Siang jam 12.30 ini tata terdiam dikelas sendirian, karena dia benar-benar penasaran dengan orang misterius itu, "mana orang itu? " tanya nya dalam hati.
Ternyata tata sangat mengharapkan dia, ehh maksudnya hanya penasaran saja haha..Hingga satu bulan lebih dia mengumpulkan surat dan coklat yang sengaja dia simpan, katanya biar seru jadi surat nya dikumpulin dulu, tapi kalo coklat gadimakan-makan tata bilang takut dikasih racun,
"Tuh orang bikin penasaran aja, coba aja jujur langsung, "tata ngedumel sendirian.
Hari rabu jamkos panjang,
Saat itu dia mulai berani curhat pada sahabatnya, "ehh kalian sini deh" tata memanggil kedua sahabatnya, "apaan ta" jawab rizki, "kii belakangan ini aku dapet surat sama coklat terus nih, kira-kira siapa ya yang sengaja nyimpen di dalem tas aku? ""Dari kapan ta? " tanya topan, hampir 1 bulan lebih dehh, "ohhh" jawab rizki sambil memainkan ponsel nya.
"Kalian tau ga siapa nih yang diem-diem ngefans" sambil terbahak-bahak, "dihh ngefans, jawab rizki sambil tertawa sinis" "ialah trus kalo bukan ngefans apalagi? " jawabnya sambil menengadahkan kedua tangan di kedua bahunya, "mungkin aja dia suka ta sama kamu?" jawab topan, "emm masa iaa gitu" jawab tata sambil berfikir."Trus coklatnya kamu makan ga ta? " tanya rizki, "ngga lah" jawabnya dengan santai, "kenapa?" tanya rizki lagi, yaa "engga lah ki nanti kalo coklat nya di kasih pelet gimana? "
kedua sahabtnya itu terpelongo mentertawakan tata, "yaampun tata tata, mana ada sih taa ya gamungkin lah", jawab topan
"Yaa kan namanya juga parno, orang aku ga tau siapa yang nyimpen, coba aja kalo ngasih-ngasih aja gausah so misterius gini, jadi sayang kan coklatnya aku pajang terus dilemari"
"Ihh taa gimna kalo dimakan tikus? " tanya topan sambil menatap tata dengan sangat serius "ya bagus kan tata jadi tau tuh tikus reaksi nya bakalan gimana? "
"Yahh sini buat aku aja ta, jawab topan".
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERI COKLAT & SURAT (MissPurple)
HumorPagi itu, tata datang lebih pagi tidak biasanya gadis ini datang lebih awal. "Pagi tata" Tanya rizki, pagi ki jawabnya wajah nya sama sekali tidak menoleh kearah rizki, "tumben kau datang sepagi ini? "tanya rizki. sambil duduk di salah satu kursi...