Taehyung ngedorong pelan tubuh aera sampe nempel ke tembok. Taehyung langsung ngehisap bibir aera. Aera yang awalnya membulatkan matanya karena terkejut langsung memejamkan matanya menikmati lumatan dan hisapan yang diberikan taehyung.
"shhh.." desah aera pas taehyung berhasil ngebuat bibir aera berdarah.
Mereka berperang lidah. Seakan tautan mereka gabakal bisa lepas. Suara decakan dan desahan yang dikeluarkan taehyung dan aera berhasil ngebuat keadaan semakin panas.
Taehyung terus menghisap dan memainkan lidah aera yang pendek. Meskipun sedikit susah, namun itu malah ngebuat taehyung gemas.
Bibir taehyung beralih ke telinga aera. Aera ngedongakin kepalanya keatas sambil ngehirup oksigen sebanyak banyaknya. Taehyung yang ngerasakan dada aera naik turun akibat sesak langsung meremas kedua gundukan itu yang masih ketutup sama gaun yang dipake aera.
"Ahhhh....."
Taehyung yang denger desahan aera langsung ngegigit kecil telinga aera.
"Akhhh...."
Setelah puas dengan telinga, taehyung langsung menuju leher jenjang aera dan lidah nya kembali liar disana. Taehyung menjilat menghisap dan juga menggigit leher aera sampe banyak bekas kemerahan disana.
Tangan taehyung menuju ke punggung aera dan ngebukain resleting gaunnya. Taehyung ngebuka gaun aera setengah badan dan langsung ngebuka pengait branya. Taehyung kembali mencium bibir aera dengan kedua tangannya yang meremas kedua bulatan padat milik aera.
Tak puas sampe segitu aja, taehyung langsung nenggelamin wajahnya diantara payudara milik aera. Aera menggigit bibir bawahnya dan menjambak rambut tae.
Taehyung menghisap nipple aera sampe tubuh aera menggeliat dan mendongakkan kepalanya. Galupa taehyung juga ngebuat bekas kemerahan disana.
Taehyung yang ngeliat tubuh aera sudah mulai lemas langsung nidurin aera dibawah. Tubuhnya ngeluarin keringat dingin.
"Ra, kamu gapapa kan? Maafin kalo aku lancang"
Aera langsung bangun dan ngelumat bibir taehyung. Taehyung langsung ngebales lumatan aera dan nindih tubuh aera sehingga posisinya taehyung ada diatas aera.
Tautan mereka lepas. Taehyung langsung duduk dan ngebuka celana dalam milik aera namun langsung ditahan oleh aera dengan tangannya. Taehyung langsung ngelihat mata aera. Ada keraguan didalamnya.
"Tenang aja. Aku gaakan ngeluarkan didalam"
Aera lagsung ngelonggarin tangannya dari tangan taehyung pertanda gapapa. Taehyung langsung ngebuka celana dalam aera dan naikin gaun yang masih dipake aera.
"Sayang, kamu sudah basah" kata taehyung sambil senyum pas liat wajah aera memerah nahan malu. Aera makin terlihat seksi dimata taehyung dengan wajahnya yang berkeringat dan bibir pucatnya yang dihiasi dengan kemerahan bekas gigitannya.
"Bentar ya aku bersihin dulu"
Taehyung langsung nenggelamin wajahnya diantara selangkangan aera. Taehyung ngejilat vagina aera dan tubuh aera yang reflek melengkung ke atas."Taehyungggg.. ahhh"
Taehyung yang seneng nge denger aera desahin namanya langsung ngejilat dan menggigit klirotis aera. Tubuh aera langsung menggelinjang hebat sambil mengigit bibir bawahnya.
Taehyung gatega ngeliat aera kesiksa dan langsung ngebuka celana beserta celana dalamnya. Aera langsung menelan salivanya pas ngeliat junior taehyung yang tegak sempurna.
Taehyung menindih aera dan memeluk aera. Desahan aera sempat lolos pas miliknya bersentuhan dengan milik taehyung.
"Ini rasanya pasti sakit. Aku bakal pelan pelan ko, tahan ya" bisik taehyung yang dilanjutin dengan menjilat sekali ke telinga aera. Aera yang wajahnya terlihat jelas menahan desahan ngebuat senyuman taehyung mengembang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Weak Girl -Kth (NC 21+)
Любовные романы"Digituin aja udah lemes" "Gitu aja pingsan" "Tapi gue suka kalo lo lemah gini" Bahasa non baku Bocah minggir!!!⚠️⚠️