Pelariannn :')

119 6 2
                                    

Semester 1 sudah berlaluu. Sudah cukup sampai sini aja gua sayang sama dia emng seharusnya udh gua lupain perasaan gua ini.

Jadi semester 2 gua les di daerah bekasi karna, semester 1 itu gua tertinggal jauh pelajaran yaa karna buat mikirin dia yg udh punya pacar ituu jadi gua harus les buat ngejar ketertinggalan gua...

Singkat cerita gua udh 2 mingguan les di sana, oiya gua disana les setiap hari sabtu dan minggu disore hari.

Pas hari minggu sore ada temen les baru cantik banget, menurut gua dia kayanya harus gua perjuangkan untuk melupakan sementara orang yang gua sayang sudah punya pacar itu singkat cerita.

Pertama tama gua mulai minta pin bbm nya pas lagi istirahat les, trus sama dia dikasi gilaaak seneng banget gua waktu itu, oiya btw nama cewe ini Chelsea Ocktavia Putri dari namanya aja udh ketauan kalo dia itu cantik iyakannnn wkwkwk.

Setelah gua udah dapet kontak bbm nya dia gua coba chat :

Gua : hayyyy :)

Chelsea : iyaaa?

Gua : lu lagi apaa?

Chelsea : lagi ngerjain tugas sekolah ada apaa han?

Gua : gapapa chel wkwk nanya aja

Chelsea: ohyaudah yaaa gua mau ngerjain pr dulu....

Gua : okey deh :)

Hari ini pas hari sabtu ada temen les gua yang ulang tahun yang bernama anggita yang ke 17 bisa dibilang sweet seventeen nya lah yaaa.

Terus gua sama Chelsea di undang ke ulang tahunya saat nanti pas pulang les langsung ke kafe deket tempat les kitaa, gua seneng Chelsea hari ini lagi ga bawa motor jadi gua bisa ngajak bareng dia ke tempat acara ulang tahunnya Chelsea :)

Setelah Chelsea menaiki motor gua yang sport jadi dia rada nempel ke gua gitu gilak seneng banget sih.

"Chelsea turunnn kita udah sampe"

"Iya gue turun"

"Pas dia turun tangannya langsung gua gandent udah kaya pacaran aja yaaa wkwkk, gua gandeng lo biar lo ga kenapa ucap gua"

"Apaan si han lebay lo ah"

"Lebay lebay dipegang juga tangan gua ledek gua wkwkw

"Yaudah ah kita masuk yuk"

"Siappp ratuuuu"

Setelah sampai sana semua anak anak pada mainin hp nya masing masing dan gua liat sebelah gua Chelsea dia murung aja mukanya

"Chel lo kenapa? "

"Ini gua ga ada paketan cuman geser geser menu doang"

"Yaudah nih gua kasih hotspot namanya BLACK BROWN passwordnya nama lo :) "

"Ishhhh serius hannnn"

" iya emang kenapa? "

"Gapapa sihh wkkwk"

"Gimana udh bisa blom chel? "

"Udah kok udh makasihhh ya raihhannnn"

"Iyak sama sama chell dengan muka gua yg agak tersenyummm"

Jadi si anggita di tengah acara ada game gitu, terus gamenya suru nunjukin bakat gitu.

"Han lo maju gih main gitarrr kan lo bisa gitar tuh, kan disitu juga ada gitar iniiii"

"Iya gua maju demi lo chel dengan ekspresi tersenyum ke chelseea"

"Apaan si lo han dengan pipi nya yang kemerahannn"

Yaudah deh gua maju pake gitar yang ada disana, bukan main gitar doang tapi sambil nyanyi surat cinta untuk starla gua nyanyi sambil ngeliatin dia yang pipinya masi merah sampe gua maju kedepan hati gua kaya abis dioperasi dan dioperasi sama si chelsea inii :)

Setelah gua udh main gitar plus nyanyi, gua dikasi boneka panda, tanpa fikir panjang gua langsung kasi boneka itu ke dia chelsea

" chelsea nih boneka buat lo simpen yaa kalo bisa ada dikamar lo buat nemenin lo:)"

"Ihhhh raihaannnnn makasih yaaa, iya iya gua pajang dikamar gue kokk"

"Siap deh yaudah yuk pulang trus gua gandeng dia"

"Yaudah yukkkk"

Dalam hati pas dijalan yang sangat macet, gua seneng banget bisa jalan sama dia gua rasa ini dia jodoh gua deh bukan cuman pelampiasan gua ahahah ngayal banget seorang gua bisa dapetin diaaa :(

"Chel rumah lu dimna? "

" deket walikota kalo udh deket situ gua kasi tau"

" chel udh deket nih belok mana?

"Masuk kekiri ada gang disitu trus rumah gua yang paling pojok warna ping lucu kan warna nya kaya gue ahahah"

"Iyadeh iya yang lucu ahahha"

Pas gua udah sampe rumahnya ibunya chelsea menghawatirkannya di depan teras rumaah, pas udh sampe rumah chelsea.

"Tante maaf yaa chelsea pulang nya sudah larut malam dijalan macet tan"

"Iya gapapa dek lain kali pulangnya jangan sampai selarut ini yaa, nama kamu siapa?

"Iya tante maaf ya sekali lagi, nama saya raihan tan temen les nya chelsea"

"Yaudah kamu mau mampir dulu engga? "

"Engga tan saya mau langsung pulang saja sudah malam juga"

"Yasudah kalau gituuu"

Gua langsung salim sama ibunya chelsea dan brisikin chelseaa, chel gua seneng banget hari ini makasihhh yaaaa :)

Guys lanjut di bagian selanjutnya yaaaa.........
Jangan lupa divote dan comentt :)
Agar gua nya semangat buat lanjutin bagian" selanjutnya :)

Pelarian Termanis :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang