Daniela POV
Yap!! Hari ini adalah hari dimana awal pelajaran semester 1 dimulai, dimana harus berkenalan sama temen baru.Awal masuk sekolah gua masuk kelas 10 MIPA 4, disana gua gatau harus duduk sama siapa dan gua memutuskan untuk duduk sendiri. Tiba - tiba ada seorang cewe yang duduk disebelah gua dan dia bilang "hai, nama lo siapa?"
Gua pun nengok, "Lu ngomong sama gua?" dan cewe itu pun menjawab, "iyalah gw nanya lo" gua menatapnya sambil terdiam sebentar lalu menjawab " oh nama gua daniela amalia, panggil aja daniela. Kalo nama lu siapa?"
"nama gw Amanda Maureen, salken ya"
2 BULAN KEMUDIAN
Akhirnya gua punya seorang sahabat namanya amanda, indhira, tasya, dan satu orang ini dia cowo sendiri namanya farhan. Mereka udah kayak sodara yang selalu ada buat gua.
AMANDA POV
"HAI GENGS !!! lu semua tau ga sih kalo kak dimas bakal jadi ketua sekbid 7 alias di bidang olahraga." Teriak gw saat jam istirahat di kantin.
Dan semua teman gua terlihat memasang wajah kaget, kenapa? seorang Kak Dimas jadi ketua sekbid 7, gila gak sih anak yang tukang bermasalah disekolah, jailin orang jadi ketua sekbid 7.
DANIELA POV
" serius?! Seorang Kak dimas? Paling juga berapa lama di OSIS udah dikeluarin" kata daniela sinis.
Tiba - tiba ada seorang kakak kelas yang rusuh ya, itu adalah geng Kak dimas, geng yang suka membuat onar disekolah.
Tiba - tiba seorang kakak kelas cewe teriak "DIMAS!! LU DIOMONGIN TUH SAMA ADEK YANG JUTEK DI UJUNG SANA"
' dia nunjuk gua? yasudahlah bodoamat lagian tuh cewek mentang - mentang kakak kelas gila hormat banget sih ' kata gua dalam hati
Kak Dimas menengok kearah gua. Ia terdiam sebentar menatap gua dari sana. Lalu, sedetik kemudian gua merinding karna dia beranjak kearah gua. Temen-temen gua terpaku. Suasana berubah jadi tegang. Sedangkan, Kak Dimas terus berjalan mendekat kearah gua.
" Lu ada masalah apasih sm gua?" Suaranya terkesan menyindir.
" maksudnya kak?" Tanyaku pura-pura tidak tau ada apa.
" jangan pura-pura gatau deh, gua tau lu sama temen-temen lu ngomogin gua " kata kak dimas yang berlagak jagoan.
" kak sorry ya, saya ngomongin kakak masih batas wajar kok. Dan kak kalo sama cewe sopan dikit dong gimana ade kelas mau sopan kalo kaka kelas nya juga gak sopan" Tanyaku dan segera pergi dari kantin tersebut.Jelas, semua yang berada di kantin melongo melihat aku berbiacara dengan seorang yang menurut ku dia tidak penting.
KEVIN POV
"Gila tuh adek kelas berani banget ngomong ke seorang dimas yang bisa dibilang 'JAGOAN' " kata gua sambil menepuk pundak dimas dengan pelan.
" tuh cewe siapa sih? Gua gatau namanya siapa? Tapi kayaknya gua pernah liat dia deh tapi gua lupa namanya siapa." Dimas menanggapi dengan mimik muka bertanya.
———————————————————
WHAT DO YOU THINK GUYS?
DO YOU LIKE IT?
Don't forget to vote + comment
I LOVE YOUU❣️❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance Between us
RomanceThe more you love, The more it hurts. Kadang kala cinta itu bahagia,menyakitkan, diakhiri dengan bahagia atau sedih. "diantara berharap buat berjuang mendapatkan seorang perempuan atau lelaki itu hanya ingin memandang dari kejauhan saja?" "Apakah pe...