Hujan menambah kelamnya hariku ini. Tak sedikitpun aku berpindah dari tempatku sekarang. Duduk di tepi trotoar, dengan hujan sebagai satu - satunya temanku saat ini.
Tiba - tiba ada sebuah payung di atas kepalaku. Aku pun mendongak untuk melihat siapa yang berbaik hati memayungiku.
"Sarah?"
Ternyata dia Sarah, sahabat karibku sejak aku duduk di bangku SD.
"Haii, kenapa kau duduk disini? Apa kau tidak kedinginan? Kenapa kau tidak membawa payung? Ibumu sudah berkali - kali menghubungi mu, tapi tak kau balas. Apakah handphone mu mati?"
"Astaga berisik sekali anak ini"
"Hey! Leah! Mengapa kau hanya berdiam diri?"
"Aku sedang bersedih. Tidak. Aku lupa. Ya, aku kehabisan baterai"
Sarah pun melempar payungnya dan memelukku. Tindakannya kali ini agak sedikit berlebihan. Menurutku.
"Mengapa kau bersedih?" Sarah memulai pertanyaannya lagi.
"Aku hanya cemburu melihat pasanganku bersama wanita lain"
"Hanya karena itu?"
"Hanya karena itu kau bilang?!"
"Ya, putuskan saja Michael, kau kan cantik, kau pasti dapat mencari penggantinya dengan cepat"
"Ah, aku bukan tipe wanita seperti itu. Tapi untuk memutusinya, mungkin akan ku pikirkan, karena aku sudah lumayan sering melihatnya dengan beberapa wanita yang berbeda"
Sedikit informasi, aku Azaleah Jennifer Irwin, aku adik dari Ashton Fletcher Irwin. Sahabatku Sarah Christian Fernandez. Dan pasanganku yang akan segera ku putuskan bernama Michael Gordon Clifford. Dengar - dengar Ash, Mike, dan kedua temannya ( Luke & Cal ) membuat sebuah band bernama 5 seconds of summer, menurutku mereka sangat berlebihan.
"Dia sudah keterlaluan! Putusi saja dirinya!"
"Ya, pasti.."
••••••••••
Secepatnya aku pulang kerumah. Ku ganti pakaian ku yang basah tadi, tak lupa mandi. Aku langsung pergi ke basecamp Ash, satu - satunya kakakku.
-tbc-
Vomments please :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow { luke hemmings }
FanfictionThanks for the rainbow, Luke. Written in Bahasa.