part 2!

3 0 0
                                    

AUTHOR VOP

"Hoamm ... astaga udah pagi" ujar Clarissha. Risha lalu berdoa, ini memang sudah menjadi kebiasaannya. setelah itu ia pun mandi dan segera berpakaian rapi untuk kesekolah setelah selesai ia pun turun kebawah untuk sarapan.

"Pagi mah pah, pagi bang Vano bang Galaksi, pagi clau" Ucap Risha pada mereka sambil duduk dimeja makan.
"Pagi sayang" ucap papanya
"Pagi dek" ucap Galaksi
Sedangkan mamanya, Claudia dan Devano hanya diam saja.

CLARISSHA VOP

Gue sudah terbiasa dengan keadaan ini. Keadaan dimana gue teracuhkan hanya papa dan Galaksi lah yg membalas sapaannya.

"Clau kamu mau pake selai apa sayang?" Mama bertanya pada claudia.
"Emm coklat aja deh tan" ujar claudia.
"Oke sebentar ya tante buatin" ucap mama gue "ini sayang" sambung mama lagi sambil memberikan roti kepada claudia.

"Mah, mama gak nawarin Risha" kata bang Galaksi
"Risha kan bisa sendiri" ucap mama cuek.
Uhh gue pengen nangis kalo gini mah lebih baik gue gak usah ikut sarapan kalo liat sikap mama yg kayak gini.
"Anak mama itu sebenernya siapa sih mah Risha atau Claudia?" Kata bang Galaksi dengan emosi.
"Apaan si Gal siRisha kan punya tangan masa cuman buat roti aja gak bisa" ucap mama sinis.

Cukup gue hampir nangis jadi sebelum air mata gue tumpah mending gue cepat pergi dari sini. " Risha pamit Pah Mah" ucap gue sambil menyambar tas sekolah gue lantas berlari keluar rumah. Samar samar gue denger bang Galaksi bilang "mama keterlaluan"

SKIP SCHOOL
AUTHOR VOP

"Rishaaa..." teriak Alin.
Risha menoleh dan tersenyum pada sahabatnya itu.
"Hay alin" ucap Risha
"Rish bareng kuy kekelas" ucap alin.
"Yaudah ayo" ucap Risha
Lalu mereka pun berjalan menuju kelas 11IPA 1.
Sepanjang perjalanan mereka terus mengobrol hingga sampai dikelas mereka menunggu bel berbunyi.

"Lin, Niken ama Clara belum dateng ya?" Tanya Risha.
"Gue nggak tau juga sih Rish" ucap Alin.
"Hmm yaudah kekelas mereka aja yu Lin" ucap Risha.
"Ahh males gue kesana lo tau kan cowok cowok disitu rawan semua" kata Alin.
"Gaya lo....  rawan kaya rambu rambu lalu lintaa ae, lagian ni ya Lin kita kesana kan mau ketemu Niken ama Clara bukan ketemu cowok rawan" kata Risha sambil terkekeh pelan.
"Yaudah deh ayo lah" kata Alin.

Mereka kembali menyusuri koridor lantai 2 menuju kelas 11IPS 5.
Akhirnya mereka sampai juga dikelas Niken dan Clara.
Begitu masuk kekelas itu Mereka melihat Niken dan Clara sedang mengerjakan pr.
"Hay Niken hay Clara" ucap Risha.
"Risha ... astaga loe emang tau aja ya saat gue butuh" ucap Niken.
Risha hanya mendengus kesal.
"Apaan? Jangan bilang loe mau nyuruh gue buat ngerjain tugas lo" ucap Risha.
"Nahh itu lo tau Rish , please Rish please kerjain dong darurat nih  ucap Clara memohon.
"Hhh gue anak Ipa masa lo nyuruh gue ngerjain Ips sih" kata Risha mengelak.
"Risha lo itu pinter lo tau Ipa lo tau Ips please Ris please" ucap Clara lagi.
"Yaudah deh mana pr nya?" Tanya Risha.

Lalu Risha pun mulai mengerjaka pr Ekonomi Niken dan Lala. Sementara Niken dan lala mengeluarkan bedak,lipstick, pelembab, parfume dan alat make up dari tasnya. Mereka bertiga mulai memulai ritual mereka.
" Astaga masih sempet sempetnya ya kalian make-up.
Bukannya pr nya diselesain." Omel Risha.
"Risha sayang kita sebagai cewek tuh emang harus gini. Emang lo yg nggak pernah make-up. Untung lo udah cantik tanpa make-up kalo kagak behh" ucap Niken sambil menyemprot minyak wangi kebajunya.
"Astaga gue pindah aja ya" ucap Risha "Gue nggak tahan banget sama oroma parfume"sambungnya .
"Astaga sorry Rish gue lupa" ucap Niken.
"Nggak papa kok Nik gue pindah aja kebangku belakang ya" ucap Risha.
"Iya deh Rish"ucap Niken lagi.

Risha pun berlalu ke bangku paling belakang dan kembali mengerjakan tugas Niken dan Clara. Tiba-tiba " woi ngapain lo duduk dibangku gue" ucap seorang cowok kepada Clarissha.
"Oh ini bangku loe sorry tadi gue pake bentar" ucap Risha.
"Halah palingan lo cuma pengen modus doangkan sengaja kan lo duduk di bangku gue" ucap cowok itu sambil tersenyum miring.
"Hah apa lo bilang! Lo gak usah sok kecakepan deh ngapain juga gue modus sama cowok kayak lo." Ucap Risha marah.
"Gue emang cakep kali, cuma orang katarak dan buta yg bilang gue gak cakep" kata cowok itu lagi.
"Cakep pala lo. Gak usah sok ganteng" Risha mulai emosi menghadapi cowok didepannya itu.
"Kayaknya mata lo bermasalah deh, coba sini gue periksa dulu" kemudian ia mendekat kepada Clarissha.
"Hah apaan minggir gak lo" Clarissha melangkah mundur.
"Kenapa lo takut sama gue. Makanya jangan galak-galak sama cowok cakep dong." Ucap cowok itu.
"Astaga mampus gue kayaknya nih cowok psikopat deh. Aduh sayang banget ganteng-ganteng kok psikopat sih, eh ngapa gue jadi muji dia" Clarissha bicara dalam hati.
"Ngeliatin gue gak usah segitunya kali, gue tau gue itu ganteng sejagad" ucap cowok itu lagi sambil mengedipkan mata.
"Apaan sih lo. Mending sekarang lo minggir gue mau pergi" ucap Risha
"Kalo gue gak mau gimana" tantang cowok super ngeselin itu sambil mendekatkan wajahnya pafa Risha.
"Lo mau ngapain" Tanya Risha takut dan dengan refleks memejamkan matanya.
1detik, 2 detik, 3 detik

Tining tining nining ningg.....(anggap ae bunyi lonceng dah).

"Ngapain lo tutup mata segala. Lo pikir gue mau cium lo gitu" cowok itu tersenyum miring.
Clarissha lalu membuka matanya dan langsung berteriak " Apaan sih lo sok banget. Udah sekarang mending lo minggir deh itu bel udah bunyi."
"Gue ngg----"ucapan cowok itu terpotong ketika terdengar suara guru killer "Heh kenapa masih dikelas udah bel cepat kelapangan!!, eh kamu Rafa kamu apain Clarissha,"
"Iya pak elah pake ganggu aja si Bapak udah tau orang lagi asik pacaran. Bapak tau lah anak muda gimana, eh maaf pak saya lupa Bapak kan gak pernah muda ya pak" Kayaknya si Rafa emang pengen dicincang ini mah udah tau Pak Samsyudin itu killernya minta maaf eh maksudnya minta ampun masih aja dikerjain.
"Rafa kamu ini yah dikasih tau kok malah ngelawan dasar murid kurang ajar kamu! Kamu mau saya hukum hah" marah pak Samsyudin
"Yaelah pak saya sekolah buat belajar kali pak bukan buat dihukum rugi dong Ortu saya bayar mahal" ucap cowok yg ternyata bernama Rafa itu.
"Udahlah Rafa. Sekarang juga kelapangan kita akan upacara" akhirnya pak Samsyudin menyerah menghadapin Rafa.
"Eh yaudah minggir lo gue mau baris" Clarissha mendorong Rafa menjauh.
Rafa membiarkan Clarissha pergi. "Menarik buat jadi sasaran gue selanjutnya".

Heyyy heyy ane balekk lagi nih
Gimana ceritanya ... hehe maapinn ya kalo ceritanya masih bulepotan gini maklum lh penulis baruu.
Pliss kasih saran dong buat gue gitu dengan cara comment.
Jangan lupa buat kasih bintang juga ya....
Love u :*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Is Struggle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang