Part 5
Saat riyan dan farid mengajak caca dan nadia pulang, caca terlihat diam saja. "ca..caca kamu mau kan" tanya riyan. Tanpa berkata-kata caca hanya terdiam dan pergi meninggalkan riyan dan farid. "ada apa dengan caca, kenapa dia terlihat aneh dan tidak menerima ajakan gue?" tanya riyan bingung. "iya bro,,gua juga bingung kenapa dia pergi gitu aja tanpa kata sedikit pun" kata farid. Setelah itu riyan dan farid pun mengarah ke mobilnya dan pulang.Caca pov..
Caca dan nadia pergi meninggalkan riyan dan farid. "kak caca kenapa, kok nolak ajakan mereka?" tanya nadia
"aku gak papa nad, kan kalau di anterin mereka hari-hari kan gak enak ntar ngerepotin lagi" caca hanya bisa mengatakan itu pada adiknya untuk menutupi semua yang terjadi antara ia dan gabby.Rumah riyan..
Sampainya di rumah, riyan langsung masuk ke kamarnya dan membuang tas nya begitu saja. Tiba-tiba farid datang menghampiri "yan, kita tuh udah sahabatan lama banget, dan gue tau sifat lo tuh gimana. Coba deh lo jujur sama gue, lo suka kan sama caca?" tanya farid. Saat i riyan terdiam sejenak dan langsung bangun dari tidurnya dan menghadap ke arah farid "iya rid, gue..gue emang suka sama caca. Menurut gue caca tuh emang beda dari perempuan lain" ungkap riyan.
"riyan, kalau lo bener-bener tulus dan sayang sama caca, lo harus buktiin kalau lo tuh bisa dapetin dia" kata farid menyemangati riyan
"tapi lo liat sendiri kan tadi, dia cuekin gue pas gue ajakin dia pulang"
"nah dari situ lo harus berjuang buat bisa dapatin dia"jelas farid
"lo bener rid, gue harus berjuang buat dapetin caca"kata riyan dengan semangat.Setelah mendengar kata-kata dari farid, riyan pun menyusun rencana buat persiapan nembak caca. Keesokan harinya riyan dan farid ke toko bunga untuk membelikan bunga buat caca. "menurut lo gimana rid, bunga yang ini bagus gak??"tanya riyan. "bagus kok bunganya, lo beli yang itu aja" kata farid. "yaudah dehh,,hmm pak bunganya yaa dan ini uangnya pak!!"kata riyan membayar ke penjual bunga. Setelah membayar bunga yang ia beli riyan dan farid pun menuju ke sekolah.
Sekolah..
Sesampainya di sekolah, riyan dan farid sibuk mencari caca. Setelah beberapa lama mencari akhirnya riyan menemukan caca sedang duduk di pinggir lapangan basket sambil menyaksikan pertandingan basket. Riyan pun menghampiri."caca gue mau ngomong sesuatu ke lo" kata riya yang duduk di dekat caca.
"sorry yan, gue..ada urusan di kelas dulu. Permisi!!"
"tunggu ca!!" kata riyan sambil menarik tangan caca.
"riyan lepasin tangan aku,, malu tau di liatin banyak orang" kata caca yang berusaha melepaskan tangan riyan
"biarin orang liatin kita,,ca..kenapa sihh sekarang lo menghindar dari gue..apa gue punya salah sama lo ca, kalau gue ada salah oke gue minta maaf. Caca gue pengen jujur ke lo..kalau gue tuhh sebenarnya suka sama lo..gue sayang sama lo ca!!"kata riyan mengungkapkan isi hatinya ke caca. Kemudian riyan melanjutkan lagi "gimana caa,,lo mau kan jadi pacar gue?" tanya riyan"caca mau gak ya??"
Siapa yang penasaran!!!Kalian jangan lupa vote+komen yaaa!!!
See you next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Selamanya
RomancePemain Bryan domani: rian fareza Ersya aurelia: caca febryanti Gabriel larasati: gabby azwinta Riza syah: farid pradana Leon dozan: michael Maureen daryanani: nadia putri Cinta tidak memandang dari segi penampilan,,tapi cinta memandang dari segi ke...