+mencariEmaknyaOohMihyun+

572 46 6
                                    

Karna Sehun kembali ke Korea dan mulai berkarir di bawah naungan CS Entertainment maka mihyun sering ditinggal sendiri lebih tepatnya diungsikan.

Seperti sekarang ini,

"Gue nitip lagi gapapa kan??" Ringis Sehun tidak enak, sambil mengelus rambut Mihyun pelan,

Pagi-pagi buta Ooh Sehun menghubungi Song Mino karna mereka tetangga dekat, Apart sehun ada di lantai 12, apart Mino di lantai 7.

Sehun mendapatkan fasilitas mewah sesuai perjanjiannya dengan Choi Seunghyun.

Licik.

"Manager lo belum datang kan? Lo udah sarapan??" Tanya Mino sambil mengambil alih gendongan Mihyun yang masih tertidur,

Sehun menggeleng dan mengikuti Mino masuk,

"Jadwal gue mulai padet, gue harus cari pengasuh buat Mihyun ini.."

Sehun duduk di sofa milik Mino dan melihat Mino dengan telaten menidurkan anaknya di sebuah matras yang udah diubah jadi kasur gede khusus buat baby,

"Lo napa ga nikah aja si xob? Kan ena ada yang ngurusin mihyun, ngurusin lo juga???"

"Gimana gue mau nikah kalo gue terus+terusan kepikiran emaknya ini bocah no?? Lo kan tau gue sampe minggat itu karna lebih milih ngasuh mihyun daripada nerusin kuliah. Otomatis gue juga merasa bersalah dong sama emaknya, ya meskipun tuh cewek juga kurang ajar ninggalin gue sama mihyun sendirian."

Bener juga sih apa yang dikatakan Sehun, dulu cowok itu emang lurus-lurus aja. Pendiam sekali. Sekelas sama Seungyoon pas kuliah, terus sering ikut Chanyeol manggung tapi lebih nunggu di bar.

Karna Mino jarang ke kampus, dia tidak dekat dengan Sehun tapi gimana ya?? Di kampus siapa sih yang pada ga kenal Song Mino. Si cowok pelukis yang cool dan easy going (kalo ke cowok)

Seungri sampe apal karna dulu Sehun sering ke barnya. Jiyong juga kenal karna Sehun datang ke Bar bukannya dugem malah bantuin seunghoon kerja.

***

Ibuk ibuk lagi kumpul di rumah Seulgi yang baru lahiran, cuma Wendy sih yang absen karna lagi mau ke dokter katanya..

Nou yang tadinya rewel udah lumayan diem pas lagi nyusu,

"Diem-diem ya, lo berdua jangan ada yang bocor, awas aja!!"

Seulgi yang tengah melipat baju-baju babynya melengos, "apaan seh?"

"lo hamil lagi?" Ceplos Irene mengambil dan memakan apel yang baru ia kupas,

"kaga bego!! Ini tentang Oh Sehun dan mantan teman tidurnya alias emak kandungnya Minhyun."
































Hai 😂
Emaknya minhyun siapa enaknya?

-hayoung
-junghwa
-suzy
-sulli
-jiyeon
-aku

SONG NOURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang