02 in korea.

1.7K 130 10
                                    

Jangan lupa vote yah karena vote tidak sesulit membuat cerita ini ,

Happy reading aku sayang kalian


Aqilla P.O V

"I am sorry" ... Ucap ku sambil menunduk kepada semua member wanna one.

"It is okay"- ucap daniel sambil tersenyum.

"Em oppa can I take picture with you"-ucap Fitriyana dengan mengeluarkan handphone yang merk appel habis digigit.

"Of course"- ucap daehwi .

"Fotoin dong qil"- ucap ily fyi itu nama panggilannya .

"sini cepat " -ucap ku langsung mengambil hpnya dan memfoto mereaka.

Hana....
Dul....
Set...

Cekrek( anggap aja suara hpnya yah).

"you can speak korean"-ucap daehwi.

"I can only a little bit"- ucap ku sedikit malu.

Kita kembali duduk karna pesawat terbang.

Kurang lebih 7 jam penerbangan kami sampai di bandara Incheon , pada saat kami keluar bandara daniel menghampiriku dan mengambil HP ku dengan mrek apple digigit. Di mensave nomornya.

"Calling me'- ucap daniel sambil pergi tak lupa dengan maskernya( maaf yaah aing kagak jago bahasa inggris maklum aee).

"bye.... See you" - ucapku sambil melambaikan tangan ku.

Kami pun keluar.Fitriyana masih syok karna bisa bertemu dengan biasnya,kalo hilmi hanya mendengar lagu menggunakan headset kami berjalan dan mendengarkan suara yang ribut ternyata banyak sekali fans yang menunggu wanna one pulang dari indonesia .Jadi kami mencari jalan lain dan bibi yannie sudah menunggu kami .

"Annyeong immo (hay bibi)"- ucap ku.

"ne annyeong "-ucap bibi sambil memeluk kami."ternyata kau sudah besar".

"ayooo cepat "- ucap bibi.

Kami langsung mengikutinya dan naik di mobil dan bibi mengatar kami di apartemen.kami masuk kedalam gedung apartemen kami masih mengekori bibi kami naik lift dan bibi menekan tombol lift kami sudah sampai di lantai tiga .

"329 ini apartemen kalian "- ucap bibi sambil menekan pasword 2911.

Kami masuk kedalam dan melihat lihat ternyata hanya ada 2 kamar saja jadi diantara kami kita harus berbagi kamar.

" aku mau sendiri jadi kau dan fitriyana sekamar" ucapnya sambil menunjuk ku sembari membawa kopernya ke kamar yang ada didekat dapur.

"Ily cepat kemari kau dan aku akan sekamar"- ucap ku sambil teriak.

"bila kalian bingung hubungi saja bibi yah bibi mau lanjut syuting "- ucap bibi sambil meninggalkan kami .

" Ne annyeong "- ucapku dari kamar .

Kami membereskan semua barang-barang kami .tapi kami sangat lapar ,aku berjalan menuju dapur aku membuka kulkas dan Alhamdulillah bibi sudah menyiapkan semuanya aku langsung memanaskan nasi goreng dan menggoreng telur setelah itu aku menyiapkan semuanya di meja .

" ILY ,HILMI AYOOK MAKAN CEPAT KEBURU NASINYA DINGIN"- ucap ku sambil menyatap nasi goreng yg ku buat.

Mereka datang bersamaan ,tapi Hilmi datang dengan membawa buku dan memakai headset. Mereka langsung duduk dan menyantapnya tanpa ada satu kata yang keluar .

"qil ambilin telur ceploknya dong " - ucap ily dengan memohon.Dia memang begitu dia dimanja oleh keluarganya jadi orang tuanya mereka menyuruhku untuk menjaga dia kalian
ily makan yang banyak jika kau kurus nanti aku yg dimarah jika kau kurus nanti pada saat pulang ke indonesia" - ucap ku sambil menyodorkan telur ceplok ke ily.

Hilmi sudah selesai makan dan membawa piring kotornya ke wastafel dan mencucinya ,setelah itu dia langsung pergi ke ruangan out door dari situ kita bisa melihat indahnya seoul . sedangkan aku membereskan semuanya setelah ily makan dia langsung ke ruang tamu dan belajar yah emang kita disini untuk belajar jadi kami akan langsung mengambil 5 semester dalam satu bulan karena kita mengejar ketinggalan karna disini standarnya sangat tinggi .Setelah beres-beres aku pergi ke suatu ruangan yang memang disiapkan untuk perpustakaan memang bibi sudah menyiapkan semuanya. Aku duduk dan memakai kacamata sebenarnya aku min tapi tidak terlalu parah jadi aku hanya memakai saat membaca aku hanya terfokus pada buku ternyata waktu berjalan cepat sudah banyak buku tertumpuk yang sudah aku baca ,aku melihat jam yang melingkari tangan ku ternyata sudah setengah 7 .aku langsung pergi ke dapur dan memasak makan untuk makan malam.

"aqilla jangan masak aku ingin makan diluar " - ucap ily.

"benar juga aku ingin keliling malam ini untuk melihat Seoul karena aku akan masuk sastra korea" ucap hilmi sambil mengambil mantel bulunya.

"Ooh baiklah aku bersiap dulu ,kalian bawa HP ,PB,buku panduan dan segalanya karna kita berada di negara orang ,walaupun aku bisa bela diri tetapi kita tetap harus hati-hati" - ucapku sambil menuju kamar ku maksudnya kamar ki dan ily.

" eoh cepat sebelum tengah malam" -ucap ily yang sedang memeriksa bawaannya.

" aah aku sudah siap ayo kita pergi"ucap ku sambil membawa tas dengan mantel karna dikorea sangat dingin.

Kami berjalan keluar dari gedung kami berjalan sambil tertawa aku rasa aku sudah mengerti kenapa hilmi tidak suka padaku namun aku akan mengubahnya sedikit demi sedikit. Kami mendapati sebuah mini market dan kami masuk disana kami mencari kebutuhan masing-masing ,untungnya aku sudah les bahasa korea dari smp karena sekolah ku mengajarkan bahasa asing aku bisa bahasa mandarin,korea jepang,italia ,dan brazil. Setelah memilih kamu pun ke kasir untuk membayar.

Brakk...

Aku tertabrak oleh seorang laki-laki yang badannya sangat kekar .

"Ahh jaesunghabnida"- ucapku sambil membungkuk 90 derajat.

"Ah neo aqilla"- ucapnya sambil menunjuk ku.

"ne . Wae yoegchi ( kenapa kau disini)"- ucapku dengan tersenyum.

" guanlin annyeong " -ucap ily dan mengambil hp dan berfoto bersama guanlin.

" aku ingin membeli barang untuk didrom" ucapnya sambil berjalan kekasir.

Kamipun berjalan kekasir dan membayar barang-barang kami .

"Apa kalian mau ke drom kami" ucap Daniel sambil memberi kami tiga susu kotak.

Aku melihat kedua teman ku itu .

"aku pengen ikut" - ucap ily dengan memasang puppy eyes.

"kalo aku terserah karna satu hari ini aku sudah banyak belajar"-ucap hilmi sambil meminum susu yang diberikan daniel.

" baiklah kami ikut " ucapku sambil meminum susu yang daniel beri dan memakan roti yg dibeli dari tadi.






ㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜ

Hy aing back pada kangen yahh
Kagak papa kalo kagak kangen menurut aing di sini datar banget dan maaf kalo typo biasa manusia adalah sumbernya salah

Tolong comment and vote karena comment and vote tidak sesulit membuat cerita ini

Mohon siders tinggalkan jejak kalian kalau kalian tdk bisa komen tolong divote sayang

Itu aja dati uthi
Pay pay eumuach😘😘😘😘

I am muslim in koreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang