DANIELA POV
Hari Minggu, tiba-tiba hape gua sangat berdering setelah di cek ternyata ada chat dari tasya. " Laa!!! Lo udh bangun blm?! Laa jawab dong??" Dan akhirnya gua jawab " udahh, baru bangun. Kenapa sih? Ganggu orang tidur aja" tasya menjawab chat gua yang kurang dari 3 detik. " Gue didepan rumah lo nih, lari yukk? Yang lain udh pada ditaman. "Hah? lari? Ih males ah gue mau tidur " ucap gua dengan malas. "ah elo kebo banget sih yaudah gue ke kamar lo tunggu!!" Ucap tasya.
'Ah mana mungkin si tasya ke kamar gue secara kan dia mageran'TASYA POV
"DANIELA BANGUN LO!! WOY!!"
"GUE MASUK YA!"Pas gue masuk gue kira dia lagi ngapain gitu, ternyata dia masih tidur ditutupin selimut, gue kesel karena kenapa sih cewek cantik kayak dia males banget buat lari.
"ANJIR BANGUN DONG"
"WOY MANDI GAK LO?"
"lu kenapa sih ga ganggu gua,gua ngantuk tau gak!" ucap daniela yang sangat kesal sama sahabatnya. "plis ikut gue yukk pasti seru gue traktir deh nanti bebas lu mau apa aja" ucap gue daniela menjawab penuh semangat "bener lo? Traktir gue?! OKE GUE IKUT" itulah daniela kalo udh masalah traktir gratis dia semangat.Setelah gue sama daniela sampe di taman disana udah ada indhira,amanda dan tasya.
AMANDA POV
"eh itu mereka, akhirnya muncul juga muka mereka berdua"
" IH SUMPAH LO YA!! LAMA BANGET KITA BERTIGA TUNGGUIN DARI JAM SETENGAH 6, LU BERDUA BARU DATENG JAM 8" cetuk gua yang sangat kesal.
"Yaa maaf abisnya si daniela nih anjir lama banget bangunnya gua udh sampe rumah dia dr jam setengah 6 tapi dia males banget buat bangun pagi gimana gak kesel coba?" Cetus tasya.
"udah gua aja salah mulu kan gua udh bilang kalo gua gasuka sama yang namanya lari, lu semua maksa gua sih Zzz" cetus daniela yang tidak mau di anggap salah."Udah2 dari pada banyak ngomong mending kita lari aja yuk" ucap gue.
INDHIRA POV
"Eh anjirrrr kok di depan kayak ada yang rusuh gitu sihh!!! Gedeg gua liatnyaa, ada apaan sih??? Liat yuuu??" Karena gua penasaran jadi gua melihat pas gua lihat taunya.... geng ka dimas yg sangat amat gajelas, rusuh."Njir gua kira apaan ya yang rusuh taunya geng ka dimas" ucap gue, daniela pun merespon dengan nada yg agak tinggi "jihh males banget sih ada dia cabut aja yukk,balikkk gua males"
'daniela kenapa ya?? Disaat ada ka dimas pasti dia kayak ngehindar, ka dimas juga kalo ada daniela kayaknya ada something. Kayanya bakal cocok nih kalo gua comblangin'
"Eh jangan gitu atuh, kan udah kesini gua udah nunggu dari pagi, jangan pada egois atuh" ucap gua dengan nada kesal.
"yaudah deh maafin gua ya ndhira cantikkk, kita lari yuk abis itu makan??" Ucap danielaDIMAS POV
" Eh lari atuhh, nongkrong wae gabut gua teh" ucap gua.
"Kemana sih dim? Udah lah sini kita ngerokok aja, lagian rame tau males gue" ucap farrel.
"ah lu semua ngerokok mulu kerjaannya gua kesini tuh mau lari bukan nongkrong. Kalo pada gamau gua lari aja dah sendirian" ucap gue'Kok kaya daniela ya?! gilak tuh cewe cantik bener sih,manis lagi. Duhh gue kenapa deg2 an gini' ucap gua dalam hati.
"Duh sapa gak ya? Kalo gua sapa ntar disangka sksd, kalo gak gua sapa kapan gua deketnya? Sapa aja deh"
"Hai daniela ya? Lari juga? " ucap gue. Gilaa gua deg2 an woy. Biasanya gak kaya begini.
Tiba-tiba " Iya kak lagi lari " ucap daniela. Pas gua denger dia jawab tapi dia kayak canggung gitu. " gausah canggung biasa aja hahaha" ucap gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance Between us
RomansaThe more you love, The more it hurts. Kadang kala cinta itu bahagia,menyakitkan, diakhiri dengan bahagia atau sedih. "diantara berharap buat berjuang mendapatkan seorang perempuan atau lelaki itu hanya ingin memandang dari kejauhan saja?" "Apakah pe...