"MINGYUUUUUUUU~ BANGUUUNN, CEPETANNN!!!!"
"Anying Chaeng suara lo, bentar lagi ah!"
"pilih bangun atau gue panggilin Eunwoo buat bangunin elo?"
"EHHHH IYA IYA INI BANGUN NYAII!"
"yodah gue tunggu bawah ya bhayyy." tak lupa sambil menepuk pipi cowo itu pelan.
kenapa Mingyu takut banget kalo Eunwoo yang bangunin? Soalnya cara bangunin Eunwoo tuh sadis , ancaman pertama bakal make harta karun Mingyu yang katanya bakal di buang atau dibakar, ancaman ke dua bakal ditelanjangin mingyu trus di foto dan disebar (gak serius sih tapi Mingyu ngiranya beneran soalnya kalo Eunwoo yang ngomong kan ya meyakinkan-), dan ketiga Mingyu dah babak belur keknya kalo doi tetep tidur.
---
Terlihat warga kompleks berlalu lalang.
"MINGYUUUUUUUU~ BANGUUUNN, CEPETANNN"
"EHHHH IYA IYA INI BANGUN NYAII"
ini pasti suara mbak Rosie bangunin mas Mingyu -warga komplek
pagi pagi dah biasa rusuh, lanjut ngopi ae lah -satpam kompleks
---
"Heh si Aming masih lama?" tanya Eunwoo saat melihat Rosé keluar dari pintu rumah Mingyu.
"Au tuh huhu lama bgt anjeeerr, lumutan gue ini, pen gue gampar ihh!" Rosé ngedumel.
30 menit kemudian.
Datanglah Mingyu dengan watadosnya, lalu langsung masuk mobil diikuti Rosé dan Eunwoo yang melihat itu hanya menahan tanganya yang ingin menampol muka Mingyu.
---
"Heh Gyu lo lain kali bangun ndiri ae lah, cape gue bangunin lo!" Rosé kesel sama Mingyu, pasti kalo dah tidur tuh banguninya susah.
"Ya sorry Je gue, jangan gitu dong entar yang bangunin aming siapa? btw mbak Naeun mau nikah sama mas Taemin lho!" Mingyu memelas sebelum berhasil mengalihkan topik pembicaraan.
"SUMPAH MBAK NAEUN?? dia bukanya baru pacaran 4 bulan ya? beberapa hari yang lalu dia curhat ke gue." Rosé kaget tentunya, waktu secepat itu bisa menikah, emg gak takut gimana gimana gitu?
"Ini sumber terpercaya dah, gue denger juga dari ibu ibu tukang gosip kemaren" ucap Mingyu
"Lah pantes belakangan jadi lambe turah nyasar lo Gyu, lo nongkrongnya sama ibu - ibu kang gosip sih." canda Eunwoo
"Omongan lo si anjirrr, gue lagi nongki depan rumah, nah bakul sayurnya berenti di depan runah gue lah, ya otomatis gue harus dengerin lah. Tapi ya denger - denger mereka awalnya dijodohin, tapi berakhir saling jatuh cinta, hmm gue kalo dijodohin sama lo Je kira - kira bakal saling jatuh cinta gk ya ? wkwkwk." Setelah ngomong begitu si Mingyu merasakan dua tangan mendorong kepalanya keras, ya siapa lagi kalo bukan Eunwoo sama Rosé
"WEHHH GUE LAGI NYETIR NYEEETT !!!!!" teriak mingyu
"Ya habis lo sih Gyu, najis gue dijodohin sama lo! bisa bisa digrebek fans lo." semprot Rosé
"dih gue juga najis ya sama lo! lagian sih gue bercanda, lo kali yg ngarep wkww." Mingyu pd bgt.
"Anjing - anjing, sabar ngadepin org item."
"makanya chaeng lo tuh move on cari cowo, daripada lo dijodohin sama Aming atau balikan sama Sehun" Eunwoo nyeletuk tiba tiba.
Mendengar Sehun dibawa bawa, muka Rosé berubah seketika. Eunwoo yang merasa tidak enak dan menyeselpun segera menepuk pundak Rosé. Tapi menyadari sahabatnya khawatir, Rosé lalu segera merubah mimik mukanya lalu, "kalo dijodohinya sama mas Eunwoo gue mau kok." Rosé mengedipkan sebelah matanya.
"Dih NAJISSS AMIT AMIT, OGAH!" meski terdengar seperti jijik tapi Eunwoo tersenyum lega karena Rosé kembali tersenyum.
"Njing kok kita jadi rusuh gini sih mana unfaedah lagi." Mingyu berucap
"Kan didikan lo." Ucap Rosé disabung aggukan dan Tawa dari eunwoo
"Njiiir dasar anak receh lo semua!!!" celetuk Mingyu lagi.
YOU ARE READING
MERGeng (MingEunRos)
HumorTrio MER famous ✔ kompak ✔ pinter ✔ ramah ✔ fans banyak ✔ kocak ✔ lucu ✔ sengklek ✔ bakat ✔ saling melengkapi ✔ tapi sayang... TRIO JOMBLO "astajim lo pada ngapain ke kamar perawan malem malem?" -ros "ngalem nyai, lagian bangga bgt lu perawan ewh...