#36

1.7K 122 2
                                    

Tiga hari kemudian~

Sovin pov

Gue udah tiga hari ga ngontak taehyung diapun juga ga ngontak gue.

yabodoamatlah,paling dia balikan lagi sama mantannya itu.

Sebenernya gue kangen banget sama dia.

Dia yg bikin gue sakit tpi dia juga obatnya:')

Akhirnya gue memutuskan untuk butuh waktu sendiri dan gamau diganggu.

Prnh sih, pas kemarinnya tae sempet miscall gue tpi ini cuma misscall doang ya.

Lo tau ga tae? Gue kangen sama lo, bangett malah.

Gue takut ditinggalin lo pas lagi sayang sayangnya. Please gue gamau kek gini.

Kalo lo emg gasayang sama gue? Tolong bilang jangan kek gini. Jdinya gue yg bakalan sengsara. Gue gasiap nanggung ini semua.

End

Sesampainya disekolah gue pengen masuk kekelas tapi tangan gue langsung di tarik seseorang~

Yapp. Itu taehyung cowo nyebelin ter2018

"apaansih lo. Sakit tau ga"

"vin"

"hmm"

"maafin gue"

"knp? Ada salah apa lo sama gue?"

"maaf soal wktu itu"

"ya knp?"

"yg irene post foto gue sama dia itu"

"ohh, yg lu tercyduck foto sama irene pas lu anterin gue pulang?haha,basi tau ga.

"iyaa maaf, gue bisa jelasin ini semua"

"jelasin apa lagi tae? Gue capek" ucap sovin yg mulai ngeluarin air mata.

"lu dengerin gue dulu vin, biar bisa gue jelasin semuanya"

"okeoke, gue bakal dengerin lu"

Disaat tae ingin menjelaskan, datanglah irene yg ingin berusaha ancurin hubungan tae sama sovin.

"hai sayang" ucap irene sambil cium pipi tae

"e-eh" ucap tae

Sovin hanya bisa mematung dan mulai ngeluarin air mata ampe banyak gaes. Mungkin udh bnyk bgt kali ampe seember. Gg.

"maaf, gue kekelas dulu" ucap sovin yg ninggalin mereka berdua.

Yaiyalah sovin cemburu. Coba lo diposisi dia, pacar lo dicium pipi nya sama mantan lo didepan lo. Apa yg lo rasain? Sakit ga? Sakit kan? Rasannya tuh cewe pengen gue seret ke aspal, gue sleding pantatnya ampe robek, gue potong masa depan dia, gue giling dia sampe jadi daging.

"Mau apalgi sih lo ren? Gapuas ngancurin hubungan gue sama sovin?"

"ga. Gua gabakal puas kalo lo masih ttp ngejar dia"

"Bangssat lo" ucap tae sambil ninggalin irene

"gue gabakal nyerah gitu aja tae sebelum lu jdi milik gue" gumam irene sambik senyum smirk.














Jangan lupa vote:*
Gavote? Dosa lo mweheh.

Salah Kirim - Kim taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang