Hy aing back ada yang kangen
Jangan lupa votenya sayang karna membuat cerita ini tidak sesulit memberi vote,maaf kalo banyak typoHappy reading 😍😍😍
ILY P.O.V
Waah.. aku tidak menyangka akan bisa masuk ke dromnya wanna one sekarang saja aku berjalan bersama guanlin yang notabenenya adalah bias ku apakah ini mimpi. Kalo ini mimpi aku tidak ingin bangun dari mimpiku .
"qil tolong cubit aku dong"- ucap ku
"AWWW sakita tau "- ucap ku sambil mengusapi tangan ku."kamu yang minta dicubit ,dan sekarang kamu yang memarahi ku aah aku ngambek" ucap aqilla sambil melipat kedua tangannya di dada dan berjalan lebih cepat dan dikejar oleh daniel.
"Neo gwencahana" -ucap guanlin sambil menghampiri ku.
"it's okay " -ucapku sambil tersenyum.
Aku berjalan bersama guanlin dan aqilla lagi dibujuk oleh daniel ,aku melirik hilmi yang melap air matanya dan membaca buku sambil memakai headset .
"hilmi are you okay .uljima "- ucap ku menghampirinya .
"yakk apa kau bisa diam heh " ucap hilmi dengan nada yang di naikan
Dan mempercepat jalannya ."apa aku ada berbuat salah pada dia "- ucapku pada guanlin.
"I dont know" - ucapnya sambil mengelengkan kepalanya.
AQILLA P.O.V
Tak terasa sudah sampai di dromnya mereka lumayan besar juga .daniel menekan pasword dan kami semua masuk.
"kami pulang"- ucap daniel dan guanlin.
"ah hyung apa kau membelikan ramyeon ku" ucap daehwi pada daniel.
"aku sudah membelikannya ada di meja dapur"- ucap daniel.
"annyeong hasaeyoo"ucap ku dan kedua temanku sembari membungkukan badan 90 derajat.
semua yang ada di drom membuka mulut seperti huruf O sempurna semua terkejut karena memang kami memakai kerudung.Daniel datang dan membawa bantal dan mukuli wajah mereka semua .
" kalian sangat tidak sopan kepada tamu"- ucapnya sambil tersenyum kepada ku dan hanya menyisakan segaris matanya.
"annyeong ne iremen Aqilla nazifah jonun indonesia saram hibmida"- ucap sambil melambaikan tangan.
Daehwi yang dari dapur melihat kami dan berteriak.
"aah aku tau kalian ,kalian yang ada di pesawat bersama kami yah" ucap daehwi yang menghampiri kami dan memajukan tangan sebagai tanda untuk bersalaman .
" sorry I AM MUSLIM "-ucap ku sambil menyatukan kedua tangan ku.
Daniel mendatangi daehwi dan menjitak kepala daehwi dan mempersilahkan kami untuk duduk.
Kami saling berkenalan satu sama lain ternyata mereka orang yang menyenangkan sehingga hilmi saja ikut berbicara .Ting...
Tong.."siapa yang datang malam begini " - ucap jisung kakak tertua mereka.
"aah hyung aku dan jihoon yang memesan ayam karena ada tamu " -ucap Daniel.
" tada... Ayo kita makan" ucap daniel kepada member wanna one dan kami bertiga.
"sini biar aku bantu menyiapkan makan kalian tunggu saja " ucap ku menghampiri daniel di dapur.
"hey apa yang kau lakukan Biar aku saja"- ucap daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am muslim in korea
FanfictionBagaimana jika kau yang akan mengajarkan bahasa indonesia pada idol korea ,menjadi penerjemah mereka ,dan harus menjaga jarak sesuai syariat islam akan aku berhasil tinggal sebagai seorang muslim di negara yang mayoritas beragama lain. Tolong vote y...