Part 1

8 0 0
                                    

"Bukan kah memang Sudah seharus nya kita membuang apa yang telah usai? Dengan begitu kita tidak akan terbayang dengan masa lalu, Dan masa menyakitkan patah hati"
-dewicahyapertiwi

.........

Langit mulai menunjukan Awan awan Gelap nya, Para Penghuni jalan raya mulai menepi Karena Hujan akan segera Turun, Pengendara Motor menepikan Motor nya untuk memakai Jubah anti air nya, Pengendara Mobil Tetap Memenuhi jalanan Itu, Pedagang asongan Yang menjajakan Dagangan nya mulai memakai Pelastik agar tak Kebasahan, Mereka Semua Takut kepada HUJAN.

Mereka Tak pernah bisa menerima Apa itu rasa Gagal dan Terjatuh, Kalo makna HUJAN saja mereka tak mengerti apa-apa.

Cobalah ketika Jutaan Air dari Langit itu turun , Kamu yang Berada dalam Gedung bertingkat atau berada dalam cafe Atau Rumah Keluar Menuju Rintik Hujan itu, Sekedar merasakan Bulir air langit itu jatuh ke badan mu, Merasakan setiap Dingin nya Hawa Itu, Sesekali Memikirkan apa yang telah kamu lewati.

Kamu Rasakan setiap hembusan Nafas mu, Merasakan setiap Bunyi air jatuh, Amat sangat Damai.

Lalu kamu pikir kan Tentang Rasa Sakit Itu, Kamu Pikirkan dalam Hati yang Terdalam Bagaimana Ia meninggalkan mu, Mencampakan mu, Menduakan mu, Kamu Pikirkan denga Hati yang Tentram, Lalu kamu Tenangkan dalam jiwa dan pikiran mu, Bahwa Kamu Ikhlas.
Kamu bisa menerima keadaan.
Kamu bisa lebih baik tanpa dirinya.

Buang semua Rasa sakit itu, Bersama Luluh nya Air langit itu menuju Bawah, Kamu Rasakan hal itu, Kamu Rasakan dingin nya Air itu, Lalu setelah Itu,

Kamu Buka mata kamu, Kamu Penuhi tekad kamu, Bahwa Tanpa dirinya kamu Bisa lebih baik! Biar mereka yang Telah meninggalkan mu menyesal akan hal itu.

Lalu setelah Itu, Kamu langkahkan kaki mu menuju Keadaan yang lebih baik.

Terlihat Sesuatu menggelinding di Jalanan basah itu.

Cincin yang melingkar di jari perempuan Bermandi Hujan Itu tertinggal di Jalanan Basah, Mungkin Tertinggal atau Tergelincir, Tapi Kenyataan nya Bahwa ia sengaja melepaskan.

Melepaskan semua yang memang seharus nya Di lepaskan.

Melepaskan apa yang memang sudah usai.

Ukiran Nama Cincin Itu, Senja&pijar.

Dan ini kisah Tentang Waktu antara Mereka, Dan Hujan, Mungkin Juga Takdir dan keadaan.

ARASENJA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang