2 ;Tragedi McD

408 12 0
                                    

Yessy POV

Setelah nyampe rumah gue langsung masuk ke kamar sedangkan Daniel masih dibawah main PS sama bang Youngmin. Gue dikamar cuma ganti baju jadi kaos rumahan, setelah itu gue turun kebawah buat ngambil Ciki.

"Dek titipan gue mana?"

"Emg Lo nitip apa bang?"

"Kan gue nitip McD"

"Lah iyak lupa gue hehehe."

Gue cuma nyengir- nyengir ga jelas dan naik ke atas buat ambil hp, pas nyampe bawah gue minta duit ke Abang gue buat beli McD.

"Lo nitip kan? Mana duitnya, Gue mau berangkat."

"Lah..."

"Udah sama gue aja, bang gue traktir."

"Gitu kek."

Njing kok si Daniel malah ikutan. Dia narik gue keluar dan nyuruh gue naik ke motor bang Youngmin yang tingginya ga nanggung - nanggung.

"Kenapa naik motornya bang Youngmin??"

"Lagi males pakek mobil."

"Lah...gue gabisa naiknya ini."

Dengan tiba - tiba Daniel narik tangan gue dan jatuh di bahunya.

"Naik sekarang!"

"Iya sabar bawel"

Gue nyoba naik tapi pelan - pelan, dan akhirnya bisa hehehe :v

Daniel mulai ngegas motor Abang gue dan gue cuma pegangan jaket dia tanpa berniat meluk dia. Di tengah perjalanan Daniel narik tangan gue dan ngelingkerin ke perutnya dia, bisa juga dibilang peluk :v

Gak lama kita udah nyampe dan yah Daniel yang mesen gue cuma nunggu sambil duduk. Kita emg ganiat makan disini. Agak lama gue nunggu Daniel karena emang antriannya panjang, saking capeknya gue nunggu sampe gasadar ada orang yang berdiri di samping gue.

"Maaf mas saya ga--"

"Hai!"

Kayak kenal ya

Loading!!

"Lupa sama gue? Gue Sewoon."

"Sewoon?"

"Jung Sewoon, mantan Lo waktu SMP."

"Lah kak Sewoon! Gue kira siapa, tambah ganteng aja Lo kak."

"Hahaha bisa aja Lo, Lo juga makin cantik."

"Ada-ada aja Lo kak. Oh iya gimana kab--"

"Udah selesai ayo balik!"

"Eh..eh duluan kak"

Daniel main narik tangan gue aja njir.

"Oh ya, tau ga dia tadi mantan gue"


"Hmm"

"Makin ganteng aja njir"

"Hmm"

"Kira kira udah punya pacar belom ya?"

"Hmm"

"Lo kok ham Hem doang sih??"

Daniel POV

Akhirnya bisa jalan lagi sama Yessy ya tapi cuma ke McD doang. Setelah di McD gue mesen buat dimakan di rumah sedangkan Yessy lagi duduk nunggu diluar, tenang dia udah pakek jaket gue kok jadi ga kedinginan.

Gue udah selesai mesen dan balik ke tempat Yessy, dan disana gue liat dia lagi sama seorang cowok dan gue tau dia siapa. Gue cepet-cepet narik tangan Yessy waktu sampe didepan mereka.

"Udah selesai, ayo balik."

"Eh..eh duluan kak"

Gue langsung masangin helm ke kepala dia terus nyuruh dia naik.

"Naik!"

"Oh ya, tau ga dia tadi mantan gue."

"Hmm"

"Makin ganteng aja njir"

"Hmm"

"Kira kira udah punya pacar belom ya?"

"Hmm"

"Lo kok ham Hem doang sih??"

"Gpp"

Skip

Author POV

Setelah mereka berdua sampe dirumah Yessy, Yessy langsung masuk dan meninggalkan Daniel yang sedang memarkirkan motor Youngmin. Setelah selesai memarkirkan motor, Daniel langsung masuk ke rumah Yessy lalu duduk disebelah Youngmin diatas sofa.
Mereka makan dalam hening, cuma suara TV yg mengisi makan malam hari ini.

Orang tua??

Orang tua mereka pebisnis dan mereka lagi diluar kota buat project bisnis mereka. Setelah selesai makan Yessy membereskan semua tempat makan yang digunakan oleh abangnya, Daniel dan dirinya. Lalu setelahnya ia pergi ke kamar dan tidur.

Dikit dulu ye :v
Authornya lagi bingung :v
Jangan lupa Voment ye
See you~



Sahabat jadi Pacar ✅ Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang