"JAELANI, MANA SPIDOLNYA!?"
"Itu di depan lo njir, kalau itu uler lo udah dipatok kali" geram Jaelani.
"Oㅡoh iya. LISAAA TALI SAMA KARUNG BUAT NAME TAG UDAH LO BELI?"
"UDAH OGEB, ORANG KEMAREN LO YANG BELI DI TOKO NAYANA"
"Masa sih? Yaudah kalau gitu. RENAAA, KAMERA UDAH AD-HMPP"
Jihoon ngebekep mulut gue dari belakang, "Lo diem apa gua sumpel mulut lo pake mulut gue!?" ancamnya kesal.
"PWAH! MENDING SONO LO URUSIN SISWA BARU DI GERBANG BANTET!"
"Apa lo bilang!?" Jihoon udah hampir ngegeplak gue, tapi ditahan sama Rena. Telinga Jihoon jadi sasaran kuku tajem Rena.
"Anisa yang gue cinta dan gue sayang. Gue tau ini acara pertama lo setelah jadi ketos, tapi lo malah buat ribet anjir. Lo mending ke lapangan sono, buat laporan sama guru. Disini udah ada sie 2 yang udah siap-siap." jelas Rena. Matanya natap ke gue, tapi tangannya masih ngejewer Jihoon.
"HEH BANGSAT TELINGA GUA TOLOL!" teriak Jihoon tepat di muka Rena menimbulkan air mancur yang sangat indah. Jihoon menepis tangan Rena dan meninggalkan Rena yang udah mesem mukanya.
"HEH BUNTELAN KEBO, SINI LO BANGKE!" Rena melepas sepatunya dan mengejar Jihoon.
Gue cuma bisa gelengin kepala. Emang ribet jadi ketos, kerjaannya numpuk. Apalagi sekarang lagi MOS, kurang numpuk apalagi.
"Nis, lo dipanggil Pak Daniel di lapangan." Nancy menepuk pundak gue pelan.
"Buat?"
"Gatau. Paling tentang pidato sambutan. Lo udah buat kan?" tanya Nancy ngebuat mata gue melotot.
"GUA NARO PIDATO DIMANA NJIR!? KAK CHANGBIN TOLONG AKUUU!"
"Anjir cape banget gue bangsat!" gumam gue sambil gogoloyoran di depan perpus. Lumayan sambil ngadem.
"ANISAA!"
Gue nengok dan ngeliat tiga buah curut nyamperin gue, "Napa? Mau beliin gue minum? Sini uangnya"
"Bukan itu bangsat!" Somi ngegeplak kepala gue. Gue ngeringis kecil, masalahnya tuh kuku tajemnya hampir nancep di kepala gue.
"Ayo kesana!" ajak Heejin sambil nunjuk kerumunan orang di deket lapangan.
Gue cuma ngenggeleng pelan, "buat apa elah, mending ngadem." ujar gue santai.
"ITU MOS UDAH MAU MULAI BEBEK DOWER, LO KETOS NGAPAIN NGASOY DISINI!" teriak Somi pas di telinga gue.
Ingetin pulang sekolah gue harus ke dokter THT.
"Bacot kalian. Udah ayo!" Ryujin narik paksa tangan gue. Gue hanya bisa pasrah ditarik tiga babon ini.
Sampai disana ternyata rame banget, gue sampe heran ada berapa murid yang keterima disini.
"Som, lo tau ga berapa murid yang keterima? Keknya banyak bat anjir" tanya gue setengah berbisik.
"Kalau ga salah hampir 150 orang? Naik lagi sih kuotanya. Gue denger Bapake Jaehwan mau beli empang lele baru makanya dia nyari untung"
"La ilahi. Gue kawinin juga tuh kepsek sama ikan lele" sindir gue.
"Sebenernya ada lagi sih yang ngebuat murid-murid pada masuk SMA sini." gue langsung noleh ke arah Ryujin dengan tatapan tanya.
"Lo liat kan kebanyakan yang masuk sini cewe semua?"
Gue langsung ngeliat kerumunan itu dan emang bener. Hampir 70% itu cewe.
"Eh iya njir. Baru tau gue." gumam gue pelan.
"MEREKA KESINI MAU NGELIAT F4 DI DUNIA NYATAA!!" pekik Ryujin. Lah ini anak kesambet apaan?
"F4? Merek barunya hp Oppo? Wah gue aja masih yang F1 njir."
"WAAAAA!!!"
"ANJERRR GANTENG SEMUAAA"
"MARRY ME!"
"JADIAN KUY, GUE RELA DIBAGI-BAGI JATAHNYA"
"APAAN SIH. GA USAH RIBUT LO PADA!" teriak gue berusaha nenangin cewe-cewe yang kesurupan massal.
"JINN,INI PADA KENAPA SEMUA?" tanya gue bingung. Tangan gue berusaha nenangin cewe-cewe itu, cuma mereka terlalu beringas
"Lo liat aja sendiri!" Somi nunjuk tiga orang cowo yang berjalan dari gerbang sekolah.
Bentar-bentar, kenapa gue ga bisa ngalihin pandangan gue dari mereka!?
"Itu F4?" tanya gue pelan.
"HOOH!" heboh Somi.
"Oo biasa aja tuh." ujar gue tapi pandangan gue masih ke arah mereka.
"Mereka itu top famous sejak SMP dan beruntungnya gue SMA disini." girang Heejin yang buat gue bingung.
"Yaudah. Ga duli amet buat gue" gumam gue pelan. Gue segera beranjak dari tempat gue berdiri karena barisan semakin kacau.
Tapi sebelum beranjak, Ryujin sempat bergumam pelan dan gue ngedenger itu semua.
"Jangan pernah berurusan sama F4, terlebih ketuanya. Lo ga akan bisa keluar dari lingkaran setan itu."
•••
Anggota F4? Liat nanti hehehe ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
nevermind | stray kids
Short Story♡when two different people meet in darkness ♡cover; shaebucks