part 2

12 1 1
                                    

"Gak Ada masalahnya sih....." Jawab nya.
Gw pun langsung pergi Dari kantin. "Lah dia pergi...." Kata musuh ku. Musuh ku Adalah yoonna, dia orangnya suka bikin orang kesel, terutama gw. Dia slalu ledekin gw Karena gw gak punya pacar, beda dengan temen temen gw yang udh punya pacar.

"Hai nanmi" sapa Han byeol.
Gw membalas sapaan Han byeol hanya dengan senyuman. "Tuh anak kenapa ya???" Tanya Han byeol di dalam hatinya.

"Hai nanmi. Lu kenapa???" Tanya soen mi. "Gw gak papa kok (^_^)" jawab gw dengan senyuman. "Eh lu tau gak itu si nanmi begitu Karna kenapa??". Tanya Han byeol."gak tau deh gw, tapi kayaknya gara gara yoonna dehh" jawab soen mi.

~0~

"Eh yoonna lu apain temen gw??" Tanya soen mi galak. Soen mi emang orangnya galak banget. "Gw gak apa apain temen lu!!" Jawab yoonna. "Jangan boong dah lu, kan musuhnya nanmi kan cuma lu!!" Kata soen mi tidak percaya.

"Orang gw gak apa apain, temen lu aja tuh yang lebay. Orang gw cuma bilang kalo dia tuh JOMBLO. Orang cuma ngomong gitu doang, ah dasar baperan.." Ledek yoonna."Eh jaga ya omongan lu. Sampe sekali lagi gw denger lu ngejek nanmi awas aja lu" kata soen mi mengingatkan yoonna utk tdk mengganggu gw lagi.

"Abis Dari mana saja kau??" Tanya ku. Gw bertanya seperti itu, Karena sudah Ada guru yang datang ke kelas gw."tadi gw abis ngelabrak yoonna" jawabnya. "Hah..... Gila lu ya!! .Dia kan kakak kelas kita" kata gw. "Gw gak perduli dia tuh siapa, mau kakak kelas kek, adek kelas kek,DLL. Gw gak takut. Biarin aja, biar dia tau rasa, masa sahabat gw yang cantik diejek sama orang kayak dia, kan gak banget".

" kamu tau Dari mana kalo aku diejek sama dia???" Tanya ku. "Tau lah..... Soen mi, kalo gak tau namanya bukan soen mi!!" Kata soen mi sambil membangga banggakan dirinya. Gw ketawa ngakak setelah denger alesannya soen mi, sampai guru gw negor gw. "eh nanmi kenapa kamu ketawa??" Tanyanya "gak papa pak"

~0~

Sudah waktunya pulang. Aku keluar kelas bareng dengan Han byeol, soen mi, & sae yoen. "Eh kita makan di restoran dulu yuk" ajak sae yoen. "Boleh. Gimana yang lain, mau ikut gak??" Tanya Han byeol. "Kalo gw sih ngikut aja. Terserah deh" kata gw. "Gw juga. Terserah kalian aja"

"Gw ajak pacar gw ya" kata sae yoen. "Ooo yaudah kalo gitu kita ajak pacar kita aja" kata Han byeol. "Psstt, lu kok gak mikirin perasaan nanmi?!?!" Bisik soen mi ke Han byeol "eh kalo kalian ajak pacar kalian gw gak ikut deh, entar gw jadi nyamuk lagi". " eh gw gak jadi ajak pacar gw deh.." Kata Han byeol. "Gpp kalian ajak pacar kalian aja, lagi pula gw pengen pulang, pengen istirahat" kata gw. "Gw pulang dulu ya. Bye..👋👋" pamit gw ke sahabat² sambil jalan menuju tempat biasa gw menunggu jemputan gw.

~0~

Selama di jln gw selalu mikirin kata katanya yoonna. "Yoonna Ada bener nya juga sih..." Kata gw. Sesampainya gw dirumah. Gw langsung masuk rumah

"Assalamualaikum" kata gw sambil buka pintu rumah gw. "Baru pulang, abis Dari mana aja kau??" Tanya namjoon hyung. Namjoon hyung adalah oppa gw. Dia sayang banget sama gw,  sampai kemana pun gw pergi pasti di tanyain.

"Tadi Ada pelajaran tambahan. Jadi pulang nya lebih lama deh.."
Jawab gw. Gw langsung pergi ke kamar gw. Setelah gw ganti baju Dan belajar gw keluar kamar. "Hey nanmi makan malam dulu sini" perintah namjoon hyung.
"Ne" jawab ku. Gw pun menghampiri namjoon hyung. Namjoon hyung mengambilkan nasi utk ku. "Nih..". "Gomawo" kata ku. Gw Dan namjoon hyung makan malam bersama. Gw di rumah hanya dengan namjoon hyung. Ortu ku tinggal di amerika, sedangkan gw Dan namjoon hyung tinggal di Korea.

~0~

Setalah selesai makan gw langsung pergi Dari ruang makan menuju ruang keluarga untuk nonton TV. Setelah bosan nonton TV gw langsung pergi ke kamar gw. Sesampai di kamar gw langsung tidur, tapi gw gak langsung tidur, gw main hp dulu. Setelah gw buka hp ternyata Ada yang ngewa gw.

Isi chat nya

Soenmi: eh nanmi lu marah ya gara gara yang tadi.

Gw:gak kok gw gak marah. Gw cuma mau istirahat, lagi pula tugas gw banyak banget

Soenmi:tapi lu jangan tersinggung ya. Si saeyoen emang suka keceplosan.

Gw:iya gw gak marah kok sama dia.

Soenmi:yaudah deh lu istirahat sono. Bye

Gw:bye.

Annyeong........
Jangan lupa
Comment, vote
Jangan cuma baca doang.
Dan follow akun ini OK.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Best Friends ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang