Happy Reading!
.
.
.“Selamat Datang di K-Laundry!”
"Iya mbak. Saya tau"
“Ehem.. Cuciannya mana ya mas?”
"Cucian apaan?"
“Lah? Kok nanya gitu sih mas. Kan inituh toko Laundry, kalo emas gabawa baju buat di-Laundry, terus emas mau ngapain?”
"Waduhh.. Sans ae mbak. Galak amat sihh. Takut dehh akutuhh jadinyaa"
“Ih. Lagian si emasnya ngeselinn gasuka akutuhh”
"Lah, emangnya gua suka sama lo?"
“Apa²-an sihh mas! Kok jadi gini. Udah deh, saya serius mas. Mas kesini mau ngapain? Buruan jawab sebelom masnya saya telen”
"Ebusett. Bener² dah lu mbak. Galak bener dah. Maap² aja nih ya mbak. Daging saya tuh alot, gaenak deh pokoknya. Mbak bakalan nyesel
kalo nelen saya"“Ah, si emasnya. Saya gaada waktu buat bicarain hal unfaedah gini tau. Saya tuh lagi kerja, mencari nafkah. Masnya jangan ganggu saya. Ganggu yang lain aja ya”
"Yee! Sape juga yang mau jailin elo. Gue tuh kesini mau ngelamar kerjaan. Noh didepan beneran kan pengumumnnya?"
“Oh itu. Ya benerlah mas. Masa iya boongan. No Hoax²-an”
"Kok embaknya jadi sensi sih?
Jawab dong pertanyaan saya"“Pertanyan apasih mas? Gaje lo!”
"Lah? Kok jadi sewot lo? Sinting nih embaknya"
“Heh! Jangan sekate-kate lo mas. Ngatain gue sinting. Elo kali noh yang gila! Ngeselin banget jadi orang”
"Nyolot lo ya mbak! Awas aja lu. Kalo bukan cewe mah, udah gua abisin lu!"
“Abisin².. Emang lo pikir gue ini makanan?”
"Bodo amat dah. Mendingan gue pergi dari sini sebelom bener² gila"
“Yaudah sono cepetan pergi! Ntar gue ketularan gelo-nya elo”
"Oke. Dan inget, gua gabakalan kesini lagi kalo embaknya gila kayak lo!"
“Yeu. Bodo amat! Gausah kesini selama-lamanya aja lo!”
Author's Note:
Holahh🌟
Part ini penuh dengan adu mulut antar Jeno dengan sang embak Laundry. Wkwk😂
Maafkan daku😅😂
And this part are request from knbila_23
Thank you for the request!❤
Request lagi aja gapapa kok😘 Malahan aku seneng😁💕
Don't forget to Vote ★ and also leave a Comment! 💬
Hope you like it💋
Muffinsmochii
KAMU SEDANG MEMBACA
Laundry [K-idols]
Humor"Selamat Datang di K-Laundry" Castnya K-Idol's. 🌟RANK🌟 #692 - Humor [02/01/18] #921 - Humor [04/01/18] #808 - Humor [05/01/18] #788 - Humor [06/01/18] #673 - Humor [09/01/18] #418 - Humor [19/01/18] Cover editing by @Muffi...