Profil

9 0 0
                                    

Assalamualaikum....
Apa yang kalian pikirkan tentang "Berhijrah"? Tentu kata kata itu sudah tidak asing ditelinga kita bukan?,kalian pasti memikirkan bahwa berhijrah itu sulit,,,memang sulit tidak semudah membalikkan telapak tangan banyak orang yang mengeluh tentang hijrah kenapa?karna mereka tidak menanamkan ingin berhijrah dalam hati nya.Seperti saya ya..saya pernah ralat bukan pernah tapi selalu mengeluh dan selalu berkata" Apa ujian berhijrah itu sesulit ini,Allah tak adil" ternyata bukan Allah tak adil tetapi kita sendiri yang membuat semua tak adil.kenapa ?Balik lagi ke awal karna kita tidak menanamkan benar-benar dalam hati ingin berhijrah itu,,,
Lukaliku dalam berhijrah pun banyak sekali bukan hanya satu dua tapi ratusan bahkan bisa saja ribuan . tapi itu hanya di dunia tidak diakhirat pepatah mengatakan "berakit rakit dahulu berenang renang ketepian bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian" kita didunia mendapatkan likaliku itu tapi kelak diakhirat kita akan mendapatkan kesenangan yang abadi ,,ingat ukhti ikhwan...didunia ini hanya sementara..kehidupan yang abadi hanya di akhirat bayangkan dan renungkan betapa mulianya Allah kita(manusia) banyak membuat dosa ,mau dosa kecil ataupun dosa besar bila kita bersungguh sungguh bertaubat maka Allah akan menerima pertaubatan itu...bertaubat lah sebelum terlamat .....
Perkenalkan ukhti ikhwan nama saya Arumika saya seorang pelajar yang masih duduk di sekolah menengah kejuruan di daerah bandung .
Saya akan menceritakan pilunya likaliku nya saya dalam berhijrah walaupun saya juga belum baik,,apa salahnya bukan untuk berbagi pengalaman ini.
Jujur saja saya dulu bukan wanita baik baik dulu saya sangat buta dengan agama,pekerjaan saya main malam,berpesta,mabuk mabukan,menghamburkan uang orangtua dsb.tetapi setelah mengenal "Dia" saya perlahan ditungtun menuju jalan yaRabb...awalnya saya menyepelekan shalat tetapi saya diberikan pengarahan oleh dia .... Saya berhijrah awalnya semata mata hanya untuk menunjukkan pada dia bahwa saya orang baik baik tetapi lama kelamaan saya nyaman dengan berhijrah itu bila ada masalah dan ke gundahan hati saya selalu bercerita pada Allah yang sesudah itu membuat hati saya menjadi tenang,damai seperti dipantai hehe...
Bukan hanya itu saja awalnya banyak sekali cobaan bertubi tubi datang menghampiri saya tetapi saya tidak akan pernah mundur selangkah pun karena bila kita jatuh bersujud lah..apapun keadaan kita tetap bersujudlah meminta pertolongan pada Nya....
Saya dulu pernah berfikir kenapa sih harus shalat ?apa gunanya?gaada!.tetapi disini saya sadar bahwa shalat tiang agama bukan?banyak sekali nikmat yang Allah berikan kepada orang orang yang melaksanakan shalat diantaranya muka kita bila terus menerus terkena air wudhlu akan bercahaya..,,shalat bisa membuat tubuh kita bugar selalu,para sahabat berkata "dimana dosa kita disimpan saat shalat?"
Rasulullah menjawab : di puncak kepala mereka" dan saat kita ruku dan sujud maka dosa kita akan berhamburan kebawah dan hilang masyaAllah sangat indah dan mulia bukan .....maka nikmat mana yang engkau dustakan?
Mari kita sama sama untuk berjalan dijalan Allah dan lebih mendekatkan kepada Allah

Buku ini bisa saja pembelajaran bagi kita semua....selamat membaca semoga menyukainya

Wassalamualaikum



#Arumika....

likaliku hijrahku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang