Dinda. Pov
13.45
Gue baru nyampe rumah dan langsung siap siap karena dikit lagi jisung mau jemput gue.
Selesai mandi ama pake baju gue langsung tiduran di kasur nunggu si jisung dateng.
Ting!!!
Hp gue bunyi menandakan kalau ada pesan masuk. Gue yang lagi tiduran langsung ngambil hp gue.
LINE
JisungHan
JisungHanGue udah di depan rumah lu
Cepet ga pake lama
Males gue nunggunya
13.50Dindadz
Oke
13.50Gue buru buru ngambil tas dan ke bawah.
"Bun aku berangkat dulu ya" kata gue ke bunda gue yang lagi nonton tv.
"Iya. Hati hati ya. Jangan pulang malem banget" kata bunda gue.
Setelah gue pamit ama bunda gue, gue jalan kearah rak sepatu. Selesai make sepatu gue keluar dan ngeliat jisung duduk di atas motornya sambil main hp.
"Sung ayo!" kata gue sambil jalan ke arah motornya.
"Lama lu! Hampir lumutan nih gue nungguin lu" kata jisung dengan muka betenya.
"Yaudah sih maap, gue tadi izin dulu ama bunda gue trus pake sepatu" kata gue.
"Iya, gue maafin kok" kata jisung.
"Nih" jisung ngasih gue helm warna item trus gue pake. Selesai make helm gue naik ke motornya dan jisung mulai jalanin motornya ke arah sekolah.
Sampe sekolah koridor depan sama parkiran penuh orang entah dari sekolah sini atau sekolah lain. Jisung markirin motornya di deket pos satpam karena tinggal disitu doang yang masih kosong.
Pas gue ama jisung masuk, kita papasan/? ama guanlin yang mau ke arah parkiran.
Gue yang lagi ngobrol sama jisung cuma liat dia sekilas trus lanjut ngobrol lagi. Gue ngerasa dia ngeliatin gue bukannya gue geer ya, emang kenyataan kok. Gue mah yang diliatin bodo amat.
"Din--"
Guanlin manggil gue tapi gue potong omongannya."Somi! Yoojung!" gue manggil somi sama yoojung yang kebetulan baru dateng dan ngelawatin gue.
"Eh dinda! Jisung! Baru dateng apa daritadi?" tanya yoojung.
"Baru banget malah. Lu kok tadi malah ngelewatin gue sih? Bukannya nyapa?" kata jisung sambil masang muka sinis.
"Ye maap lah sung. Gue lagi cerita ama si somi masalah cowok ya jadi gitu.
"Jung! Som! Ayo kelas buru" kata gue yang mereka balez dengan tatapan 'apaan?' dari mereka berdua.
Gue yang tau merekan nanya dari tatapan mereka buru buru gue nunjuk Guanlin yang diri ga jauh dari tempat gue dan sahabat sahabat gue berdiri pake dagu gue.
Mereka berdua -yoojung& somi- langsung ngeliat kearah gue tunjuk tadi dan dalam sekejap mereka langsung narik tangan gue kearah kelas dan jisung cuma ngikutin doang dibelakang.
"Kenapa kamu sama temen temen kamu ngehindarin aku sih?" batin guanlin lalu segera pergi kearah parkiran.
###
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL ≫Lai Guanlin≪
Fanfic'Ga salah nih guanlin ngajak gue balikan? Bukanya dia suka ya ama si nayoung nenek lampir itu?' -dinda ©baejin04