two; meet him

257 43 20
                                    

"Jadi nama lo siapa?"

Orang yang gue tanya cuma diem aja daritadi. Ini udah kesepuluh kalinya gue nanya dia dan dikacangin.

Sumpah kalau ga Pak Daniel suruh udah males banget gue ngurusin siswa baru yang telat mending ngurus MOS di dalem.

"Sumpah ya, mulut lo bisu!?" geram gue sambil natep tajam dia.

Yang gue tatap malah ngeliat gue seakan mau ngeraup gue.

Bentar... Kayaknya gue pernah ngeliat tatapan itu deh? Tapi gue ga inget kapan, apa cuma bayangan gue doang?

Gue gelengin kepala gue pelan dan berusaha sadar, "Dalam waktu 3 detik lo ga jawab pertanyaan gue lebih baik lo keluar dari sekolah ini. Udah capek gue ngurusin ini semua." ancam gue.





"Satu,"






"Dua,"






"Ti-"











"Gue Hyunjin. Lo cantik. Gue suka. Mau jadi pacar gue?"















"WOI LO NGAPAIN ADEK GUA?"

Kak Changbin nyamperin gue dan meluk gue dari belakang. Padahal Kak Chanbin kakak kandung gue tapi perilakunya udah kayak pacar sendiri.

"Apa sih lo kak!?" tanya gue agak risih dan sedikit melonggarkan pelukan Kak Changbin.

"Yeuu bacot lo, dek. HEH PAWANG MONYET NGAPAIN MENEL-MENEL SAMA ADEK GUE?"

Tiba-tiba aja mata kak chanbin ngeluarin laser merah.

"Ck! Alay lo kak!" gue langsung ninju perut kak changbin sampai dia ngeringis kesakitan.

"Gue cuma bantuin lo elah. Adek gatau diuntung emang."

"YA EMANG GUA KENAPA BAYGON ELEKTRIK!? EMANG GUA MAU DITERKAM MACAN GITU?" teriak gue kesel sama perlakuan kak changbin yang sedikit posesif sama gue.

"Tapi kan lo itu aset gue yang sangat berhaga."

"Hilih kintil!" sarkas gue.

Terus gue ngeliat hyunjin yang menatap lurus kearah gue dan kak changbin.

"Apa lo badut mampang!?" sinis kak changbin.

"Sudah selesai bertengkarnya?" ujar dia sambil tersenyum manis.

"Hah apaan?" tanya gue bingung.

"Gue ramal hari ini kita akan bertemu di kantin."

Gue terdiam. Hyunjin melangkahkan kakinya kearah gue dan membiarkan kak changbin yang udah siapin kuda-kuda.

DEG!

Tangan dia ngelus rambut gue pelan, tak lupa senyum manis di bibir memblehnya.

Anisa lo masih napak di bumi kan? Apa udah terbang ke langit?

"Sampai jumpa nanti siang... Kak Mileanya hyunjin!"

Hyunjin bergegas pergi dan melambaikan tangannya kearah gue, meninggalkan gue yang masih terpaku diem dan kak changbin yang matanya udah keluar.

"HEH DILAN GA JAMAN LAGI! YANG LAGI  JAMAN TUH TEMAN TAPI MENIKAH!" teriak kak changbin tapi tak dihiraukan hyunjin.

Gue ngecubit pinggang kak changbin dan nginjek kakinya, "SAKIT BABI!"

"MULUTNYA BANGSAT! GA KENAL GUE SAMA LO!"

Gue ninggalin kak changbin yang masih megangin pinggangnya. Ga kenal sama kakak gue yang satu ini. Cakep tapi kelakuannya kayak printilan basreng.

"ANISA, NTAR TUNGGUIN ABANG PULANGNYA!"

"BACOT NYET, MENDING NAIK GOJEK DARIPADA NAIK DRIVER KOBAM KEK LO!"

nevermind | stray kidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang