Senin

20 3 0
                                    

Hari ini yaa seperti biasa tata datang lebih pagi, tetapi kali ini dia tidak bermaksud menyelidiki siapa orang yang iseng, yang katanya "pengagum rahasia" nya,gapenting, jelas, buang-buang waktu apalagi, kalo suka tuh ngomong bukan nya surat-surattan, di zaman now ini udah gajaman, emangnya kisah cinta siti nurbaya" tata ngoceh sendiri sambil tertawa, "lah ko jadi geer gini sih" dia masih saja ngomong sendiri.

Upacara selesai, tata langsung duduk lesu dikelas, sambil memanjangkan tanganya diatas meja, sambil menempelkan pipi kirinya di meja,
"Ta lemes banget" yaa dia rizki sahabatnya, yang duduk di samping kursi dekat tata,
"Iya nih dikit hehe" jawabnya

Jam pertama guru tidak masuk, yee jamkos, sorak dari semua teman sekelas tata.

Tata membuka tas, dan kali ini ada sebatang coklat, dan surat kecil yang bertuliskan
"Taa dimakan ya coklatnya"
Tulisannya jelek sudah pasti itu tulisan cowo, tata memandang coklat itu, berkata "dia masukin apa ya kedalam coklat ini, jangan-jangan dikasi racun? atau jangan jangan pelet?" ngga bakalan aku makan nih coklat hih amit-amit deh"

Tata terus aja ngoceh, lalu dia berkata dalam hatinya, "eh tapi kapan ya dia masukin coklatnya? kan dari pagi aku duduk dikelas, keluar pun cuma upacara, jangan-jangan dia ga upacara?

"Atau jangan-jangan bukan dari manusia?" Haduh pikiran tata udah kemana-mana, "ihh coklat misterius"
Tapiiiiiii ini masih kebungkus rapi, gimana cara dia masukin racun nya? Tanya nya dalam hati.

MISTERI COKLAT & SURAT (MissPurple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang