02

160K 4.9K 669
                                    


"Wahh daebak!!" -Hyerin

"Kenapa?ada apaan?kok berenti?" - Aera

"Baru kali ini gue lewat nih ruangan gaada suara aneh aneh lagi"

"Suara aneh?maksud lo?"

"Saran gue,kalo lo mau ke kamar mandi usahakan jangan lewat jalan ini. Mendingan lo muter ato gak lo bakalan denger suara menjijikkan disini"

"Apaan sih aku gangerti"

"Jan disini ceritanya,ntar aja pulang sekolah gue bakalan ceritain ke lo"

Sial lo rin bikin gue penasaran aja.

*skip

Gue udah bilang ke pak brandon biar gausah jemput gue. Soalnya hyerin bakalan cerita tentang ruangan gelap tadi yang bikin gue penasaran banget.

"Eh ra,sorry ya.. Lo mau ga nunggu gue bentaran aja? Gue masih ada rapat osis nih" -Hyerin

"Ohiya gpp sans aja. Gue tunggu depan didepan kelas sini aja ya"

"Oke bentaran ya gue naik dulu"

Sambil nunggu hyerin gue mah main IG aja mumpung disini lagi ada wifi gratis yekan.

Kimhye_rin
SMA Sucipto

Kimhye_rin SMA Sucipto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤345.889  💬174
Kimhye_rin Rapat lagi!!
------------komentar----------
@Dilan Ketua osis semangat yaaa💕
@Milea ^besok lo ilang dari bumi!!
@Pjm chimchim gakuat qaqa:'(
@Kimnam_joon ^lebay lo anjing
@Pjm ^sewot ae lo anjing,gue aduin mak jin loh
@Ktaehyung wah masih disekolah ya rin
@jinnie apaan chim
@brndon Oh ini temennya non aera
@Jaera ^iye pak

Eh hyerin napa lama amat ya. Bisa karatan gue mah kalo kek gini. Tapi ya gue juga harus bisa maklum sih soalnya dia kan ketos dan dia yang paling penting kalo udah soal rapat rapat gini,jadi dia gamungkin juga ninggalin demi gue.

Gue mutusin buat naik ke lantai atas. Bukan mau nyamperin hyerin sih cuma pen liat kelas kelas aja. Lagipula ruang rapat hyerin ada di lantai paling atas sedangkan gue dilantai dua dan pen ke lantai tiga.

Udah sepi banget dan lampu juga udah banyak yang dimatikan. Kelas kelas juga udah banyak yang sudah dikunci.

"Eh lo murid baru itu kan?." suara serak berat gitu tiba tiba muncul dari lantai tiga sedangkan gue masih sampe belokan tangga.

Gue cari noleh noleh nyari si pemilik suara.

Mana sih orangnyaaaa...

Aaaaaa itu siapaaaa

Tiba tiba ada cowo turun ngehampiri gue. Anjir gans pisannn uyyyy.....

"I..iyaa...k-kenapa?"
Gue takut sumpah. Mukanya kek tajem gitu loh terus ngeliatin gue dari atas sampe bawah. Terus dia ngebasahi bibirnya pake lidahnya sendiri.

Weak Girl -Kth (NC 21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang