Go Public

890 68 6
                                    

28 Oktober 2020

G Dragon and Taeyeon has revealed to be dating for  1 years.

Dispatch released the photos that the two are hang out together.

SM Entertainment confirm that the two has been in relationship.

YG Entertainment also confirm that after asking G Dragon personally, It's true that he is dating with Girls' Generation Taeyeon.

[+8,236, -231] heol daebak, aku masih tidak percaya. Ini kelahiran power couple yang akan mengguncang dunia K-pop.

[+7,221, -221] aku yakin mereka berdua akan menikah, apalagi G Dragon sudah keluar dari wamil.

[+6,988, -302] wow power couple dari kalangan idol telah lahir.

[+6,422, -170] aku tidak bisa membayangkan bagaiamana anak mereka nantinya. Pasti mereka mewarisi bakat dari ayah dan ibunya. Semua agensi pasti akan memperebutkannya.

[+5,222, -150] woah aku tidak bisa membayangkan berapa banyak harta yang akan mereka miliki.

[+4,999, -101] woah anak mereka....

[+4,569, -230] heol lihat saham SM Ent. Dan YG Ent. Naik pesat, truly power couple.

Taeyeon's Apartment, cheongdam-dong, seoul

Terlihat kedua sejoli sedang duduk berdampingan di depan sebuah TV, laki laki bermarga Kwon tersebut sedang memfokuskan perhatiannya terhadap drama saeguk yang sedang berlangsung sedangkan sang wanita sedang berselancar ria dan melihat berita berita terbaru yang masih hot.

"oppa, kau sudah melihat beritanya?" tanya sang wanita. "eoh berita tentang apa? Apa ada berita baru?" tanya laki laki bermarga Kwon tersebut dengan pandangan masih fokus pada drama yang sedang dilihatnya. "ish neo paboya, ya! Mereka akhirnya merilisnya, berita kencan kita oppa. Apa kau sama sekali tidak membaca berita? Semua orang sedang membicarakan kita."

"ah berita itu, aku sudah mendengarnya dari YG hyung tadi, dia juga memberitahuku kalau berita itu akan segera keluar dalam waktu dekat" ucap sang pria sambil mengelus ngelus kepala sang gadis. "geureom, kenapa kau tidak memberitahuku kalau hari ini beritanya akan dirilis?" tanya taeyeon

"wae? Untuk apa? Kau juga sudah tau kan kalau berita itu akan segara dirilis, hanya saja aku tahu bahwa berita kita akan dirilis hari ini. Tepat dengan berita kencan kita 5 tahun yang lalu." Taeyeon langsung membulatkan matanya "ah benar, hari ini memang bertepatan dengan berita kencang kita dulu. Eoh sebentar, oppa, apa kau merencanakanya?" selidik Taeyeon

"aniya, ini terjadi secara kebetulan, honey. As always it's coincidence. Mungkin mereka yang memang ingin merilisnya pada hari ini" ucap Jiyong sambil mengecup dahi sang gadis. "kajja taeyeon-ah kita tidur, drama nya sudah selesai. Kau tidak mau terlambat kan besok? Ah atau kau mau bersenang senang denganku dulu?" tanya Jiyong dengan smirk diwajahnya. "in your dreams, oppa! Kajja kita tidur" ucap taeyeon sambil beranjak menuju kamar mereka berdua.

30 Oktober 2020
Seoul Galleria Foret

Saat ini Taeyeon dan Kwon Dami sedang memasak untuk mereka berdua. Tidak, sebenarnya hanya Taeyeon yang sedang memasak karena dia bersikeras untuk memasak sendirian dan  taeyeon memaksa sang calon kakak ipar untuk duduk dan menunggu masakannya. Setelah hampir selesai dan taeyeon sedang menantanya, Dami mengeluarkan iPhone nya dan mengambil video taeyeon untuk di upload nya nanti di instagram.

Kwon Dami Insta Stories

"Taeyeon-ah apa yang sedang kau lakukan? Kenapa kau memisahkan masakanmu kedalam wadah yang berbeda?" tanya dami dengan terheran heran "ah, ini untuk Jiyong Oppa unnie, dia akan marah jika aku tidak menyisihkan masakan yang kubuat." jawab taeyeon sambil tetap sibuk memisahkan beberapa masakan yang telah ia buat.

"ah wae? Biarkan saja, dia tidak akan tau mengenai acara memasak kita. Aish naga itu, egois sekali dia tidak mau berbagi masakan yang dibuat oleh kekasihnya. Lihat saja nanti akan ku culik kau untuk liburan, akan kutinggalkan dia." ucap dami dengan muka sebal. Taeyeon malah tertawa terbahak bahak.

"unnie, meskipun begitu dia tetap adikmu dan dia menyayangimu" balas taeyeon sambil tersenyum. "yeah dia memang adikku, tapi sepertinya rasa sayang dan cinta si naga itu sudah tumpah semuanya padamu. Dia sangat mencintaimu."

"aku tahu" ucap taeyeon sambil terkekeh. Vidio tersebut hanya berhenti sampai disana. Dan Dami tidak ragu ragu untuk mengupload nya kedalam Instagram nya agar dunia tahu bahwa adiknya dan taeyeon memang benar benar berpacaran sudah memasuki jenjang yang lebih serius. Dan tepat sekali, video itu langsung tersebar dan membuat semua fans terguncang. Video itu menjadi headlines dalam semua portal berita korea, semua fans pun membicarakan mengenai kedekatan Taeyeon dan Kwon Dami yang memang sudah tidak diragukan.

"unnie, kajja kita makan. Aku sudah selesai menata nya." ucap taeyeon. "keurae kajja" ucap dami sambil menyimpan Iphone nya dan bersiap untuk makan.

19.00 PM, Seoul Galleria Foret.

Taeyeon yang sedang menyiapkan makan malam pun dikejutkan oleh seseorang yang tiba tiba datang dan memeluk pinggangnya dari belakang. Taeyeon tahu siapa yang berani memeluknya dari belakang. Memang siapa lagi? Sudah jelas dia adalah Jiyong yang baru pulang dari kantor PMO untuk mengurus beberapa produk baru.

"oppa, aku tidak bisa menyiapkan makan malam untukmu dan dami unnie apabila kau terus memelukku seperti ini." Taeyeon memang tidak bisa bergerak. "wae? Biarkan saja untuk beberapa saat taeyeon-ah, aku merindukanmu." ucap Jiyong sambil mengecup dan mengendus leher taeyeon. "heol oppa, kita baru bertemu tadi pagi dan sekarang kau sudah merindukanku? Daebak." ucap taeyeon sambil tetap mencoba menyiapkan makanan.

"aku tidak bisa tidak merindukanmu walau sedetik saja." dami yang baru datang dari kamar dan mendengar sedikit keributan pun datang untuk melihat kedua sejoli dan ketika dia baru saja duduk dia mendengar obrolan adiknya yang sangat cheesy pun tidak percaya adik semata wayangnya akan mengucapkan kata kata seperti itu. "heol chessy Dragon." Taeyeon hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Dami yang tidak tahan pun langsung berkata "yah jiyong-ah hentikan, kau sangat cheesy sekali eoh. Dan tolong hentikan kelakuan kalian yang sedang bermesraan ini. Aku sudah lapar dan tidak kuat ingin makan."

Wajah taeyeon yang sudah sangat merah padam menahan malu karena ketahuan sedang bermesraan dengan jiyong pun segera menyikut perut jiyong dan menyuruhnya untuk mandi lalu makan. "oppa, cepat mandi dan datang kesini untuk makan. Atau kau tidak akan kubiarkan untuk menyentuhku lagi" ucap taeyeon dengan nada mengancam. "arraseo, aku akan mandi dulu. Dan jangan lupa janjimu nanti malam, sayang." ucap Jiyong sambil memberikan wink dan smirk untuk taeyeon. 

Dami yang melihatnya semakin tidak percaya pada kelakuan adiknya yang semakin hari semakin tidak dapat ditebak. Cinta memang merubah segalanya, bukan?

Fin.

Hollaaaa, this is my first stories ever. Aku belum pernah nulis ff atau cerita satupun tapi imajinasi tentang gtae ini mengangguku. Dan akhirnya taraaa jadilah ff abal abal ini😂. So, please bear with me❤



[GTAE] G-Dragon and Taeyeon Drabbles Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang