I V A N
2 minggu
Aku telah bersama Bryan dua minggu dan aku telah mengesampingkan takdirku, orang tuaku tahu bahwa aku telah pergi dan mereka tidak akan melakukan apapun, mereka melihatku dibawa. Tidak ada yang mencariku. Aku juga menyesuaikan diri cukup cepat.
Bryan tidak takut untuk memukul, dan ketika dia memukul, menyakitkan.
Aku harus mematuhi peraturannya atau aku akan dihukum dengan tamparan.
Aturan satu - No cursing (tidak ada mengutuk). Yang cukup sulit, dengan sikap snarky dan sarkastik yang belum berhasil dijinakkannya.
Aturan dua - aku harus memperlakukannya dan setiap tamu dengan hormat. Itu termasuk semua pelayan dan pria yang tampaknya masuk dan keluar rumah terus-menerus.
Aturan tiga - Aku harus menyuarakan jawabanku, No nodding (tidak mengangguk). Yang cukup sulit saat aku tidak ingin berbicara.
Aturan empat- Tidak mengganggunya. Yang kebetulan aku lakukan sebelum dia bisa menyelesaikan peraturan itu. Menghasilkanku pukulan dipipi dan silau yang tidak meyakinkan.
Aturan lima - Aku tidak bisa meninggalkan rumah kecuali jika aku memiliki izin. Aturan yang paling mudah diikuti, karena aku berada di kamarku sepanjang hari.
aturan enam - Tidak mengeraskan suaraku atau berterik, yang sesuai dengan aturan penghormatan. Aku belum melanggar peraturan ini, mengejutkan.
Bryan dan aku memiliki hubungan seperti teman sekamar yang saling membenci, kecuali aku tidak benar-benar membencinya sama seperti aku membenci orangtuaku dan ayahnya. Kami tidak pernah benar-benar berbicara kecuali jika dia masuk atau saat kami makan. Kecuali ketika kita berbicara dan aku melanggar peraturan, aku akan dihukum.
Tepat pada saat itu terdengar ketukan di pintu dan Bryan masuk, "Apakah kamu lapar?"
"Tentu." Kataku dan bangkit, mengikutinya ke ruang makan dimana pelayannya sedang menata makanan.
"Thank you Ladies, kalian bisa pergi." Mereka mengangguk dan bergegas pergi.
Kokinya telah menyiapkan roti daging dan itu sangat menakjubkan, tapi tidak sebagus buatan ibuku. Aku mendesah memikirkan hal itu. Aku telah mengecualikan fakta bahwa pada dasarnya mereka tidak mengakuiku sebelum aku lahir, tapi tak bisa dipungkiri bahwa aku merindukan mereka. Maksudku, mereka tidak akan memberiku semua kenangan itu sebagai anak tanpa alasan, benarkan?
Aku menggelengkan kepala dan menyingkirkan makanan di piringku, tiba-tiba tidak begitu lapar.
"Ada apa, apa kamu tidak menyukainya?" Dia bertanya.
"Aku hanya tidak lapar." kataku sambil melirik piring makanan di depanku.
"Kau memikirkan orang tuamu bukan?"
Aku menatapnya, kadang-kadang menyeramkan bagaimana dia tahu apa yang aku pikirkan, "Tidak apa-apa, aku memberimu waktu setidaknya dua minggu lagi sebelum kau melupakan mereka".
Aku memutar mataku dan mengganti topik pembicaraan, "Apa ada yang menarik di rumah besar ini? Aku hanya pernah melihat ruangan ini dan kamarku."
Dia mengangguk, "Aku bertanya-tanya kapan kau akan menanyakannya? Bagaimana kau mengatasi tinggal di ruangan itu sendirian sepanjang hari?"
"Aku memiliki suara di kepalaku untuk menemaniku." Kataku dengan sedikit seringai di wajahku.
Aku melirik Bryan dan dia memiliki sedikit senyuman di rendanya. Dia perlahan mulai menemukan komentarku yang lucu, dimana untuk beberapa alasan yang sangat aneh terasa bermanfaat bagiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Mafia (MxB)
RomanceUsia 18 tahun, kehidupan Ivan Dorschner berubah drastis saat pria seksi dan misterius muncul untuk menjauhkannya dari orang tuanya. Dia menemukan hutang orang tuanya dan bagaimana hal itu harus dibayar dengan hidupnya. Tapi Ivan tidak mengalah tanpa...