Five

1 1 0
                                    

Apa yang akan saya lakukan? Mengenal nya lebih dekat atau hanya memandangnya dari kejauahan. Apa yang saya rasakan apa dia juga akan merasakannya ?

DANIELA POV
'Kok diaa manis juga ya, ih apasih daniela gak boleh kok lu ngomong gini sih!! Aduhh'

"Gak canggung kak emang gini, yaudah kak saya permisi" ucap gua yang mimik wajah tidak tau melihat kemana.

"eh tunggu, kok ngehindar sih gasuka ya kalo gua nyapa lu? Sorry ya" ucap Kak dimas.
"Maaf kak bukan gitu, saya gaenak sama temen saya pada disana misi kak"

'Danielaaa luuu tuh bego apa gimana sihh senyum dikit dong ahh jutek banget sihh. Itu kakak kelas lo danielaa!!' Ucap gua dalam hati.

DIMAS POV
'Gue gaboleh nyerah, gapapa dia jutek or something. Gue harus dapetin tuh cewe'

"Eh liat tuh si dimas dateng2 bengong mulu, mikirin apaan sih lu dim" ucap kevin

"Gua mikirin daniela" shit gue keceplosan.

"Ohh jadi bener lu suka sama dia? Dia yg buat lu bingung? Si adek kelas jutek itu?"

"Iyaaa... She's different bro"
"Gue cabut dulu yak, mau nyari dede jutek dulu" gua pamit sama temen2 gue.
"Yauda sono dah bawa motor lu siapa tau bonceng gituu HAHA" ucap kevin
" hahaha amin dah yaa"

'Mana yaa gue udah muter2 sekeliling taman dia gak ada? Apa udah balik? Udah balik kali ya? Apa gue balik aja?' Cetus kesal gue dalem hati.

'Tunggu deh kok kayak kenal sihh yang lagi duduk' Pas gue melihat dengan detail that's right, she's still here'

"Danielaa??" ucap gue megang pundak nya dari belakang.
"Lo ngapain disini sendirian? Temen lo mana?"
"Kok muka lo murung gitu sih jutek banget"

Tiba-tiba si perempuan jutek itu seperti keganggu karena ada seorang lelaki yang menurut dia selalu mengganggu.

"Kenapa sih kak? Kenapa saya harus ketemu kakak terus?! Kaka ngikutin saya?!" Ucap daniela yang sangat kesal.

"Maksud gue bukan gitu laa, tadi tuh gue mau balik tapi ketemu lo, makanya gue samperin abisnya muka lo murung gitu"

Daniela tidak menjawab sama sekali respon dari dimas, karena hari itu adalah hari ter-hancur dia karena dompet nya ada yang ngambil. Dan daniela pun tidak bisa pulang.

"Kok lo diem? Kenapa? Cerita sm gue, siapa tau gue bisa bantu. Gausah canggung anggep aja gue temen lo" ucap gue karena hati gua dan pikiran gua yang sangat penasaran.

DANIELA POV
'Gue harus apa ceritain? Kalo dompet gue ilang? Kalo gue gabisa balik? Dan temen2 gue juga udah pada pulang'

"Hmm.. jadi gini ka, tadi pas mau naik angkot ada orang yang ngambil dompet saya dari belakang udah deh"

"Lu ke copetan? Terus lu gabisa pulang? Ywdh balik sm gw aja dari pada lu di apa2 in disini sendirian" ucap dimas yang sangat perhatian

"Gak usah kak, pulang sendiri aja. Makasih tawarannya"

"Ah elah selow sih kalo orang nawarin jangan di tolak gabaik. Dan satu lagi ngomong nya gua/lo aja atau aku/kamu juga boleh. Jangan saya canggung dengernya" ucap dimas.

"Tapi...."
"Udah cepet naik motor gue, gak usah pake lama" ucap dimas

Udara sejuk, suasana sunyi tidak ada sama sekali percakapan selain menunjukan jalan dimana rumah daniela.

"Nih rumah gue, makasih ya kak. Maaf ngerepotin"
" Selow ajaa, kayak ke siapa aja" ucap dimas sambil tersenyum manis.

"Yaudah gw masuk yaa"
"Eh tungguu elaa!!" Ucap dimas
"Kenapa kak?"
"Gua boleh minta nomor lo gak?" Ucap dimas.

'Kasih gak ya?? Kalo gak kasih di sangka sombong,kasih aja kali ya? Lagian juga kak dimas udah anter gue balik'

"Boleh kak"
"Ohh okee makasih ya,ntar gue chat lo" ucap dimas

——————————————————
AUTHOR NOTES:
Ya aku harap kalian suka sama ceritanya, maaf kalo masih acak2 an atau menurut kalian ga bagus, aku masih belajar. Aku harap kedepannya akan lebih bagus lagi.

Dan jangan lupa buat selalu vote!!

Nah ini ada cast dari cerita akuu!! Masih imajinasi aku ya, terserah kalian imajinasi siapa!!

Yap ini dia yang jadi?
-DIMAS PRATAMA-

Yap ini dia yang jadi?-DIMAS PRATAMA-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si cewek jutek??

-DANIELA AMALIA-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-DANIELA AMALIA-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Distance Between usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang