Aqilla P.O.V
Aahh aku sangat gugup akan kah aku mendapat beasiswa , ya di sekolah ku akan ada pemilihan untuk mendapat baesiswa aku sangat berharap bisa mendapatkan baesiswa itu agar orang tua tidak perlu susah payah memenuhi uang sekolah ku ,pasti banyak orang yang berharap untuk mendapatkan baesiswa karna tahun ini banyak kesempatan karna ada 10 orang yang mendapat beasiswa di indonesia dan 3 orang yang mendapat di luar negeri , aku tidak terlalu berharap mendapatkan baesiswa di luar .
Nama demi nama di panggil untuk beasiswa untuk di indonesia tapi sampai akhir nama ku tidak terbaca akupun pasrah ,aku pergi dari kerumunan yang menunggu namanya di baca namun sangat sulit keluar dari kerumunan itu harus berdesak-desakan .
"Hilmi amalia fahri" - suara seorang guru yang menggunakan toa.
"Aqilla nazifah".......
"Fitriyana"...
Nama ku dipanggil aku masih belum percaya aku langsung berbalik dan naik kepodium .
"Wooaah aku tidak percaya aku mendapat baesiswa diluar negeri "- gumam ku.
Kami di beri map berwarna biru yang berisi formulir untuk diisi .
Aku langsung turun di podium teman ku sudah menunggu mereka memberi ku selamat .
"Yaah selamat yah qil" - ucap temanku yang lain dan bukan adalah nela.
"Woow aku tidak menyangka kamu bisa masuk ,tapi selamat "( sambil memelukku) - ucap frisly teman sebangku ku yaah walaupun radar-radar gila tapi tetep teman ku.
"Heh lihat dia , dia berfikir kalau dia sudah hebat baru juga mendapat baesiswa senengnya minta ampun"- ucap hilmi dengan sombongnya.
aku tidak menanggapinya ,karna aku tidak ingin menghancurkan mood ku hanya karena dia ,aku berpamitan kepada teman-teman ku lalu mau pulang pengen pesan grap tapi sayang dengan uang terpaksa harus naik angkot ( sebenarnya orang tua ku berkecukupan siih tapi aku tidak ingin membebani orang tua ku ).
Aku lagi menunggu angkot lewat tapi nihil tak ada satupun yang lewat tiba-tiba mobil Ferrari berhenti di depan ku dia membuka kaca .
Aku sudah tau siapa dia , dia adalah abiku aku langsung naik dimobil dan memakai sabuk pengaman .
"Abi aku ada kabar gembira" - ucapku.
"Abi langsung pengen nyanyi mastin" - ucap abi sambil tertawa.
"Aah abi aku serius aku dapat baesiswa untuk luar negeri " - ucapku sambil senyum dengan tulus .
Muka abi langsung berubah dan memperlambat mobil .
"Abi tidak suka yahh aku mendapat beasiswa "- ucapku murung.
"Bukan begitu kamu masih kecil untuk abi kamu wanita jadi wajar abi khawatir "- ucap abi.
"Abi tidak usah khawatir aku baik-baik saja aku ,sudah belajar bela diri aku juga sudah mandiri dari smp aku sudah masuk asrama aku pasti bisa lagi pula aku akan kuliah di korea kan disana ada tante yannie kan" - ucapku sambil membujuk abi.
"Baiklah abi mengijinkannya"- ucap abi
"Yeeah makasih abi aku sayang abi"-ucapku sambil memeluk tangan abi yang lagi mengendarai mobil.
Beberapa menit berlalu kami sudah sampai di rumah aku masuk rumah sambil mengucap salam dan dijawab ummi.
"Ooh anak ummi sudah pulang" - ucap ummi.
Aku mencium tangan ummi .
"Ummi ada yang ingin ku bicarakan" - ucap ku sambil mengajak ummi duduk disofa ruang keluarga .
"ada apa "- tanya ummi.
"aku mendapat baesiswa di luar negara tepatnya dikorea dan aku akan mengambil jurusan sastra korea ummi jangan khawatirkan aku karena ada bibi yannie kim disana" - ucap ku agak takut .
"Ooh apa kau sudah memberitahu abi"- ucap ummi.
" sudah ummi" - ucapku agak tenang.
"Kalau abi mengijinkan ummi juga mengijinkan " - ucap ummi sambil mengusap kepala ku.
"Makasih ummi aku sayang ummi "- ucapku sambil memeluk ummi.
"Kapan kamu akan pergi "-tanya ummi.
"4 hari lagi ummi aku akan pergi bersama temanku yang mendapat baesiswa juga kami mendapat apartemen disana jadi hari ini aku harus menyiapkan semuanya" - ucapku.
"Kalau begitu cepat packing barang-barang mu ummi akan mengurus formalitasnya " - ucap ummi.
"Kalau begitu aku aku ke atas dulu ummi " - ucapku sambil menaiki tangga demi tangga.
4 hari kemudian.....
Normal P.O.V
Aqilla ,Fitriyana dan hilmi sedang berada di bandara Aqilla diantar oleh kedua orang tuanya dan juga begitu dengan kedua temannya .
"Aqilla jangan nakal yaah di sana makan yang banyak yaah..." - ucap ummi sambil meneteskan air matanya .
"Iyaa ummi jaga diri jangan telat makan dan abi jangan terlalu pikir pekerjaan abi dan satu lagi abi harus menjaga ummi aku akan jarang menghubungi ummi mungkin karna harus fokus mengejar pelajaran karena disana standarnya sangat tinggi" - ucapku sambil memeluk ummi dan pundak ummi mungkin sudah basah karena air mata ku .
"Kamu jadi anak baik yaah kamu harus jaga diri" - kata abi sambil mencium keningku.
"Buat apa aku mempunyai sabuk hitam kalau aku tidak bisa jaga diri"- ucapku sambil tertawa .
Aqilla P.O.V
Aku langsung pergi meninggalkan ummi dan abi sambil menghapus air mata ku sama seperti teman- teman ku kami lansung masuk di pesawat tapi banyak sekali laki- laki memakai masker tapi kayaknya mereka bukan orang indonesia aku duduk disamping 2 lelaki yang memakai masker Dengan gaya yang wow .
"hy......" ucap sang pria.
"Hy my name is aqilla nazifah "-ucap ku.
"Ohh my name is kang daniel"-ucap Daniel sambil membuka maskernya, dia memberikan tangannya untuk bersalaman tapi aku menyatukan kedua tangan ku .
"Sorry I Am muslim " - ucap ku sambil tersenyum simpul.
"Aah Islam"- ucap pria itu dengan senyum yang tidak luntur.
"Omooo mereka wanna one "- teriak Fitriyana.
Aku langsung berdiri dan berbalik ke arah temanku itu , hilmi juga langsung berdiri.
"Apa kau harus berteriak seperti itu dasar kampungan" - ucap hilmi sambil duduk memang dia selalu sombong tapi pintar dan cantik.
"Sorry "- ucap ku kepada semua member wanna one ,tapi mereka hanya tersenyum .
"Aah it is okay"- ucap daniel.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Maaf kalo rada gaje karna ini cerita pertama aku jadi aku banyak berharap di cerita ini tolong di vote ama komen yang ada salah ya,Tolong jangan sider karna vote tidak sesusah membuat cerita ini
pay pay semua ditunggu yahh chap 2nya
KAMU SEDANG MEMBACA
I am muslim in korea
FanfictionBagaimana jika kau yang akan mengajarkan bahasa indonesia pada idol korea ,menjadi penerjemah mereka ,dan harus menjaga jarak sesuai syariat islam akan aku berhasil tinggal sebagai seorang muslim di negara yang mayoritas beragama lain. Tolong vote y...