Part 3
Setelah makan aku mengantar caca pulang. "makasih ya..kamu udah ajakin aku makan terus dianterin pulang lagi" kata caca. "iya, sama-sama" balasku. Setelah itu aku meninggalkan rumah caca dan mengantar michael pulang.
perjalanan ke rumah michael..
"mengapa setiap jumpa caca aku selalu merasa aneh!!" pikirku dalam hati. "woyy..ngapain lo pake bengong?" teriak michael tepat di telingaku.
"ciee..lagi mikirin caca yaa!!" ledek farid. "
"apaan si lu.." kataku dengan sedikit malu.
"udahlah riyan..kalau suka tuhh ngomong aja daripada ntar keduluan sama yg lain" kata michaelMendengar perkataan michael aku mulai kepikiran "apa aku beneran suka sama caca??" kataku dalam hati.
Sesampai di rumah michael kami berbincang-bincang sedikit setelah itu aku dan farid pulang.
Rumah.. (malam)
Kringgg... "riyan hp lu bunyi" teriak farid memanggilku yg saat itu sedang mengerjakan tugas sekolah. Dengan segera ku lihat siapa yg menelponku dan ternyata itu gabby. Dengan rasa malas aku menjawab telpon darinya
"hallo..ada gab?"
"riyan kamu lagi apa?"
"aku lagi sibuk ngerjain tugas"kataku cuek
"besok barengan yuk kesekolah!!" ajak gabby kepadaku
"gak bisa,,besok aku mau jemput seseorang"
"siapa??" tanya gabby dengan suara tinggi dan penasaran
"mau tau aja sih lu..udah lah capek ngomong sama lu" dengan segera ku tutup telfon dari gabby dan lanjut mengerjakan PRKeesokan harinya "rid, kerumah caca dulu yuk!!" ajakku ke farid. "ayoo..sekalian aku pengen liat adiknya juga yang galak tapi imut itu"seru farid. "jadi lo suka sama adiknya caca" seruku "hehehe" kata farid cengengesan. "yaudah yukk!!"kataku.
Rumah caca
Sesampainya di rumah caca aku dan farid mengetuk pintu rumah caca "assalamu alaikum..caca!!" panggilku "assalamu alaikum..nadia!!" panggil farid. "apaan sih lo ikut-ikutan aja!!"kataku pada farid. "idihh siapa juga yang ikut-ikutan"kata farid.
"waalaikum salam.."jawab jawab caca dan nadia sambil membuka pintu rumahnya. "ehh riyan,farid kalian ngapain di sini??"tanya caca. "kita berdua datang ke sini buat jemput kamu barengan ke sekolah"kataku dengan sedikit gugup.
"mm..nadia kamu mau kan barengan sama kita kesekolah??" tanya farid
"yaa kalau kak caca mau aku juga mau!!" kata nadia
"jadi gimana ca, kamu mau kan?"tanyaku lagi ke caca
"yaudah aku mau!!" jawab nadia.
Setelah itu aku,riyad,caca,dan nadia pun berangkat ke sekolah.Sekolah..(gabby pov)
"gue jadi penasaran dehh riyan mau jemput siapa yaa..??" cemas gabby
Setelah 5 menit gabby menunggu riyan di parkiran, akhirnya riyan datang. Dia melihat ryan membukakan pintu mobil untuk caca"sialan ternyata riyan jemput cewek cupu itu!! Awas aja ya lo cupu, gue bakalan kasi pelajaran ke lo" kata gabby dengan marah
Apa yahh yg bakalan di lakuin gabby ke caca..penasarann!!
Buruan komen+vote yaa
See you next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Selamanya
RomancePemain Bryan domani: rian fareza Ersya aurelia: caca febryanti Gabriel larasati: gabby azwinta Riza syah: farid pradana Leon dozan: michael Maureen daryanani: nadia putri Cinta tidak memandang dari segi penampilan,,tapi cinta memandang dari segi ke...