Rachel Haliza
Seorang siswi sma garuda yg tomboy,cantik dan cuek sm orang yg belum dikenal,punya sodara kembar namanya Rabhel Haliza, dan punya sahabat namanya intan,dinda dan diana.Made ariawan,
Seorang siswa pindahan dari bali dan asal dari bali ini sekolah di sma yg sama dengan rachel,dan kelas 11 sama seperti rachel, dingin cuek dan bad boy,baru sebulan sekolah di sana ia sudah dapat musuh dan sahabat ,musuhnya yaitu Rachel dan genknya yaitu five smart,karena memang genk mereka terdiri dari siswi2 pintar dan cerdas,eitsss,,,jangan salah made juga smart sama seperti Five smart.made memang sebelum pindah ke jakarta tinggal di bali bersama ibunya,yang menjadi mua'laf karena menikah dengan orang jakarta,dan sekarang ayah nya meminta ibu made untuk tinggal bersamanya di jakarta dan made dipindahkan sekolahnya di jakarta.
C
I
K
I
D
O
TBerawal dari rachel yg baru saja membeli sepatu baru dan baru ia kenakan hari ini,karena hari ini upacara.dan akhirnya upacara pun selesai semua murid masuk ke kelas masing masing,termasuk rachel dan genknya,begitu juga dengan made.
Setelah rachel dan murid kelasnya masuk ke kelas dan doa pun di laksanakan,dan hari ini adalah pelajaran bhs inggris yg sangat membosankan bagi seluruh siswa di kelas,ituu,karena bosan made yg dari tdi cuma keliling liling meja teman2nya tdk Sengaja melihat sepatu rachel yg keliatan baru,ide jail pun melintas di otaknya, ia pun menginjak sepatu rachel dan bilang"wehh,kenalan dong,sepatu baru nii"ucap made dan rachel pun langsung tersontak kaget langsung berdiri dan dan bilang"apa apaan sih loo,nginjek sepatu orang seenak jidatnya,lo gk tau sepatu gue jdi Kotor kan,sekarang lo bersiin tj sepatu gue " ucap rachel panjang lebar dengan berkaca pinggang.
Dan langsung di jawab oleh made"ehhh,enak aja loo nyuruh2 gue bersiin sepatu lo itu,gak,gak mau guee,bersin aja sendiri"ucap made ketus
"Gak bisa kaya gi-" ucapan rachel terpotong oleh teriakan guru bhs inggris di depan"ada apa sih kalian ini ribut ribut,bukannya dengerin pelajaran malah teriak-teriak"belum ucapan guru bhs itu selesai langsung dijawab oleh rachel"di duluan ni buk,nginjek nginjek sepatu baru saya ,liat kan sepatu sya jdi kotor"
"Ehhh,,kan gue cuma nempelin doang,gk maksud nginjek"ucap made tak mau kalah.
"Ehhhh sudak sudah masih aja kalian ngomong yaa,sekarang kalian ibu hukum hormat di depan tiang bendera sampai jm istirahat selesai,sekarang,gk ada penolakan"ucap bu bhs inggris tersebut.Mereka berdua pun langsung menuju ke lapangan beneran dan berdiri di depan tiang bendera tersebut,keheningan,hanya itu yg ada di sana,panas yg mulai berdiri tepat di atas kepala mereka membuat satu persatu bulir keringat mulai bercucuran.
"Maafin gue yaa,,"ucap made memecah keheningan,"buat apa minta maaf,juga udah terjadi,"ucap rachel ketus.
"Ya,gpp lah kan cuma minta maaf aja,gu kan merasa bersalah banget hel,maksud gue kan cuma minta kenalan doang sama sepatu loo,ehh tp malah keinjek sepatu loo,sekali lagi maaf yaa."ucap made di tengah tengah panas yg menimpa mereka.
"Ya gue maafin,tp lo harus janji jangan usil lg sm guee,dan sebagai hukuman lo harus pergi jauh jauh dari hidup gue karna gue benci sm loo."hanya itu yg diucapkan rachel kepada made dan made pun hanya mengangguk sebagai jawaban tp dalam hatinya mengapa hal itu yg diminta rachel,tp ia tau itu adalah kesalahan nya,jdi mau tidak mau dia harus menerima permintaan dari rachel.Hai gaesss,gimana ?gimana ?
Garing yaaaa?
Maklum ,ini baru cerita pertama aku di wp,jadi vote sm comen kalian sangat dibutuhkan.Ok salam keluarga IHYBILYT( I HATE YOU BAT I LOVE YOU TOO)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate but love
Romancebisakah aku membencimu ? mengapa Ku tak bisa membencimu? apakah aku mencintaimu ?dan bagai mana dengan dirimu, apakah kau juga mencintaiku? "cinta butuh perjuangan,jangan menyerah di tengah jalan,teruslah berjuang demi cinta sejati.buatlah aku mampu...