I V A NAku baru saja pulang dari sekolah. Semuanya normal, pada awalnya. Aku bicara dengan orangtuaku lalu menaiki tangga ke kamarku untuk mengerjakan tugas sekolah.
Itu sekitar satu jam setelah itu ketika hidupku akan berubah total.
Kudengar bel pintu berbunyi menuruni tangga dan ada yang menjawabnya. Beberapa menit kemudian terdengar teriakan dan ibuku menangis tersedu-sedu.
Aku membuka pintu kamarku dan mulai perlahan menuruni tangga sampai tampaklah pria asing. Kulitnya yang kecokelatan, lengan yang kuat, dada yang lebar, wajah yang dipahat seperti dewa Yunani yang memukau mata biru yang menahan kemarahan saat ini.
Aku merasakan napasku tertahan di tenggorokanku saat mata biru itu terkunci denganku, "Ivan, betapa senangnya kau bergabung dengan kami." Suaranya terdengar dalam dan memegang kekuasaan bahkan dengan kalimat sederhana itu. Bagaimana dia tahu namaku?
Ibuku berpaling untuk menatapku, air mata mengalir di wajahnya.
"Apa yang sedang terjadi?" Aku bertanya datang jauh-jauh menuruni tangga.
"Kau ikut denganku." kata pria yang tidak disebutkan namanya itu, meraih lenganku.
Aku menatapnya dalam kebingungan dan menatap orangtuaku. Ibuku hanya berdiri menangis di lengan ayahku. Tatapan wajah ayahku hanya berupa rasa bersalah dan kesedihan.
"Apa yang kamu bicarakan?" Aku bertanya kepada pria yang memegang lenganku.
"Orangtuamu tidak pernah memberitahumu?"
"Katakan padaku apa?" Aku menatap orangtuaku dengan bingung. Akulah satu-satunya yang tidak tahu apa yang sedang terjadi.
"Aku akan jelaskan nanti, sekarang kau mungkin ingin mengambil beberapa barang dan mengucapkan selamat tinggal." Aku menarik lenganku darinya.
"Aku tidak akan pergi. " Aku melihat orang tuaku.
"Kalian tidak akan membiarkan dia membawaku, benarkan?" Ayahku hanya membuang muka dan ibuku terisak lebih keras.
Aku merasakan air mata mulai sampai ke mataku, dan aku merasakan sakit yang tak tertahankan di dadaku, pria itu memegang lenganku lagi, "Apa kau ingin mengambil sesuatu atau tidak?"
"Aku bilang aku tidak akan pergi." Aku menarik lenganku lagi.
"Aku menganggapnya sebagai tidak." Dia melemparkanku dari balik bahunya dan mulai menuju pintu.
"Ibu, Ayah! Tolong! "Air mata tumpah dari mataku Mengapa mereka hanya berdiri di sana?
Aku menendang dan menjerit sampai aku berada di dalam mobil. Aku melihat ke luar jendela dan orang tuaku hanya berdiri di sana melihatku dibawa pergi.
Aku berpaling untuk melihat pria yang duduk di sampingku di belakang.
"Apa yang terjadi dengan hidupku?" Tanyaku pelan, terutama pada diriku sendiri aku merasakan tangannya di lenganku dan aku mundur, "Jangan sentuh aku." Kataku dingin.
"Ini bukan salahku." Aku menatapnya seperti dia gila.
"Benarkah? Lalu kenapa aku di sini?"
"Jangan gunakan bahasa itu denganku Ivan kecuali kau ingin dihukum di sini denganku karena hutang yang harus dibayar orang tuamu beberapa waktu yang lalu."
"Apa yang kau bicarakan?"
"Baiklah, sebelum kau terlahir, orang tuamu berhutang, dan tidak dalam hutang yang bisa mereka bayar dengan uang tunai."
"Siapa yang berhutang?"
"Ayahku."
"Dan kenapa dia begitu penting sehingga hutangnya harus dibayarkan denganku?"
"Ayahku yang sangat dihormati Bos Mafia dan Ayahku mengatakan dia akan membiarkan orang tuamu hidup jika kau diberikan padaku ketika waktunya tepat ."
"Aku tidak, dan tidak akan, menjadi milikmu."
"Kita lihat saja nanti." Seringai sakit menyebar di bibirnya.
Aku menatapnya dengan jijik.
"Anyway, siapa kau?" Aku Bryan Termulo, aku menggantikan ayahku sebagai Bos Mafia beberapa tahun yang lalu."
"Bagus, bagus sekali." Aku melihat ke belakang jendela.
Bagaimana bisa hidupku berubah begitu drastis?
Tbc
Vote dan komen ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Mafia (MxB)
RomanceUsia 18 tahun, kehidupan Ivan Dorschner berubah drastis saat pria seksi dan misterius muncul untuk menjauhkannya dari orang tuanya. Dia menemukan hutang orang tuanya dan bagaimana hal itu harus dibayar dengan hidupnya. Tapi Ivan tidak mengalah tanpa...