Hari pertama

205 4 0
                                    

Kakak ayo kita berangkat entar telat loh. jerit himawari yg sedari tari menunggu Kakak nya lama mempersiapkan didi.  Aku sudah siap ucap boruto. Ayok kita berangkat. Lanjut boruto. Ayo ucap himawari.




Skip



Akhirnya sampai juga disekolah yg menyenangkan. Ucap himawari dengan bahagia. Menyenangkan karamu. Ucap boruto dengan ketusnya. Ayok kita masum kelas 15menit lg kita Akan masuk. Ucap himawari sambil membelakangi boruto.

Di kelas
Good morning semuanya ucap himawari.  Selamat pagi juga himawari. Jawab sarada. Halo saradachan. Himawari kita kekantin yuk. Ajak sarada. Ayuk. jawab himawari.
Tiba tiba
Bruak
Aduh.! Kau ini jalan liat liat dong. Kata seorang priya bersurai kuning yg bernama boruto
Kau yg harusnya liat liat Kali jalan.  Kata sarada membela diri.  Sudah sudah dari pada berantem mending Kakak boruto ikut ke kantin bareng kami. Kata himawari. Aku tidak mau. Dari pada ikut kalian kekantin mending aku bermain dengan teman Lakh Lakh saja. Jawab boruto dengan ketus. Baik lah kalau Kakak tidak mau ikut. Jawab himawari sambil meninggalkan Kakak nya. Ayok Kak sarada Kak Chocho. Ajak himawari.
Dasar para wanita. Gumam boruto. Boruto!! Jerit Mitsuki. Aku Akan kasana jerit boruto.

Maap kalau ceritanya jelek ini aku bikin cuma iseng iseng aja kalau mau tau Instagram aku itutuh semuanya Borusara semua namanya mouzha_love_4b. Maklumin kalau ceritanya jwlwk aku maaih umur 10tahun dah

Aim love you too Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang