Dinda. Pov
Gue sama squad gue (somi, yoojung, daehwi, felix, han jisung) ama temen sekelasan gue, lagi pada istirahat dikantin abis olahraga
"Nih pesenan lu semua" kata somi sambil membawa dua nampan berisi makanan dibantu oleh yoojung.
"Makasih som!" kata gue semangat sambil ngambil bakso dan es teh pesenan gue.
"Eh gu--"
"Eh! Masa tadi pagi si guanlin ama nayoung berantem di koridor depan" kata daehwi
"Lah? Berantem kenapa?" kata felix penasaran
"Gue denger sih si nayoung deketin guanlin buat bikin dia putus ama dinda, trus katanya dinda ama guanlin udah putus. Bener din?" kata daehwi
Gue yang denger itu cuma ngangguk sambil makan.
"Hah?! Beneran?! Lu putus ama si khong guan?! Kok ga ngasih tau sih?! Coba kalau gua tau dari awal gua hajar tuh khong guan ama si nenek lampir! " kata somi emosi.
"Gua baru aja mau ngasih tau kalian, tapi udah di selak dewi!" kesel gue, si daehwi cuma cengengesan aja. Gue liatin daehwi tajem siap siap mau noyor dia.
"Sabar din... kaya ga tau si dewi kaya gimana aja sih" kata yoojung berusaha menenangkan dinda.
"Hehe. Damai aja kita" kata daehwi sambil tangannya membentuk V sign.
Gue lanjut makan aja, laper bro.
Setelah selesai makan kita balik ke kelas buat ganti baju, yang cowo ganti di kelas (anak males emang padahal kamar mandi cowo deket) dan yang cewek ke kamar mandi.
Abis ganti baju kita langsung nunggu di luar karena anak cowo belum selesai ganti baju.
"Woy! Cepet napa yang di dalem! Dikit lagi pelajaran bahasa nih! Gue belom ngerjain pr nya!" somi ngomong sambil nendang nendang pintu kelas diikuti ama yoojung and lisa. Mereka mah ga tau malu emang, padahal suara mereka ganggu kelas sebelah.
Gue lebih milih duduk di kursi yang ada di samping kelas gue sambil nunggu mereka selesai
Brakkk...
Pintu kelas dibuka -bukan lebih tepatnya di banting- sama si ucup alias hyungseop.
"Woi! Ucup! Lu kalo buka pintu pelan pelan napa! Gue yoojung ama lisa ada di depan pintu tau!" bentak somi
"Siapa suruh lu bertiga di situ?!" bentak si ucup ga mau kalah.
Semua murid cewe masuk ke kelas, kecuali si somi yang lagi adu bacot ama si ucup di depan pintu kelas.
"Dinda! Gue liat pr bahasa dong!" kata felix sambil noel noel(?) gue dari belakang.
Gue ngeraba raba kolong meja gue buat nyari buku bahasa latihan/pr gue. Setelah ketemu gue langsung ngadep belakang dan ngasih tuh buku ke felix.
"Thanks dinda! Nanti gue beliin es krim deh!" kata felix dan mulai nyalin pr.
Gue menghadap ke depan lagi dan ngambil hp gue yang ada di saku.
"WOOOYYY!!! KATANYA KITA FREE CLASS AMPE PULANG!!! SEMUA GURU PADA RAPAT!!! " kata si baejin dari depan kelas.
"Baru mau ngerjain pr eh malah free class, nih din gue ga jadi minjem buku pr lu" kata felix ngasih buku pr gue trus pergi entah kemana.
Anak anak kelas langsung jadi heboh. Ada yang triak triak ga jelas, ada yang gendang gendang meja sambil nyanyi, ada yang ngantin, ada yang tidur, ada yang ke lapangan maen basket, ada yang belajar (anak rajin:)), ada yang maen gitar, ada yang ngerjain pr buat besok, ada yang nonton drama di belakang kaya gue, somi ama yoojung, dll.
"Lu pada udh nonton 'radio romace' belum?" kata gue
"Belum! Bagi videonya! " kata yoojung.
Kita bertiga lagi asik asiknya nonton drakor tiba tiba...
Kruyukkk......
(anggep aja suara perut kelaperan)"Hehehe...laper nih makan dulu yuk!" kata gue.
"Lah bukanya tadi udah makan ya?" tanya yoojung heran
"Udah tapi masih laper. Gue kan kalo makan harus banyak tadi gue makanya dikit" kata gue
"Lu badan kecil tapi porsi makanya banyak ya. Ya udah yuk kantin, sekalian gue mau liat ada si muel gak sekalian nyemil" kata somi
"Lu ngapel samuel mulu lu. Samuel tau lu hidup aja kagak" kata yoojung sambil jalan.
"Anjirr ya lu" kata somi sambil jambak rambut yoojung.
"Sakit anjir" kata yoojung sambil berusaha ngelepasin jambaknya somi, yang akhirnya dilepasin ama somi.
"Eh lu pada mau kemana?" kata felix
"Mau ke kantin. Lu mau ikut?" kata gue
"Gue ikut. Sung ayo ke kantin" kata felix sambil narik jisung. Kalo daehwi? Dia udah jalan disamping gue.
Begitu sampe kantin, kantin rame bgt dan tempat yang tersisa cuma disamping meja geng guanlin.
"Eh mejanya cuma satu tuh, di deket guanlin pula. Gapapa din?" kata somi.
"Gapapa yang penting ada tempat duduk ini" kata gue.
Gue ama yang lain langsung ke arah meja yang masih kosong itu.
"Lu pada mau pesen apa? Biar gue ama jisung aja yang pesenin" kata yoojung.
"Gue pop ice bubble gum aja"-somi
"Gue batagor pedes yak ama es jeruk"-daehwi
"Gue gorengan si bapak icing ama es jeruk"-felix
"Gue batagor ga pedes ama es teh" kata gue"Uangnya mana?" kata jisung
"Bayarin ya?" kata kita kompak.
"Hhhhh... ya udah deh" kata jisung akhirnya. Kan dia holkay, sekali kali minta traktiran gapapa kan?
Yoojung ama jisung langsung pergi mesen makanan.
Gue ngerasa kalau dari tadi gue diliatin ama guanlin terus, bukannya gue geer tapi emang kenyataan. Gue bodo amat dan milih buat main hp.
"Din! ntar jangan lupa ada tanding basket nonton lu! " kata felix
"Ga ah males gue. Mendingan gue dirumah aja nonton drama fangirlingan atau ga tidur" kata gue
"Ya elah din dateng aja napa gue ama yang lain juga dateng kok" kata yoojung.
"Hhh... ya udah deh gue dateng" kata gue akhirnya.
"Ok. Nanti gue jemput deh jam 2 ya? " kata jisung gue cuma ngangguk.
Dinda pov end.
###
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL ≫Lai Guanlin≪
Fanfiction'Ga salah nih guanlin ngajak gue balikan? Bukanya dia suka ya ama si nayoung nenek lampir itu?' -dinda ©baejin04