bosan mengundang cerita

1.8K 238 11
                                    

"Anjir bosen!!!!" Ujar cewek yang tiduran di karpet lalu menggerakan kakinya dan menaruhnya di atas perut seseorang.

"Asem chaeng, awas kaki lo ah! Gue juga bosen kali, lo pikir?" Ujar cowok yang juga tertidur di karpet yang sama.

"Elah gyu kaki gue doang sih, bukan kaki gajah. Yaudah ngapain kek, biasanya elo yang implusif." Rosé tetap menaruh kakinya yang sekarang malah dimainin sama si mingyu.

"Gue lagi ga ada ide sumpah. Woo lo ada ide gak? Bosen anjeerrr!" Mingyu noleh ke Eunwoo yang ada di atas sofa.

"Hadeh gue aja juga bosen setengah idup, gue kira lo dah tau apa yg harus dilakuin. lagian kalo main ke cafe, gue duga lo juga pada bosen kan?" Eunwoo yang sekarang ikut merebahkan diri di samping Rosé mengambil bantal sofa lalu diletakkan diatas perut Rosé dan mejadikan perut gadis itu tumpuan bantalnya.

(Seserah kalian gambarinya gimana bentukan mereka hehe, pokoknya bentuknya kalian pikir sendiri dah)

"Eunwoo ih berat, mending deliver aja dah, gue yang traktir, lagian lo pasti males masak kan gyu? nih deliver aja!" Rosé menyodorkan iphone 7 plus rednya kepada Mingyu, ya karena ia yang paling mengerti makanan makanan enak, ia jagonya.

"Hmmm makan pizza hut aja ya, ada menu baru nih, gmn?"

"Serah lo" ucap Rosé dan Eunwoo bersamaan.

Hening beberapa saat dan masih dalam posisi tidur yang aneh?! Mingyu tiba tiba terpikir oleh perkataan kakak pertamanya.

Flashback

"Heh tem?"

"Anjir gak sadar diri lo bang!"

"Hehehe,btw gue mau nanyain ttg Rosé nih?" Ucap bang kai agak ragu

"Hah nanya aja sih bang. temen lo ada yang naksir?" Tanya Mingyu cuek

"Bukan bukan, gue tanya tapi jan emosi ya?"

"Hah lo naksir Rosé? Masih kurang mbak krys? Tai lo bang" ucap Mingyu dengan tertawa

"Anjing dek! gue masih sayang Krystal ya, seriusan ini!" Kai mulai frustasi, di satu sisi dia pengen jadi sahabat yg baik. Tapi di satu sisi dia juga kasian sama tetangga yang udah dianggep adeknya itu.

"Iya iya apaan to the point aja bang." omongan si Kiming yang masih cuek.

"Rose udah move on dari Sehun kan dek?" Mingyu mulai menengok tapi menoleh lagi ke ponselnya, ngrasa kalo pembicaraan ini mulai gak penting.

"Menurut lo bang? ya udah lah!!! Ngapain si Rosé mikirin anjing albino itu lagi, udah susah payah gue sama Eunwoo bantu ngelupain dia."

"Heh!!anjing albino? Gitu gitu temen gue ya Kiming"

"Sorry temen lo bang? Kok gue gapeduli, toh dia bukan temen gue juga." sarkas Mingyu.

"Heh gitu - gitu lo kan dulu deket juga."

"Itukan dulu, sekarang? Ogah banget kenal sama dia,udah lo mau nanyain itu doang? please ya bang kalo itu gue minta jangan pernah lo omongin ke Rosie."

"Serah lo deh, ya makanya gue ngomong ke elo geblek, btw tujuan gue nanya bukan sekedar nanya lho." Si Kai mulai merasa cemas akan pembicaraan selanjutnya

"Trus apa?"

"Sehunmaubalikkesini."

"Ngomong apasih lo bang?" Bingung Mingyu

Ni abang ngerapp kali ya -mingyu

Aduh bingung gue, yaudah gas ae lah -kai

"Dek? Sehun mau balik ke sini, 4 bulan lagi."

MERGeng (MingEunRos)Where stories live. Discover now