- Jungleland

64 4 0
                                    

Sekarang hari senin seperti biasanya, dipagi hari selalu ada upacara pengibaran bendera di sekolah gua.

Setelah sudah upacara semua siswa dan siswi langsung ke kantin untuk membeli minum/makan, dan gua langsung kekantin juga beli minum es kumis, rasa stoberiii suka banget sama stoberi bener deh.

Pas udah beli dan langsung minum di kantin, sambil memikirkan besok kan hari libur nasional (imlek) enaknya kemana yaaa? Gua coba ajak Chelsea ke jungleland ahhhh.

Setelah semua mata pelajaran selesai dan gua langsung balik kerumah. Dan setelah sesampai dirumah gua melihat kakak gua lagi nonton film korea biasa si goblin itu ahahah.

Dikarenakan gua bete dan ga ada kerjaan, btw (ortu gua lagi ada kerjaan dikantornya sampai malam) gua isengin kakak gua yaitu dengan mengambil hp nya yang masih menyala dan tidak di gembok itu ahahaahha.

"Woyyyy hp lo sama gua nih sini ambil wlekkk"

"Eh sini lo apa apaan lo maen ambil hp gua seenaknya! "

"Yaudahhhh sini makannya ambilll ahahah"

"Udah serahim ga gua lagi males bercandaaaa !!! "

"Tapi sayang nya gua lagi ga males wlekkkkkkk"

"Woyy sini udh sialan lo yaaaaaa"

"Iya iya ini nihhhhh!"

"Gitu kek dari tadi sialan loooo yaaa"

Tidak terasa sudah sore ke malam malaman, dan langit langit mulai menggelap sepertinya dan kedua orang tua guaa blom juga pulang.

Setelah beribadah gua langsung pergi keluar teras rumah untuk bersantai santai dan nge chat chelsea untuk mengajaknya besok ke jungleland,dan setalah udah di teras tiba tiba rintikan hujan turun sangat derasnyaaa.

"Chelseaaaaa"

"Iya ada apaa? "

"Lo besok ada acara enggga? "

"Engga ada, emang kenapa han?

"Gua mau ngajak lo ke jungleland besok lu bisa kan?

"Bisaaaaaaa, sama siapa aja han"

"Kita berdua ajaa chell, pliss mau yaaaaa chel :( "

"Iya iya gua mau, lagian gua juga bakalan bete besok ga ada yang ngajak gua mainnnn."

"Siap dehhhh kalo gitu, seneng gua dengernyaaaa"

"Oke jangan omdo lo wkwkwk"

"Iya iya gua ga omdo kokkkkkkk"

"Yaudah han gua mau nyari makan dulu sama nyokap gua udah laper"

"Sip deh, sampai ketemu besok yaaaaa:)

"Oke hannn"

Sekarang ini lah yang gua tunggu tunggu dari semalam, gua ngelihat di depan rumah nya langit langit sangat gelap sepertinya akan hujan yang sangat lebat dan gua engga akan ngebatalin janji gua sama chelsea ini.

Gua putuskan untuk meminjam mobil kakak gua yang sudah dia cuci kemarin soreee...

"Kaaaa gua pinjem mobil loooo dong?"

"Enak aja lo minjem minjem baru gua cuci kemarin soreee!"

"Iya iya tau gua abis lo cuci kemarin sore, entar gua cuci lagi kok plus gua full in bensin mobill looo!"

"Bener yaaa lo full in bensin mobil guaaaa?"

"Iya suerrr, sekarang koncinya dimana?"

"Itu di meja belajar gua ambi aja sendiriii"

Pelarian Termanis :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang