy ingat bahwa karena hal kecil yang membuat mereka putus dan semua itu karena si lelaki yang sedanng tertawa tersebut.
_________________________________________
"Yey akhiran perjuangan ku tak sia sia, bisa tidur nyenyak dong eta" Ohsehn.
"Si sehun kalau ketawa diliat liat jelek juga yah, 😁😁😁 just kidding boy" joyi.
---------
OMG SO HOTT😱😱