Anniversary

224 18 1
                                    

Hai... lama ya saya tidak menulis individu di sini. Agak aneh juga saya gak nulis di sini, semua karena saya sendiri bingung harus nulis apa ya di sini.

Dan hari ini tepat tanggal 1 Februari 2018 saya mulai menulis lagi di sini dengan karya individu saya. Ini adalah sebuah persembahan saya untuk Anniversary DD_TAROS yang pertama.

Tidak terasa memang, satu tahun telah berlalu dengan begitu banyak kisah yang tidak mungkin dapat di tuliskan dalam rangkaian kata-kata. Literasi dan ke-absurd--tan kami telah menyatukan kami yang memiliki katar belakang yang sangat-sangat berbeda dan berasal dari daerah yang berbeda dan jarak yang sangat jauh, mencerminkan bahwa Indonesia itu beragam.

Kak nindybelarosa dan amu_ta dari Sumatra, kak DewieSofia dari Nusa Tenggara Barat, dan khansa89 dari Jawa Barat. Satu perbedaan yang justru menjadi pemersatu bagi kami semua hingga terjalin sebuah persahabatan yang semoga tetap langgeng sampai kita semua menua dan rambut kita memutih hingga anak-anak kita pun akan bersahabat (meski ini mimpi yang terlalu jauh, tapi amiinkan ya!)

Terima kasih karena kalian selalu ada menjadi teman curhat satu sama lain, saling suport satu sama lain, dan saling rangkul ketika kita dalam masalah.

Meski kita belum pernah bertemu, tapi kalian sangat berarti buatku.

Happy Anniversary yang pertama buat kita semua amu_ta, kaknindybelarosa, kak DewieSofia dan khansa89.

Tulisan ini aku persembahkan untuk merayakan anniversary kita...

Happy reading

Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang