November, 2020
Seoul Galleria ForetPada siang hari itu terlihat sepasang kekasih sedang asik ber-cuddling ria dan membicarakan hal hal lucu yang sedang terjadi di sekitar mereka. Siapakah mereka? tidak lain dan tidak bukan mereka adalah The Royalties Couple. Yup itu adalah sebutan dari semua vip, sone, dan bahkan Korean Netizen pun memberikan nama yang serupa.
Siapa mereka? Ya. Kwon Jiyong dan Kim Taeyeon. Siapa yang tidak mengenal mereka? Seluruh warga korea pun pasti mengenal kedua orang ini, yang sekarang sedang menjalin kasih dengan bebasnya di muka publik setelah kemarin mereka mengumumkannya.
Kwon Jiyong atau yang biasa kita kenal dengan G Dragon, namja yang sangat berkarisma, glowing, swag, mempunyai image bad boy yang sangat kental dalam dirinya, terkenal playboy, dan suka memainkan hati para wanita pun akhirnya lulug oleh pesona seorang leader grup Girls' Generation yang bernama Kim Taeyeon.
Ketika sedang berhadapan dengan Taeyeon, G Dragon akan berubah menjadi seorang Kwon Jiyong, yakni namja yang berhati hello kitty, manja, protektif, lucu, dan kekanakan, dia hanya menunjukkan sisi lain dalam dirinya itu hanya pada keluarga dan teman teman terdekatnya saja. Terkhusus sang kekasih, dia akan mengeluarkan sifat sifat khusus seperti byuntae yang hanya akan ia keluarkan ketika sedang bersama Taeyeon.
Siang itu ketika taeyeon sudah mulai bosan diapun langsung memikirkan hal apa yang bisa dia lakukan bersama sang kekasih. Tentunya bukan hal hal mesum yang biasanya sering jiyong lakukan untuk menggoda dirinya.
"ahhh" gumam taeyeon, jiyong yang menyadarinya pun langsung bertanya pada taeyeon.
"sayang, wae? Ada apa?" tanya jiyong sambil menatap mata taeyeon.
"oppa" Taeyeon bangkit dari posisi tidurnya dan langsung menatap jiyong.
"wae taeyeon-ah? Ada apa? Kau membuatku khawatir saja." cemas jiyong.
"aniya oppa, kau tidak perlu khawatir, aku baru saja mendapatkan sebuah ide." ucap taeyeon sambil terkikik karena tidak menyangka sang kekasih akan khawatir terhadap dirinya, padahal ini hal sepele. Hmm jiyong memang sangat protektif bukan?
"mwo? Ide? Ide apa? Kau memang sedang ingin apa?" tanya jiyong sambil mengernyitkan dahinya.
"oppa, aku ingat kemarin kemarin kau sudah membeli konsol game yang baru kan?" tanya taeyeon.
Jiyong pun semakin penasaran dan bertanya, "ah iya, lalu?"
"oppa, kajja kita bermain game, seingatku yang kau beli itu bisa dilakukan untuk 2 orang sekaligus, kita bisa melakukan battle dan orang yang menang boleh meminta apapun dari orang yang kalah." ucap taeyeon sambil menggebu gebu. Dia sudah lama tidak bermain game, oleh karena itu dia sangat bersemangat untuk bermain.
Setelah mendengar penuturan dari sang kekasih, otak byuntae jiyong langsung berputar dan akhirnya jiyong mengeluarkan smirk nya.
"ahh meminta apapun? Oke apapun. Hmm boleh juga" ucap Jiyong sambil menyunggingkan smirk mematikannya.
Taeyeon yang sadar akan apa yang sedang dipikirkan oleh kekasihnya pun langsung tersadar.
"aniya oppa, kau tidak boleh meminta hal hal yang berbau mesum, kau byuntae sekali eoh." ucap taeyeon sambil sedikit berteriak.
"wae taeyeon-ah? Kau sendiri yang menyebutkan bahwa yang menang boleh meminta apapun. Lagipula itu hal yang menyenangkan, honey. Aku yakin kau pun akan terbawa suasana nantinya." ucap Jiyong sambil tetap mengeluarkan smirk nya.
Taeyeon pun semakin membulatkan matanya. "aniya oppa, kau tidak boleh meminta hal seperti itu jika tidak, kau tidak akan pernah kubiarkan menyentuhku lagi! Lagipula disini ada dami unnie, oppa. Itu tidak sopan." ucap taeyeon dengan nada mengancam ditambah dengan muka merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GTAE] G-Dragon and Taeyeon Drabbles
FanfictionCr pict: peacexpeach Menceritakan Kehidupan sehari hari antara Kwon Jiyong dan Kim Taeyeon setelah mereka Go public. So sweet? Pasti.