part 1

1 1 0
                                    

Nama gue Clarissha putri johansen. Gue lahir di Sydney, Australia tanggal 22 Maret. Gue anak bungsu dari 3 bersaudara. Gue anak cewek satu-satunya dikeluarga gue.

Papa gue clafonso johansen dan Mama gue Maya johansen. Mereka berdua itu pembisnis kelas atas yg sudah mempunyai beberapa perusahaan yg tersebar di Asia dan Eropa. Dulu mama gue itu seorang model.

Gue punya dua saudara laki laki yang pertama namanya Devano christian Johansen umurnya sekarang 23 tahun dia itu ganteng, cerdas bahkan diusianya yang ke 20 Dia udah sarjana bidang bisnis dan sekarang dia jadi seorang CEO disalah satu perusahaan orang tua kami dan yang kedua Galaksi Alvaro  Johansen dia sebenarnya punya IQ yang lebih tinggi dari bang Devan tapi dia tuh malas banget belajar malah bisa dibilang gak pernah. Abang gue yg satu ini playboy emang sih dia tuh ganteng tapi behh sifatnya itu tuh yg bikin gue kesel. Sekarang bang Galaksi masih kuliah disalah satu universitas swasta terbesar dijakarta.

Nah gue punya sepupu cewek namanya Claudia Anggita. Dia seumuran sama gue. Orang tuanya meninggal dunia dalam sebuah tragedi mengerikan yg melibatkan gue didalamnya. Sekarang dia tinggal bareng sama keluarga gue. Claudia selalu iri sama apa yg gue punya. Semua kepunyaan gue direbut sama dia termasuk keluarga gue.

Dan gue juga punya 3 sahabat namanya:
1. Alin shakira Atmejaya
Alin blasteran Inggris. Papanya orang Indonesia asli dan mamanya warga Inggris. Dia itu orang nya asik , Dewasa, Dia itu udah kayak kakak gue sendiri. Dia pinter make-up lho.
2. Clara Hardjojo
Kalo Clara satu satunya diantara kami yg gak ada darah bulenya alias dia orang Indonesia tulen.
Dia tuh agak tomboy, tapi bisa make-up lho hebatkan.. tapi kadang kadang Dia tuh kaya ada ogeb nya gitu...
3. Niken Victoria
Niken ini blasteran Prancis nih .
Dia itu Model. Emang sih Niken itu cantik, tinggi, bodynya bagus, rambut gelombangnya selalu digerai tampak indah. Dia idola cowok cowok lho.

Jika kalian mengganggap hidup gue bahagia banget itu salah besar.
Dulu mungkin aku bahagia tapi semenjak tragedi itu semuanya berubah drastis.

Holaa hai aku penulis baru nih diwattpad ini cerita pertamaku semoga kalian suka sama ceritaku ..... aku minta kalian buat comment ya karna aku butuh saran untuk memperbaiki ceritaku .... maaf jika banyak typo.

Enjoy guys :*

Love Is Struggle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang