Time

2.3K 113 15
                                    

2013

Kim Woo Bin

Nama itulah yang terus terngiang dalam pikiran Chanyeol.

Ia memang tidak begitu mengenal para artis korea walau sama-sama memijaki dunia entertain.

Akan tetapi ketika kemarin bertemu dengan sang aktor yang katanya sedang booming, Chanyeol tidak bisa menahan rasa terkejutnya saat tampil di M! Countdown orang tersebut menjadi seorang MC.

Ia kenal dengan namja itu.

Namun bukan sebagai Kim Woo Bin.

Melainkan Kim Hyun Joon.

Mantan kekasihnya.

~Ryumi~

'Of all the stars in heavens, why does it have to be you?'

Itulah ungkapan Woo Bin mengenai Chanyeol baik dulu maupun sekarang.

Sudah banyak wanita yang ia kencani. Bahkan pria pun ia pernah jadikan pacar selain dia. Lebih gilanya lagi dirinya pernah berpacaran dengan Joong Suk yang berakhir kegagalan.

Hanya untuk melupakan kenangan indah di masa lalu.

Hanya untuk melupakan dia.

Justru berakhir hanya terus mencintai seorang Park Chanyeol baik dulu maupun sekarang.

Maka dari itu ketika pertemuan yang tak diinginkan pun terjadi. Woo Bin merasa telah melakukan hal yang sia-sia.

Ia sudah berjanji takkan pernah jatuh lagi dalam tatapan mata bulat nan memikat. Namun sayang hatinya berkata lain. Jantungnya tetap berdetak hebat bagai gemuruh. Ia bahkan khawatir jika Chanyeol bisa mendengarnya.

Waktu itu dalam pandangannya, Chanyeol terlihat semakin menawan. Tidak seperti dulu dengan wajah tanpa polesan dan fashion, kini ada kemajuan dalam hal penampilan.

Tentu saja karena kini Chanyeol merupakan bintang penyanyi yang di tuntut dalam bidang tersebut.

Bukan hanya fisik saja, sifat pun ada perubahan.

Tawa nya lebih lebar. Ekspresinya lebih beragam. Yang paling membuatnya takjub adalah sekarang Chanyeol lebih sering mengutarakan pendapatnya langsung. Dalam artian blak-blakan.

Apakah sekarang kau lebih bahagia Chanyeol?

Woo Bin seharusnya sudah siap dengan konsekuensi seperti ini, tetapi apa daya ia tetap merasa kaget bisa melihat Chanyeol di hadapannya.

Terasa dekat namun sebenarnya jauh.

Ironis sekali.

~Ryuu~

Mei 2017

'Pemirsa sekalian. Ada kabar sedih terutama dengan para fans yang menggemari salah satu aktor tampan yang dimiliki korea'

Chanyeol yang baru saja bangun tidur, tidak menghiraukan suara reporter gosip selebriti di stasiun tv yang sedang ditonton Baekhyun, Sehun, dan Chen. Yang terdengar dari ruang tamu menuju dapur merangkap ruang makan.

Ia segera duduk untuk sarapan. Tangannya bergerak mengambil mangkuk serta nasi.

'Aktor bernama Kim Woo Bin dikabarkan jatuh sakit karena kanker Nesofaring-'

Prang!

Orang-orang yang berpencar dalam dorm tersebut segera berlari dan menuju satu titik yakni sang sumber suara untuk mengetahui apa yang terjadi.

Sedangkan yang berada di lokasi memandang kaget pada pelaku yang membuat nyaring ruangan dengan benda pecah belah. Yakni Chanyeol.

"Chanyeol berhati-hatilah" Dio yang baru saja duduk mengerutkan kening tidak suka melihat serakan gelas pecah yang disebabkan oleh si mata bambi.

"Kau baik-baik saja Chanyeol?" Suho diposisi berhadapan dengan pelaku penarik perhatian, masih terkejut atas apa yang terjadi. Suaranya seperti menyadarkan Chanyeol atas apa yang ia perbuat.

"A-ah mi-mianhe ne hyung" Terbata wajahnya menunjukkan shock dengan mata yang agak kurang fokus. Setelahnya Chanyeol buru-buru membersihkan pecahan gelas.

Pikirannya masih berkelana-

"APA YANG TERJADI?"

"Agh!!"

-dan suara memekakkan Baekhyun membuatnya tergores tanpa sengaja.

"Bisakah kau memelankan suaramu?!" Xiumin melotot pada Baekhyun, pandangannya kemudian beralih pada Chanyeol. "Lihat, kau mengagetkan Chanyeol hingga tangannya terluka"

Sehun yang langsung menolong Chanyeol, dengan menarik tangannya menuju wastafel. Membasuh perlahan tangan berdarah dalam air keran mengalir.

"Gwencana?"

Chanyeol menjawab lirih, "Nde"

"Yeol kau tak apa-apa kan?" Baekhyun bertanya khawatir disamping Sehun. Memandang tangan yang masih mengalirkan darah.

"Tangannya terluka kau bertanya tak apa-apa?" Sehun mendelik kesal.

Baekhyun menunjukkan muka sedih, "Bukan seperti itu maksudku Sehun-"

"-sudahlah Baekkie ini tidak apa-apa kok" Chanyeol memotong lembut.

Tahu benar jika diteruskan Baekhyun bisa nangis. Apalagi jika menyangkut dirinya. Lalu matanya memandang Sehun.

"Kau juga jangan berlebihan Sehun" Yang dibalas decihan tak suka.

Setelah tangannya bersih, Sehun dengan masih tetap memegang tangan Chanyeol. Membawanya ke ruang tamu. Lalu segera mengambil kotak p3k yang tersedia di lemari dalam ruang.

Sambil mengobati Sehun tak bisa menahan rasa penasarannya, "Apa yang membuatmu bisa seceroboh itu hyung?"

Chanyeol terdiam.

Ia juga tak tahu. Ia hanya... ia bagaimana ya?

Mendengar berita Kim hyung-ah ani berita Kim Woo Bin sakit separah itu...

Shock(?) khawatir(?) sedih(?)

Semua perasaan negatif menghampiri kepalanya dengan tiba-tiba.

Setelah empat tahun dari pertemuan terakhir, tak ada kelanjutan lagi dari pertemuan tak disengaja tersebut. Seakan-akan mereka memang orang asing.

Tapi kenapa...

Chanyeol bisa sekhawatir ini?

Sudah lama sekali hubungan mereka putus. Sudah banyak pula ia menjalin hubungan dengan orang lain yang berakhir tragis. Chanyeol kira dengan seiringnya waktu ia bisa melupakan perasaan tersebut. Namun mengapa hatinya masih tertuju pada Kim Woo Bin?

'Of all the stars in heavens, why does it have to be you?'

The End

A/N: Tahu kok ini ngegantung banget. Tapi aku pinginnya bikin angst(yang kayaknya ini gagal), hati mereka masih saling menyayangi yang ironi nya ternyata mereka gak bisa bersatu.

Thanks for reading.

Ryuu

Oneshot: AllxChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang