Patah Hati ;(

207 10 4
                                    

Hari ini itu, hari pertama gua duduk dikelas 11 Sman 999, Dan dikelas 11 ini gua juga lagi sayang banget cewe yang namanya Salma.

Jadi gini gua sayang sama Salma ini dari kelas 10 yang awalnya gua benci banget sama dia karna dia bawel banget kalo di deskripsikan sih ga kebayang deh tuh kaya apa mungkin Mak gua kalah bawelnya.

Awalnya semua belom ada yang tau kalo gua sayang sama cewe ini yang bernama Salma.

Dan karna gua pengen ngemilikin dia yaa bisa dibilang pacarin lah yaaa ahahahhah. Disaat itulah gua curhat sama temen deketnya yang bernama Amanda dia ini anak pramuka, btw dulu gua juga pernah masuk pramuka karna dia ekskul itu loh ahahah jadi ngelantur kan.

Gua curhat sama dia tentang cewe itu Salma dichat :

Gua : Amandaaa.....

Amanda : iya apa?

Gua : gua mau nanya Salma udah ada pacar belum sih?

Amanda : yahh, telat lu han dia udah punya pacar mungkin baru 1 mingguan lah dia pacaran

Gua : ohh gitu yaa, siapa sih cowonya?

Amanda : Saputra namanya, tau ga lu dia kelas berpa?

Gua : engga, emang dia kelas berpa?

Amanda : dia kelas  10 baru masuk  padahal udah bisa dapetin hatinya nah elo udah satu tahun ga dapet dapet ahahah

Gua : yaiyalah blom dapet orang gua blom pernah ngungkapin prasaan gua yeeeeeuuuu

Amanda : lagian ga diutarain gimana sih loh!!!

Gua : namanya juga takut di tolak Manda!!!

Amanda : ahahah cemen lo

Gua : emang gua cemen puas lo

Amanda : ahahaha canda Han :(

Gua : okey yaudah ah males gua dia udah punya pacar...

Amanda : yaudah makannya kalo punya prasaan jangan di pendem aja keduluan orang kan lu ajahah

Gua : iyak iyak tau, emang gua nya yang salah ! , oiya jangan lemes lo!

Amanda : siappp....

Nah setelah gua tau kalo dia udah punya pacar gua galau mungkin kaya air hangat yang tiba tiba beku seketika ahahha lebay ah gua nya hmmmm.....

Dan setelah beberapa minggu kemudian gua nembak dia yang udah ada cowonya itu dichat pake Bahasa Inggris engga tau kata kata apa yang gua gunakan waktu nembak dia dan dia langsung bales tanpa gua baca langsung gua hapus pesanya itu.

Setelah hari itu temen gua ada yang yang bilang cie semalem ada yang nembak pake Bahasa Inggris dengan muka yang agak ngeselin gitu, okey gua merasa kalo disini dia ( Salma )
cerita ketemennya dan gua tau banget pasti dia cerita keAmanda karna dia deket banget sama Amanda.

Pertama yang meledek seperti itu hanya satu orang dan lama kesini makin satu kelas mungkin 1 sekolahan tau kalo gua nembak dia pake Bahasa Inggris :(

Yasudah lah setelah bel pulang sekolah berbunyi semua anak anak pulang kerumahnya masing masing dan gua juga pulang keruma gua apaan si gajelas wkwk, setelah sampai sekolah gua langsung cek hp buat buka bbm oiya waktu itu bbm lagi trend banget ahaha...

Gua chat si Amanda dan ternyata bener dia curhat sama Amanda dan si Amanda kasi tau ketemennya yang bernama Safa sialnya Safa itu punya pacar dan temennya itu temen gua, mungkin si Amanda ga kefikiran kalo Safa bakal cerita ke pacarnya ramadan dan akhirnya semua tersebar luaskan, yang difikiran gua saat ini cuman bisa tenang dan melupakan dia yang sudah punya pacar iti ;)

Oiya guys abis ini langsung ke topik utama yaitu Pelarian yang berujung cinta :) , jangan lupa vote dan baca sampai habissssss....

Pelarian Termanis :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang